Tujuan Wisata Termewah Di Dunia



Liburan semakin dekat nih guys! udah ada rencana mau ngabisin liburan sekolah, liburan Natal dan tahun baru dimana? Nah buat kalian yang berkantong tebel dengan gaya hidup yang agak hedonis, gak ada salahnya mencoba liburan ala kelas atas dengan mengunjungi tempat-tempat liburan elit didunia. Nah penasaran ingin tahu seperti apa tempat-tempat wisata yang membuat kaum elit ini ketagihan untuk datang ke tempat tersebut? Yuk langsung cari tahu dibawah ini!

1. Santorini, Greece, Yunani

photo via : www.instagram.com/santorini

Yunani merupakan salah satu negara yang sering dijadikan tempat wisata luar negeri pilihan untuk orang-orang berduit. Salah satu tempat wisata menarik yang ada di Yunani adalah sebuah pulau yang berada di sebelah tenggara Yunani yaitu Santorini, yang merupakan gugusan di wilayah tenggara laut Aegea. Santorini dianggap sebagai salah satu pulau termewah didunia dengan view yang eksotis. Santorini juga dianggap sebagai pulau paling romantis di dunia setelah Bali.

Di Santorini ini kalian bisa mengunjungi beberapa tempat yang menyenangkan seperti Kamari Beach yang merupakan salah satu pantai yang eksotis dan romantis di Santorini, Ada juga Oia, di Oia kamu bisa melihat beberapa bangunan-bangunan khas bersitektur cyclades dan berwarna putih, seperti captain’s house yang dibangun tahun 1800-an, kincir angin, museum sejarah maritim Thira (Santorini), serenade point, dan gereja panagia.

photo via : www.instagram.com/santorini

Selain dua tempat tersebut tentunya kalian juga harus mengunjungi Fira yang merupakan ibu kota sekaligus pusat Administrasi Santorini. Di Fira, selain dapat melihat pemandangan indah yang tak bisa kalian temui ditempat lain kalian juga bisa mengunjungi Musem Prasejarah Thera dan Museum Arkeologi Thera.

Di pulau ini kalian juga bisa memilih hotel-hotel mewah yang tersaji di sepanjang pulau. Seperti Grace Santorini, Katikies Hotel, Cosmopolitan Suites dan masih banyak lagi. Menginap di hotel ini pastinya kalian akan mendapat fasilitas dan servis yang tak kalah mewah dari tempatnya. Dan jangan lupakan pemandangan biru lautan yang membuat kalian tergila-gila untuk menikmatinya terus.

 

2. Danau Como, Itali

photo via : /elenax2009.blogspot.com

Danau Como adalah salah satu tujuan wisata yang terkenal di kalangan orang-orang kaya. Berada di Lombardy, Italia Utara, Danau Como dikenal sebagai danau terbesar ketiga di Italia setelah Danau Garda dan Danau Maggiore. Danau Como juga cukup populer karena pemandangannya yang begitu khas. Kebanyakan bangunan yang terdapat di kota tersebut memiliki arsitektur klasik dan berusia tua. Bahkan beberapa di antaranya masih ada yang berupa kastil. Di sekitar danau juga terdapat banyak hotel, vila dan restaurant mewah yang desain arsitekturnya juga terkesan vintage.

photo via : http://www.sohu.com

Di sekitaran Danau Como ini, kalian juga bisa mengelilingi berbagai situs sejarah, seperti Duomo of Como, sebuah katedral yang cantik. Ada pula gereja tertua di Lombardy bernama Basilica of Sant’Abbondio yang ornamen-ornamen di dalamnya sangat kental dengan nuansa abad ke-14. Jangan lupa juga mengunjungi Museum Moto Guzzi, museum yang menyimpan banyak koleksi motor dengan berbagai model.

Nah yang lebih menarik, kalian bisa keliling danau menggunakan taxi boat dan menikmati pemandangan alam yang super eksotis di sekitar Danau Como. Jadi tak heran Danau Como ini selalu disambangi oleh pengunjung. Untuk liburan mewah, menginap di Grand Hotel Tremezzo yang menghadap ke danau merupakan pilihan yang tepat buat kalian.

