Trend Fashion Yang Colorful Namun Tidak Norak Untuk Menambah Percaya Diri Kamu



Tampil dengan outfit colorful alias berwarna-warni dan terang, mungkin menjadi pilihan yang kurang tepat untuk sebagian orang. Apalagi kamu yang warna kulitnya agak gelap, pasti selalu menghindari pakaian yang berwarna terang dan banyak warna. Selain itu banyak juga yang berpikir kalau outfit yang colorful atau outfit berwarna cerah akan sangat menarik perhatian karena terlalu norak dan terlihat murah.

Padahal nih ya, kamu yang berkulit agak gelap ataupun kamu yang suka dengan gaya minimalis, bisa sangat cocok jika menggunakan outfit yang colorful. Bukan terlihat norak namun outfit colorful bisa membuat kamu tampil lebih atraktif dan juga gak berlebihan. Kamu juga bisa terlihat lebih fresh, gak monoton atau membosankan dan pastinya akan dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu. Untuk itu kamu harus pintar memadukan warna-warna cerah yang akan kamu pakai. Sebagai refrensi untuk gaya outfit colorful kamu, berikut beberapa fashion outfit yang colorful namun jauh dari kesan norak yang bisa kamu jadikan acuan untuk bergaya. Biar gak penasaran langsung liat dibawah ini yuk!

1.  Kamu yang selama ini menghindari warna kuning terang, sepertinya harus mencoba gaya seperti foto dibawah ini agar terlihat lebih fresh. Rok diatas lutut dengan warna kuning, bisa menjadi outfit yang sangat manis bila dipadukan dengan atasan kaos berwarna putih. Untuk mempermanis penampilan, jangan takit untuk memakai sendal atau heels dengan warna kuning terang seperti warna rok kamu.

photo via : http://street-fashion-snap.com

2. Pleted skirt berwarna kuning terang jika dipadukan dengan tepat, bisa membuat penampilan kalian terlihat chic. Apalagi ditambah dengan sneaker putih, street style kamu gak bakal terlihat berlebihan.

photo via : http://stylecaster.com

3. Siapa bilang kemeja bermotif gak cocok dipadukan dengan warna terang? Hapus pikiran kalian tentang hal itu, dan coba padukan kemeja checkprint berwarna hitam dan putih kalian dengan rok maxi berwarna pink terang. Dijamin deh OOTD kalian gak akan membosankan.

photo via : http://trnycstyle.com

4. Warna pink terang jika disandingkan dengan warna merah menyala, memang terkesan penuh dan sedikit menyakitkan mata. Tapi jika dipadukan dengan cara yang baik justru akan meningkatkan jiwa fashionable kalian. Kaos lengan panjang berwarna pink terang, bisa kalian padukan dengan rok maxi berwarna merah. Jangan tambahkan aksesoris seperti kalung dibagian atas karena bisa terlihat berlebihan. Kamu cukup menambahkan gelang agar mempermanis pergelangan tanganmu saat memegang clutch. Kamu juga bisa memakai heels berwarna merah untuk menunjang penampilan kece kamu.

photo via : www.weddingpartyapp.com

5. Jalan-jalan dimusim semi memang paling seru dan paling cocok untuk berburu foto. Nah untuk menunjang hasil foto kalian agar terlihat instagramable banget, gak ada salahnya jika kamu memakai outfit yang berwarna cerah, secerah musim semi. Seperti jika kamu jalan-jalan melihat bunga sakura yang bermekaran yang otomatis didominasi dengan warna pink. Kamu wajib menggunakan pakaian yang kontras dengan warna pink. Seperti warna hijau muda yang dipadukan dengan warna biru sebagai bawahan. Paduan dua warna ini bisa membuat penampilan kalian terlihat fresh dan juga chic, dan saat berfoto kalian juga bisa lebih menonjol dibanding bunga sakura.

