Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala “Capres Nurhadi-Aldo”

6 bulan lalu

Baru-baru ini sedang viral bagaimana dua orang calon presiden dan wakil presidan poros ketiga selain kubu Jokowi dan Parabowo. Poros ketiga ini bernama Dildo yang merupakan singkatan dari Nurhadi dan Aldo yang masing-masing menjabat sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Berbeda dari calon presiden yang lainnya, dua orang calon presiden dan wakil presiden ini memberikan suasana tawa pada tahun politik yang sedang panas saat ini. Tapi jangan dianggap serius yah, kedua bapak ini hanya melucu saja dan bukan calon sebenarnya. Toh dengan adanya tingkah laku kedua orang ini, kita bisa tertawa melihat mereka. Berikut ini adalah beberapa kumpulan meme kutipan kocak ala capres dan cawapres Nurhadi-Aldo.

1. Semboyan kolaisi capresnya super kocak, coba baca aja sendiri 😀

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : itclax.com

 

2. Biar gak lupa, jadi musti diingetin kalau besok itu kerja loh!

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : pikstagram.com

 

3. Tidak ada yang melarang orang Indonesia yang punya profesi ganda, jadi wajar sajalah kalau ada jabatan rangkap.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : penjahat-adsense.blogspot.com

 

4. Wah kalo kebanyakan masalah gimana ini ? bukannya dewasa, malah jadi tambah stres gak ?

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : penjahat-adsense.blogspot.com

 

5. Salah satu program nyata capres dan cawapres Nurhadi – Aldo untuk mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

6. Kalau semua sistem yang ada di negara kita dikendalikan oleh uang, maka bisa dibilang uang adalah pengusaha sebenarnya yang ada di Indonesia. Tanpa adanya uang, maka usaha tidak akan bisa berjalan.Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : pikstagram.com

 

7. Kalau capres dan cawapres yang lain berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran, paslon yang satu ini justru sebaliknya. Mungkin secara tidak langsung maksudnya adalah untuk menyindir pihak capres dan juga cawapres yang lain lantaran tingkat pengangguran di Indonesia masih besar.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.bangringo.com

 

8. Kalau diterjemahkan secara sedikit lebih mendalam kata-kata dari meme ini sepertinya maknanya dalem banget dah, tapi memang benar adanya seperti itu.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

9. Sepertinya kita perlu untuk belajar mendalami apa arti dari kata-kata yang digunakan oleh bapak Nurhadi dan Aldo ini karena memang sungguh membingungkan.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

10. Memang sebuah dedikasi yang sungguh luhur dari paslon Nurhadi dan Aldo karena mereka tetap berkomitmen untuk membuat Indonesia maju.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

11. Nah ini yang mau diperpanjang apanya yah? kenapa cuman 16cm – 18cm dalam 1 bulan, sungguh mengherankan dan aneh untuk sekali.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

12. Saran paling realistis dari pasangan calon presidan dan wakil presiden yang satu ini untuk perkembangan sepak bola tanah air. Tentu saja hal ini bisa membantu untuk meningkatkan performa timnas Indonesia dan membangun iklim persepakbolaan yang lebih baik

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

13. Pinter banget ini pasangan calon presiden dan wakil presiden nyanyi, cuman sama kayak quotes yang diatas, maksud kata-kata dari abang yang satu ini bikin makin bingung saja.

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.hipwee.com

 

14. Sebuah makna yang amat mendaam dari angka 10, tumben-tumbenan kata-katanya bagus

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.wahibirawan.com

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

15. Mau di cari tahu kemana saja yang namanya kekurangan memang bukan termasuk kelebihan

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : twitter.com/bow_wow91

 

16. Kalau kamu tipe orang yang suka dan sering menyindir orang lain, sesuai kata pepatah om Aldo, kalian pasti orang yang butuh sandaran

Viral! Berbagai Meme Kocak Kutipan Ala "Capres Nurhadi-Aldo"

photo via : www.andrean.space

Baca Juga