 

3. Kepulauan Seychelles, Afrika

photo via : http://www.sohu.com

Mungkin kalian belum terlalu familiar dengan tempat wisata satu ini. Namun percayalah kalau tempat ini adalah salah satu tempat wisata termewah dan terindah didunia. Bahkan sebagian besar pengunjung yang datang ke Kepulauan Seychelles ini berasal dari kalangan kaum elit dan para artis hingga bangsawan.

photo via : robbreport.com

Salah satu fasilitas mewah yang dapat ditemukan adalah mengelilingi pulau dengan kapal pesiar mewah bernama Crystal Esprit Cruises. Dengan kapal ini kalian dapat menikmati pemandangan sambil menikmati lingkungan yang mewah. Kapal pesiar ini hanya memiliki 30 kabin, sehingga kalian akan seperti berada di kapal pesiar pribadi dengan semua fasilitas dan layanan mewah didalamnya.

 

4. Portofino & the Italian Riviera, Italia

photo via : johnenpieter.com

Portofino merupakan salah satu destinasi wisata termewah didunia yang menjadi favorit orang-orang berduit termasuk selebriti dunia kelas atas. Portofino di Italian Riviera ini merupakan desa nelayan yang bergaya mewah. Portofino memamerkan jalanan berbatu yang dipenuhi dengan toko-toko mewah, pelabuhan yang penuh dengan Superyachts dan beberapa restoran yang luar biasa untuk mencicipi hidangan laut yang ditangkap secara lokal.

photo via : www.notjessfashion.com

Di Portofino ini kalian bisa menginap di Belmond Hotel Splendido yang terletak di sisi bukit yang mengadap ke pelabuhan Portofino serta memiliki banyak superyachts. Hotel ini terkenal akan layanan selebritinya yang unik. Setiap kamar hadir dengan pemandangan ke laut atau taman, dan para tamu juga dapat menggunakan pusat kesehatan dan kolam berenang outdoor yang mewah. Selain itu kalian juga dapat mencicipi masakan terbaik, dan belanja mewah dengan nama desainer seperti Louis Vuitton, Dolce and Gabbana, Pucci, Gucci, dan Missoni. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

5. Mirihi Island, Maldives

photo via : http://hummingbird.travel

Kalau bahas tentang liburan mewah, gak lengkap rasanya kalau belum membahas tentang Maldives atau Maladewa. Mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang pulau satu ini. Yup kepulauan ini adalah destinasi pertama yang wajib dikunjungi oleh para orang kaya. Penginapan di tepi laut hingga jasa antar jempur dengan pesawat amfibi memang menarik banyak kaum elit untuk liburan di Maladewa.

Predikat pulau mewah pun disandang Maladewa, tentu saja karena deretan nama artis yang pernah menginap di sana. Mulai dari artis Paris Hilton, pasangan Kim Kardashian dan Kanye west, hingga pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton, semua pernah liburan di Maladewa.

photo via : emporium-voyage.com

Salah satu pulau yang paling populer didatangi oleh pengunjung kelas atas adalah pulau Mirihi. Pulau Mirihi di Maldives ini memiliki 30 unit vila dengan dek pribadi yang semuanya menghadap ke lautan. Pulau ini memiliki dua restoran, yang masing-masing menyajikan hidangan segar yang disiapkan untuk para tamu.

 

6. Sandals Royal Caribbean resort, Montego Bay, Jamaica

photo via : www.sandals.com

Belum puas dengan Maldives, kamu bisa terbang ke Jamaika untuk menikmati liburan mewah di Sandals Royal Caribbean resort. Sandals Royal Caribbean resort adalah salah satu dari 5 bungalow mewah yang berdiri diatas perairan Karibia yang jernih.

Setiap bungalow memiliki bathtub, hammock yang menggantung diatas air, serta memiliki lantai kaca tembus pandang didalam ruangan sehingga kalian dapat menikmati laut kapan saja. Selain itu, walaupun bungalow ini berdiri diatas laut, namun, bungalow ini juga difasilitasi kolam renang pribadi yang bisa kalian nikmati sambil menikmati hamparan laut yang indah. Usai kalian berenang kalian bisa membilas tubuh kalian di outdoor shower yang telah disediakan.

photo via : www.sandals.com

Yang gak kalah kerennya lagi, saat kamu menginap di Sandals Royal Caribbean resort ini, kalian akan difasilitasi dengan perahu pribadi yang bebas kamu gunakan untuk berkeliling melihat indahnya perairan Jamaika. Selain itu, kamu juga akan merasa seperti raja atau ratu saat menginap di tempat ini karena kamu difasilitasi juga dengan pelayan pribadi. Sayangnya untuk dapat berlibur ke tempat mewah ini, kalian harus memesan terlebih dahulu, dan harus merogoh kocek mulai sekitar Rp.57 juta untuk menginap semalam saja.