photo via : /www.artinthefind.com

6. Kebanyakan orang Indonesia menghindaei menggunakan warna-warna neon karena warna kulit mereka yang didominasi dengan warna sawo mateng. Padahal warna neon seperti pink dan hijau neon jika dipadukan bisa membuat penampilan kamu terlihat mewah. Asal kamu memakainya pada kondisi dan tempat yang tepat. Jika untuk jalan-jalan ke luar negeri atau ke mall, outfit ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu apalagi ditambah jika kamu menggunakan heels dan sling bag favorit kalian.

photo via : www.weddingpartyapp.com

7. Baju dengan motif bunga-bunga yang colorful juga bisa kalian padukan dengan rok berwarna pink. Jika ada, kamu bisa memilih rok dengan detail brokat yang dapat membuat panampilan kamu terlihat lebih anggun dan juga jauh dari kata norak. Pilihlah handbag berwarna senada dengan rokmu agar perhatian tetap berada pada penampilan kamu, begitupun dengan heels yang berwarna agak kalem untuk menunjang penampilan colorful kamu.

photo via : aisleperfect.com

8. Jika kamu bisa lebih percaya diri dengan warna kulitmu, waran orange dan biru pun bisa membuat kalian terlihat semakin chic dan manis. Pilihkah atasan berwarna orange polos tanpa gambar dan padukan dengan pleted skirt berwarna biru, jangan lupa menggunakan pump shoes yang tak terlalu mencolok. Biarkan yang menjadi sorotan adalah pakaian dan rokmu saja. Sedikit tambahan aksesoris bisa membuat penampilan kamu bedari dari biasanya.

photo via : http://www.abreefashion.com/

9. Jika hati sedang berwarna, memang dapat mempengaruhi cara berpakaian seseorang. Nah kalau kamu juga hatinya sedang berwarna, cara berpakaian seperti dibawah ini bisa menjadi pilihan OOTD yang tepat buat kalian. Jalan-jalan ke mall, taman bunga, taman bermain ataupun ke festifal, bisa sangat cocok dengan outfit warna-warni seperti foto dibawah ini. Tak perlu semuanya warna-warni, kamu bisa memilih atasan dengan warna putih polos, dan padukan dengan rok warna-warni yang menjadi andalan kamu. Sling bag dan heels juga sangat cocok untuk menunjang penampilan kamu.

photo via : jseverydayfashion.com

10. Bosan dengan outfit kantor yang itu-itu saja, kamu bisa sekali-kali mengunahnya dengan outfit yang penuh warna namun tetap sopan dan tidak berlebihan. Atasan dengan detai renda berwarna pink bisa kamu padukan dengan kardigan hijau toska, untuk bawahan kamu bisa menggunakan rok dengan warna kuning pastel. Padukan dengan sepatu favorit kamu dan clutch yang berwarna senada dengan sepatu kamu. Dijamin deh temen-temen kantor kamu akan memuji penampilan kamu.

photo via : /jseverydayfashion.com

11. Selain menggunakan rok, kamu juga bisa menggunakan outfit yang lebih santai saat ke kantor namun tetap dengan kesan colorful. Kamu bisa memilih kemeja berwarna kuning dan pagukan dengan celana jins favorit kamu. Biar ada pemanisnya, kamu bisa menambahkan ikat pinggang kecil  berwarna pink. Pump shoes berwarna pastel bisa membuat penampilan kamu semakin anggun dan tentu saja lebih berwarna.

photo via : www.quora.com

12. Kamu yang orangnya gak suka ribet namun tetap ingin tampil colorful, kamu bisa memilih pakaian yang penuh warna dan motif yang abstrak. Untuk bawahan kamu tetap bisa menggunakan celana jins favorit kamu. Dengan pemakaian flat shoes kamu bisa tampil berbeda dari biasanya dan tentunya lebih segar.

photo via : http://www.gosto-disto.com

13. Pink, hijau, dan biru, mungkin dipikiran kalian warna-warna tersebut jika dipadukan akan terlihat norak. Namun nyatanya, jika kamu bisa memilih desain outfit yang benar, kamu bisa memadukan ke tiga warna tersebut menjadi tema OOTD kamu yang keren. Atasan tanpa lengan yang girly dan berwarna pink, kamu bisa padukan dengan celana kain berwarna hijau. Untuk tasnya, kamu bisa menggunakan hand bag berwarna biru. Dengan cara seperti ini, gaya kamu akan jauh dari kata norak.

photo via : http://www.herfeed.com/

14. Berpenampilan dengan busana colorful bukan berarti kamu terlihat nyentrik dan norak. Jika kamu memadukannya dengan baik, kamu bisa terlihat lebih ceria dan segar. Untuk kamu yang udah jadi pegawai kantoran dan gak punya ide dengan gaya kantoran yang itu-itu saja. Kamu bisa memadukan kemeja pink dengan detail kuning dibeberapa sisinya. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan rok berwarna biru dengan tambahan pump shoes. Handbag berwarna kuning bisa membuat penampilan kamu lebih chic dan jauh dari kata norak.

photo via : http://glamradar.com

15. Kamu yang kulitnya gelap gak usah takut deh untuk berkreatifitas dalam berbusana.  Jika kamu biasanya menggunakan baju dengan warna yang kalem, coba deh sekali-kali gunakan busana yang berwarna cerah dan kontras dengan warna kulitmu. Gaya berbusana model seperti foto dibawah ini bisa menjadi pilihan kamu untuk memilih warna busana yang cocok. Hijau dan orange bila dipadukan memang terlihat manis dan chic. Kamu bisa membuatnya lebih keren dengan celana denim kesukaan kalian. Tampilah lebih berani dan buang jauh-jauh rasa minder.

photo via : http://stylepantry.com

16. Kuning terang dan pink memang sangat mencerminkan jiwa muda. Namun kebanyakan remaja menghindari menggunakan warna-warna ini. Untuk itu kamu bisa mencoba mengaplikasikan warna-warna tersebut seperti busana model dibawah ini. Perpaduan kaos dengan motif garis pelangi dan celana berwarna kuning membuat tampilanmu sangat cerah dan gak membosankan. Sling bag berwarna pink semakin membuatmu tampil lebih muda dan juga ada kesan chic nya.

photo via : /jseverydayfashion.com

17. Siapa bilang leather skirts berwarna orange sangat norak? Tunggu sampai kamu melihat gaya berbusana model di foto dibawah ini. Leather skirts berwarna orange ia padukan dengan jaket bomber  biru dan krim dengan rajutan yang unik sebagai on pointnya. Untuk kaos kamu bisa menggunakan kaos putih polos. Untuk menambah kesan colorful kamu bisa menggunakan sling bag dengan detai warna kuning dan juga sepatu berwarna kuning. Walau colorful namun penampilan kamu jauh dari kata norak, justru penampilan kamu terlihat lebih stylist.

photo via : www.popsugar.com

18. Mau gawe ataupun mau kondangan, orang-orang biasanya memilih menggunakan gaun ataupun busana dengan satu warna agar terlihat elegan. Namun siapa sangka jika perpaduan banyak warna bisa menciptakan gaya OOTD yang elegan. Seperti kemeja bergaris dengan warna merah putih, yang dipadukan dengan rok yang full motif dan memiliki banyak warna. Dengan penampilan seperti ini kamu jauh dari kata norah, namun terlihat elegan apalagi dengan statement earring yang memperindah penampilan kamu.

photo via : www.missprettypink.com

19. Pecinta jins alias denim juga bisa tampil lebih berwarna. Kamu bisa memilih jenis jaket denim yang memiliki motif berwarna-warna seperti model dibawah ini. Begitupun dengan celana jins bermotif unik dan berwarna. Dengan penampilan seperti ini kamu akan terlihat lebih keren dan gak membosankan.

photo via : www.luxuryandvintagemadrid.com

20. Perpaduan hijau dan biru bila diaplikasikan dengan fashion item yang tepat bisa terlihat sangat fresh dan juga hidup. Kamu bisa lebih percaya diri untuk pergi kemanapun kalian mau karena penampilan kalian dapat membuat siapa saja yang melihatnya menjadi segar dan tak bosan melihat penampilan kamu. Kemeja kotak-kotak berwarna hijau biru bisa menjadi pilihat tepat untuk kamu. Kamu juga bisa menambahkan rompi berwarna biru. Untuk bawahan kamu bisa menggunakan celana dengan warna hijau yang segar. Sepatu berhak tinggi dan juga berwarna biru mampu menambah daya tarik kamu.

photo via : http://galantgirl.com

21. Bila rok atau celana sudah colorful, maka untuk atasan pastilah warna yang kalem, itulah yang selama ini ada dibenak orang-orang dalam memadukan outfitnya. Namun sebernarnya bila kamu mengetahui ilmu tentang warna, warna-warna apapun bisa bersanding dengan warna yang jauh kontras dengan warna sebelumnya. Seperti biru dan kuning, yang sama-sama merupakan warna primer yang sangatlah kontras bila disandingkan. Namun jika dalam fashion kedua warna tersebut bisa menjadi sangat mengagumkan dan terlihat menyatu. Rok biru dengan detail bunga-bunga berwarna-warni kamu bisa padukan dengan baju berwarna kuning tanpa lengan yang bagian bawahnya kamu masukan kedalam rok. Dengan penampilan kamu yang seperti ini kamu akan tampil lebih chic dan anggun namun tetap colorful.

photo via : inspirelamour.com

22. Bosan dengan jaket dan jins, kamu bisa beralih menggunakan busana yang lebih santai untuk jalan-jalan. Kamu yang pengen ada kesan colorful dalam penampilan kamu, bisa meniru cara berpakaian model dibawah ini. Kemeja lengan panjang plus size kamu yang berwarna biru, bisa kamu padukan dengan celana selutut dengan motif warna-warni. Kamu bisa menambah syal berbahan ringan berwarna kuning agar bajumu tidak terlihat monoton. Untuk menambah kesan ceria, kamu bisa menggunakan sepatu bermotif seperti bunga yang berwarna-warni.

photo via : http://www.styledumonde.com

23. Kamu orangnya yang simple dan gak terlalu percaya diri untuk memadupadankan busana, kamu bisa memilih busana terusan seperti model dibawah ini, Cukup dengan busana terusan dengan motif warna-warni seperti ini, penampilan kamu sudah mewakili kata colorful namun jauh dari kata norak dan berlebihan. Handbag yang berwarna senada dengan salah satu warna dibajumu bisa menunjang penampilan kamu yang kece badai.

photo via : http://efeitoagulha.blogspot.com

24. Yang ingin kekampus dengan penampilan berbeda tapi tetap sopan, kamu bisa tampil lebih berwarna dengan menggunakan kemeja pantai full motif, dengan rok kuning yang full motif juga. Dengan penampilan seperti ini, kamu bisa terlihat lebih segar dan gak monoton dalam berbusana.

 

photo via : ascariocas.com

25. Kamu pengen sesuatu yang berbeda dari jaket bomber atau hoodie jacket yang sering kamu pakai. Maka jaket full motif dan color seperti model dibawah ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk gaya OOTD. Kamu bisa memadukannya dengan mini dres dan juga sandal ataupun sepatu berwarna. Dengan gaya seperti ini, penampilan kamu terlihat lebih muda, ceria dan juga gak monoton alias membosankan. Kesan lucu dan manis juga terlihat dari penampilan kamu yang seperti ini. Dan tentunya jauh dari kata norak.

photo via : fashionmagazine.com

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >