Video: Parade Gol Hasil Liga Inggris Pekan ke 16, 2018

6 bulan lalu

Berikut adalah video parade gol tim-tim besar Liga Inggris pada laga pekan ke-16, 2018 yang berhasil dirangkum BlogUnik. Kejutan terjadi pada laga Chelsea vs Man. City dimana City menelan kekalahan pertamanya dimusim ini. Sedangkan Liverpool berhasil memuncaki klasemen setelah menang 0-4 atas Bournemouth.

Bagaimana parade gol-gol indah tim-tim besar Liga Inggris pada pekan ke-16? Yuk kita simak deretan videonya dibawah ini

Leicester 0-2 Tottenham

Tottenham Hotspur berhasil mencuri tiga angka di Kandang Leichester City setelah menang 2 gol tanpa balas pada laga Liga Inggris pekan ke-16 yang dihelat di King Power Stadium, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Gol-gol Tottenham berhasil dicetak oleh Son Heung-min dan Dele Alli.

 

West Ham 3-2 Crystal Palace

Laga antara West Ham vs Crystal Palace pada Sabtu malam, 8 Desember 2018 di London Stadium berlangsung seru. West Ham berhasil mengalahkan Crystal Palace 3-2. Gol-gol kemenangan West Ham di cetak oleh Robert Snodgrass, Javier Hernández, dan Felipe Anderson. Sedangkan gol-gol balasan Crystal Palace di cetak oleh James McArthur dan Jeff Schlupp.

 

Arsenal 1-0 Huddersfield

Arsenal harus bersusah payah meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu Huddersfield di Emirates Stadium, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Meski tampil dominan dengan 62% ball possesion namun gol kemenangan Arsenal baru tercipta di menit 83 yang dicetak oleh Torreira.

 

Manchester United 4-1 Fulham

Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Fulham 4-1 pada laga ke-16 English Premier League yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) malam WIB. Gol-gol dari Setan Merah berhasil dicetak oleh Ashley Young, Juan Mata, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford. Sementara gol balasan Fulham dicetak oleh Aboubakar Kamara.

 

Bournemouth 0-4 Liverpool

Hasil cemerlang didapatkan Liverpool ketika bertandang ke markas Bournemouth, Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018). The Reds pulang dengan tiga angka dan kokoh dipuncak klasemen setelah mengalahkan Bournemouth 0-4. Gol-gol kemenangan Liverpool berhasil dicetak berkat hat-trick Mohamed Salah dan gol bunuh diri dari pemain Bournemouth, Steve Cook.

 

Chelsea 2-0 Manchester City

Manchester City kalah 0-2 saat bertamu ke Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dinihari WIB. City kalah berkat 2 gol Chelsea yang dicetak oleh N’Golo Kante dan David Luiz. Dengan ini maka rekor tak terkalahkan City di musim ini harus terhenti pada laga ke-16.

 

Burnley 1-0 Brighton

Tim tuan rumah Burnley mendapat poin penuh dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar di stadion Turf Moor Sabtu (8/12/2018). Burnley FC dengan dukungan suporternya mampu mendapatkan poin penuh dikandang setelah mengalahkan Brighton dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang miliki Burnley dicetak oleh James Tarkowski pada menit ke 40 babak pertama.

 

Cardiff City 1-0 Southampton

Tim tuan rumah lainnya yang meraih kemenangan pada pekan ini adalah Cardiff City. Bertanding di stadion Cardiff City Stadium, tim tuan rumah sukses meraih poin penuh atas lawannya Southampton dengan skor 1-0 untuk kemenangan Cardiff. Jalannya pertandingan pada laga ini cuku berimbang, sehingga satu-satunya gol yang ada terjadi pada babak kedua yang dicetak oleh Callum Paterson di menit ke 74.

 

Newcastle 1-2 Wolves

Pada pertandingan lainnya yang mempertemukan antara Newcastle vs Wolves, tim tuan rumah harus takluk dari tim tamu setelah terciptanya gol penentu di menit-menit akhir pertandigan. Pertandingan yang berlangsung di stadion St James’ Park ini berkahir dengan skor 1-2. 1 gol Newcastle dicetak oleh Ayoze Pérez di menit ke 23, sedangkan 2 gol lainnya yang dicetak oleh wolves masing-masing dicetak di menit ke 17 dan 90+4.

 

 

Facebook Comments

Baca Juga