 

7. Amanemu resort, Jepang

photo via : www.aman.com

Amanemu merupakan sebuah akomodasi idaman yang terletak di dalam Taman Nasional Ise-Shima yang menghadap ke Teluk Ago, Amanemu adalah tempat liburan yang tepat jika kalian ingin beristirahat dari hiruk-pikuk kehidupan kota. 28 akomodasi yang luas, empat di antaranya adalah vila dua kamar yang luas, berdesain minimalis dengan interior yang didominasi oleh warna netral dan kayu. Resort milik Aman Group ini memang terkenal unik dan mewah.

Jika kalian memeran penginapan terlebih dahulu, kalian akan dapat merasakan kemewahan fasilitas dimulai saat kalian masih berada di bandara. Pasalnya kalian akan dijemput oleh supir dari Amanemu Resort dengan mengendarai limousine milik resort.

photo via : photo via : www.aman.com

Interior resort ini didesain dengan gaya estetika Jepang Klasik. Amanemu memiliki spa yang luar biasa, dengan dua paviliun pemandian onsen besar yang dilengkapi dengan kolam renang watsu, empat ruang perawatan, gym, dan studio yoga.

Ketika kamu lapar, Amanemu dilengkapi dengan restoran mewah dengan konsep “omakase”, yaitu Chef turun tangan langsung untuk memilih menu yang akan disajikan kepada tamu restoran. Menu yang disajikanpun berganti setiap harinya karena menyesuaikan dengan bahan segar yang didapat pada hari itu. Restoran ditempat ini hanya menggunakan bahan segar lho guys! Jadi rasanya sudah pasti segar dan nikmat banget.

 

8. Hotel Atlantis The Palm, Palm Jumeirah, Dubai

photo via : http://alvona.com

Palm Jumeirah adalah pulau unik berbentuk pohon palem yang terletak di Dubai. Pulau buatan ini merupakan salah satu destinasi wisata mewah yang ada di dunia. Palm Jumeirah disebut-sebut sebagai pulau impian karena memang tempat ini sangat tepat bagi wisatawan yang ingin dimanjakan dengan berbagai fasilitas hiburan mewah, seperti taman hiburan, pantai, akuarium, serta tempat olaraga air.

Salah satu hotel mewah yang bisa kamu sewa adalah Atlantis The Palm Dubai. Mengelilingi diri dengan kehidupan bawah laut dan berjalan di terowongan aquarium yang memukau, merupakan bagian dari kemewahan yang ditawarkan hotel ini. Hiu, ikan pari, piranha, lobser, kuda laut, hingga ubur-ubur merupakan beberapa spesies kehidupan bawah laut yang dapat kalian rasakan sensasinya, selama menginap di hotel berbintang lima tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menikmati interior bergaya campuran Eropa dan Timur Tengah. Dan karya seni yang berkonsep atlantis. Negeri bawah laut yang hilang diperdaban.

photo via : www.sonnenklartv-reisebuero.de

Hotel Atlantis The Palm kini menyediakan lebih dari 1.500 kamar. Setiap kamar menawarkan pemandangan spektakuler di pulau buatan itu, baik itu kemilauan Laut Arab maupun Dubai skyline, atau keduanya. Pengunjung Hotel Atlantis The Palm juga dapat memanfaatkan tarif istimewa, untuk berenang dengan mamalia laut yang luar biasa di Dolphin Bay. Nikmati juga akses tak terbatas ke Aquaventure Waterpark, satu di antara taman air nomor satu di Timur Tengah dan Eropa.

Harga sewa per kamar di Hotel Atlantis The Palm mulai dari AED 1,100 atau sekitar Rp 4 juta hingga AED 30,000 atau sekitar Rp 111 juta per malam. Untuk kamar dengan tarif termahal, hotel ini hanya menyediakan dua kamar yang berada di bawah laut. Pengunjung dapat merasakan sensasi tidur dalam air yang dikelilingi ribuan spesies laut.

 

9. Shangri-La Hotel, Paris

photo via : http://www.shangri-la.com

Siapa sih yang gak tau Paris? Kota yang terkenal dengan keromantisannya ini memang selalu melejat di hati para wisatawan. Selain identik dengan nuansa romantis, Paris juga dipenuhi dengan kawasan-kawasan elit yang terbuka untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Buat kalian yang hobi belanja, Paris adalah surga buat kalian, apalagi kalian yang gemar mengkoleksi barang branded, karena di Paris kalian akan dengan mudah menemukan butik-butik mewah seperti Nina Ricci, Louis Vuitton, Christian Dior dan Bulgari.

Selain puas berbelanja, kalian juga bisa menikmati bermalam di hotel mewah sekelas Shangri-La Hotel. Hotel mewah ini lokasinya dekat dengan Menara Eiffel sehingga pemandangan luar kamar menginap kalian adalah Menara Eiffel yang begitu indah.

photo via : http://www.shangri-la.com

Selain layanan spa yang lengkap dan tentunya mewah, Shangri-La Hotel Paris memiliki kolam renang indoor dan pusat kebugaran. Tempat makan tersedia di salah satu dari 3 restoran istana dan tamu dapat minum kopi di kedai kopi/kafe. Bar/lounge terdapat di lokasi, tempat tamu dapat bersantai dengan minuman. Akses Internet kabel dan nirkabel disediakan gratis. Hotel mewah ini juga menawarkan kolam renang anak, layanan spa, dan teras yang menghadap ke Menara Eiffel.

 

10. Istambul & Cappadocia, Turki

photo via : www.beter-uit.nl

Istanbul merupakan salah satu kota yang berada di Negara Turki. Istanbul merupakan pusat perekonomian, budaya, dan sejarah negara Tukri. Istambul juga merupakan kota yang unik dan banyak hal-hal mewah yang bisa kalian temukan dikota ini. Di Istambul kamu bisa mengunjungi masjid yang megah dan berkilauan, pemandangan indah dan hotel-hotel mewah yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Istambul Turki adalah tempat yang sempurna untuk liburan kelas atas yang kalian impikan. Banyak artraksi hiburan yang bisa kalian kunjungi seperti grand bazzar, bar-bar mewah, serta restoran dan tempat-tempat lain yang serba mewah dan ekslusif.

Istanbul juga merupakan rumah bagi beberapa hotel termewah di dunia, seperti Four Seasons dan Kempinski di Bosphorus. Hotel-hotel ini terletak di tepi perairan dari sisi Eropa dengan pemandangan Bosphorus dan benua Asia di seberang jalur air. Kedua hotel itu sangat mewah dan tentu saja mahal kamar dimulai dari tarif Rp. 10 juta per malam.

Setelah dari Istambul, jangan lupa mengunjungi Cappadocia yang masih terletak di Turki. Tempat wisata yang satu ini menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona. Pemandangan lembah, ngarai, dan juga perbukitan mendominasi tempat wisata di Turki ini. Keunikan lain dari tempat wisata di Turki ini adalah bahwa bangunan rumah, gereja, restoran, dan juga terowongan yang ada di kawasan ini semuanya terbuat dari pahatan bebatuan.

photo via : m.weibo.cn

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika kalian berkunjung ke Cappadocia adalah merasakan naik balon udara di senja atau pagi hari. Di dua waktu tersebut, langit di kawasan Goreme akan tertutupi oleh puluhan balon udara, pokoknya hasil foto kalian di tempat ini akan instagramabel banget deh.

Dengan membayar sekitar 120 Euro per orang (sekitar Rp 2 juta) para pengunjung bisa menaiki balon udara yang mempunyai kapasitas maksimal 20 orang. Dengan ketinggian balon udara yang mencapai 600 kaki, wisatawan seolah-olah dibawa mendaki langit di kota bersejarah ini.

 

11. Hotel Hanging Gardens Ubud, Bali

photo via : http://www.tripkly.com

Sebagai destinasi wisata paling populer di dunia, Bali tentunya memiliki banyak kemewahan untu para wisatawan lokal maupun internasional. Dari sekian banyak resort dan tempat mewah yang ada di Bali, Hotel Hanging Gardens yang berada di Ubud, Bali sepertinya tepat untuk kalian yang ingin menikmati kemewahan dan juga jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Hotel Hanging Gardens ini merupakan hotel bintang 7 terbaik sedunia di tahun 2016 lho, bukan bintang 5 lagi. Apalagi hotel ini memiliki kolam berenang terindah yang dapat membuat kamu terpesona. Kolam renang yang cantik memang kerap menjadi suguhan utama para wisatawan di Hotel Hanging Gardens Ubud. Bahkan, nama Hanging Gardens diambil dari keberadaan kolam renang tersebut. Apalagi, saat berada di dalam kolam renang, kalian akan merasakan sensasi berada di ketinggian, dengan pemandangan sekeliling berupa area hijau.

Kolam renang terbaik dunia bukanlah satu-satunya fasilitas mewah yang bisa Anda tamukan di Hotel Hanging Gardens Ubud. Terdapat beberapa fasilitas lain yang bisa memberikan kenyamanan selama menginap. Kalau mau, pihak hotel menyediakan layanan spa dengan pemandangan yang menakjubkan, tepat di tepi Sungai Ayung.

photo via : www.instagram.com/hanginggardensofbali

Selain itu, lidaj kalian juga akan terpuaskan dengan ragam menu kuliner yang menggugah selera di restoran yang disediakan oleh Hotel Hanging Gardens Ubud. Kalian bisa memilih dari beragam restoran di sini yang sesuai dengan selera kalian. Mulai dari Restoran The Garden, The Spa Collection, The Library, ataupun Heart of the Jungle. Setiap resto tersebut pun menawarkan menu serta suasana unik.

Tempat menginap yang satu ini menawarkan konsep kamar berupa vila. Kalian bisa memilih beberapa pilihan vila yang semuanya memiliki nuansa alami. Setiap vila tersebut hadir dengan desain tradisional Bali serta menyuguhkan nuansa yang berbeda. Namanya saja hotel mewah, pastinya tarif menginap dihotel ini juga sangat mahal. Untuk kamar yang paling murah saja dipatok sebesar Rp. 8 juta untuk permalamnya.

 

12. Grand Velas Los Cabos Resort, Los Cabos, Meksiko

photo via : www.kiwicollection.com

Liburan mewah yang kalian impikan sepertinya akan terwujud jika kalian mengunjungi Grand Velas Los Cabos Resort di Meksiko. Resort ini akan memberikan kalian kemewahan dan layanan kelas dunia yang belum tentu kalian dapatkan di tempat lain. Resort mewah ini berdiri di tepi pantai Cortez di Baja California, Mexico.

Grand Velas Los Cabos memiliki beberapa akomodasi yang didesain dengan minalis dan mewah dengan pemandangan pantai yang menenangkan. Resort ini juga memiliki 5 buah restoran gourmet yang bisa kalian pilih sesuka kalian, ada juga bar dan 3 kolam renang memukau. Ada juga kafe, spa dengan layanan lengkap dan mewah, pusat kebugaran dan juga spot khusus anak-anak.

photo via : www.facebook.com/HoneyTrek

Resort ini juga terlihat sangat elegan san tertat rapi, menggunakan arsitektur yang modern namun terlihat artistik, memiliki pemandangan pantai yang menakjubkan sehingga resort ini menjadi salah satu resort terbaik di Los Cabos.

Los Cabos sendiri merupakan tujuan liburan yang telah diakui dunia sebagai tempat liburan paket lengkap. Terletak di antara Cabo San Lucas yang ramai, dan kota tua San Jose del Cabo yang tenang, kalian akan menemukan banyak hal yang bisa kalian lakukan saat berlibur ke tempat ini. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan air bisa kalian temukan dari memancing, snorkeling, scuba, berselancar, kapal pesiar, hingga menonton ikan paus. Selain itu, kalian juga bisa mencoba menunggang kuda, bermain golf, hiking, panjat tebing, bersepeda, mengendarai ATV atau sekedar berjalan-jalan sambil melihat butik-butik yang unik.

 

13. Cortina d’Ampezzo , Italia

photo via : photo via : plus.google.com (Nives Mazzaro)

Kalau liburan akhir tahun gini enaknya menjelajah ke negara yang bersalju dan bermain ski yang sangat menyenangkan. Salah satu destinasi wisata bersalju yang bisa kamu kunjungi adalah Cortina d’Ampezzo di Italia. Cortina d’Ampezzo merupakan salah satu resort ski dengan pemandangan yang paling indah di dunia.

Area ski Cortina mencakup 4 area besar, yaitu Faloria, Tofana, Cinque Torri dan Lagazuoi. Setiap area memiliki ketinggian, pemandangan, dan tantangan permainan ski yang berbeda. Tidak hanya resort ski, banyak pula pengunjung yang mendatangi tempat ini untuk membeli barang-barang antik, perhiasan dan anggur dengan kualitas tinggi.

photo via : www.luxury-resort-bliss.com

Tempat ini pun dikelilingi oleh restoran kelas atas serta bar khas Italia. Tentunya untuk melengkapi seluruh kemewahan tersebut, disediakan pula tempat penginapan super eksklusif yaitu Cristallo Hotel Spa & Golf. Untuk menginap dan menikmati fasilitas di hotel ini, kalian harus menyiapkan kurang lebih Rp31 juta per malamnya. Salah satu kemewahan yang dapat kamu rasakan di hotel ini adalah awak hotel akan menyediakan makanan kalian dengan baki yang terbuat dari perak.

 

14. Emirates Palace, Abu Dhabi

photo via :  www.booking.com

Jika kalian memilih liburan ke Abu Dhabi, maka tempat yang pas untuk kalian menghabiskan waktu liburan adalah dengan mengunjungi atau bahkan menyewa sebuah kamar di Emirates Palace. Hotel ini terletak di pantai pribadi sepanjang 1,3 km di tepi Teluk Arab, dengan menyuguhkan pemandangan teluk alami pribadi. Dekorasi mosaik perak, emas, dan kaca di hotel ini menampilkan ciri khas sejarah perhotelan Arabia.

Akomodasi mewah ini memiliki teknologi terbaru, 14 gerai makanan dan minuman untuk pilihan kalian selama menginap, serta berbagai fasilitas terbaik dari pesona dunia lama dan baru. Semua kamar dan suite memiliki tempat tidur yang mewah serta perabot yang elegan. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi marmer yang luas, iPad mini dengan kontrol kamar terintegrasi, TV HD interaktif, lebih dari 150 saluran TV pilihan, film gratis, video berdasarkan permintaan, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. Terdapat juga pelayan pribadi 24 jam untuk setiap kamar.

photo via : www.kempinski.com

The Pavillion menyuguhkan pemandangan panorama laut dan menawarkan menu à la carte atau prasmanan yang menyajikan pilihan masakan mezze Arab, hidangan Timur Tengah dan internasional, serta hidangan pilihan Emirat dari Mezlai. Hotel ini memiliki 2 kolam renang yang luas, serta spa yang menawarkan layanan pijat dan berbagai perawatan tubuh yang mewah. Emirates Palace juga memiliki pusat kebugaran dan klub anak yang akan membuat anak betah berlama-lama ditempat ini.

 

15. The 13, Macau

photo via : theculturetrip.com

Buat kalian yang punya gaya hidup seperti Crazy Rich Asian, gak ada salahnya berlibur ke Macau dan menginap di salah satu hotel termewah didunia yang ada di Macau yaitu The 13. Hotel The 13 di Macau merupakan hotel kelas atas yang mematok harga kamar sangat fantastis. Hotel ini merupakan hotel super mewah yang bergaya seperti sebuah istana Perancis dan dibangun khusus untuk para orang kaya.

Terletak di pusat perjudian Macau, Hotel 13 digadang-gadang sebagai hotel paling mewah di dunia. Kamarnya juga sangat mahal dengan harga lebih dari 7 juta dollar AS atau sekitar Rp 92 miliar per unit.

photo via : :siviaggia.it

Ada sekitar 200 kamar di hotel ini. Setiap kamar dilengkapi berbagai fasilitas super mewah. Tempat tidur, ruang tamu, kamar mandi, semua kualitas nomor satu di dunia, dengan gaya arsitektur Romawi. Yang menarik, setiap tamu memiliki lift khusus.

Pertama kali menginjakkan kaki di hotel ini, kalian akan disambut dengan kemewahan pintu berlapis emas. Setiap tamu hotel dijemput dari bandara dengan menggunakan kendaraam mewah, Rolls Royce. Tidak hanya itu, area lobi hotel menyediakan jasa layanan selama 24 jam. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >