Trend Aksesoris Wanita Yang Akan Populer Tahun 2017

2 tahun lalu, by blogunik

Seiring berjalannya waktu, segala sesuatu akan berubah, salah satunya fashion. Tidak hanya outfit saja namun aksesoris juga menunjukan ke’eksis’annya dengan selalu munculnya trend-trend baru, yang membuat kalangan wanita ingin memilikinya.

Seperti kali ini Blog Unik akan membahas tentang tresnd aksesoris wanita yang akan populer tahun ini. Seperti apa ulasannya? yuk simak infonya berikut ini!.

1. Statement Earrings

Tahun ini statement hadir dengan bentuk serta ukuran yang tidak biasa, dan akan membuat penampilan terlihat semakin stylish, meskipun hanya menggunakan t-shirt polos.

 

2. Satin Choker

Choker memang booming banget tahun lalu, dan ternyata tahun ini masih disukai. Satin choker ini bisa membuat penampilanmu terlihat unik dan membuat efek leher terlihat jenjang dan sexy.

 

3. Microbag

Tahun lalu mini bags memang jadi trend, namun tahun inipun microbag ini masih jadi favorit. Tas ini sepertinya memang berfungsi sebagai pemanis penampilan saja,karena ukurannya yang sangat kecil, maka kalian harus pintar memilih benda-benda apa saja yang akan dimasukan kedalam tas.

 

4. Fur Sandals

Fur sandals akan sangat cocok dipadukan dengan outfit casual, namun sayang sandal ini hanya cocok digunakan saat beraktivitas sidalam ruangan saja. Kalau untuk aktivitas outdoor sepertinya sandal ini kurang cocok, apalagi kalau sedang hujan.

 

5. Sepatu Platform

Sentuhan heels datar yang dramatis pada sepatumu bikin penampilanmu semakin fresh. Buat kamu yang bosan menggunakan sneakers putih melulu, saatnya miliki sepatu platform yang diprediksi bakal populer tahun ini.

 

6. Smartwatch

Smartwatch atau jam tangan canggih ini sudah mulai banyak dilirik oleh wanita. Dilengkapi dengan GPS dan model yang stylish, smartwatch bisa menjadi aksesori pelengkap untuk penampilanmu sehari-hari.

 

7. Kaca mata aviator

Konsep kaca mata retro masih bisa kamu populerin di tahun 2017. Tapi, jenisnya bukan lagi yang nerdy, melainkan kaca mata aviator dengan diameter lensa yang besar tapi framenya agak tipis. Karena ukurannya, orang sering bilang itu jenis ‘kaca muka.’ Mau pakai lensa kosong, sunglasses, atau tanpa lensa sekalipun, kaca mata aviator bakal cocok sama tampilan gaya kamu yang mau keliatan muda.

 

8. Tassel

Aksesoris Tassel, atau yang bahasa jadulnya adalah ‘jumbai-jumbai’ bisa jadi fashion alternatif kamu tahun ini. Selain terdapat pada anting, aksesoris yang agak retro itu juga ada di kalung, gelang, bahkan scarf. Kalo kamu pengen yang handmade, ada juga loh di IG yang bikin sendiri tassel mereka pakai benang wol. Atau, kamu buat aja aksesorisnya dengan tangan sendiri supaya hasilnya sesuai selera.

 

9. Aksesoris pompom

 

Dengan bahan mirip tassel, pompom juga bisa loh jadi koleksi aksesoris kamu di awal tahun nanti. Engga perlu takut ketinggalan jaman sama barang yang juga retro ini karena kamu bisa pilih warna cerah supaya lebih fresh. Lain dari tassel, agak susah memang membuat pompom sendiri. Jadi kamu perlu nyari yang harganya bersaing di berbagai medsos.

Baca Juga Padupadankan Kemeja Flannel Agar Terlihat Keren

Baca Juga Gaya Fashion Hijab Yang Akan Populer di Tahun 2017

Baca Juga  13 Trend Fashion Wanita yang Akan Booming di tahun 2017

10. Scarf print

Buat yang suka pakai scarf terutama para hijaber, scarf warna pastel belum out of trend, kok tahun depan. Hanya, mulai bakal banyak aja yang pakai printed scarf berpola cerah. Putih, kuning, peach, hijau, biru, dan merah bakal jadi kombinasi warnanya. Toko-toko online di Instagram sudah mulai menjual scarf ini kok sobat. jadi segera pilih yang ingin kalian miliki.

Artikel Terkait