Vokalis The Cranberries Dolores O’Riordan Meninggal Dunia

2 tahun lalu, by blogunik

Awal tahun 2018 dikejutkan dengan berita sedih dari dunia musik Internasional. Seperti diberitakan oleh media-media besar dunia, vokalis The Cranberries bernama Dolores O’Riordan, meninggal dunia pada usia 46 tahun di London pada hari Senin (15/01) petang waktu setempat.

Dikutip dari berbagai sumber, Dolores O’Riordan meninggal dunia di sebuah hotel London, Inggris setelah melakukan sesi rekaman singkat.

The Cranberries adalah band alternative rock dan pop asal Irlandia ini memang terkenal sekitar era tahun 90-an dengan beberapa lagu hits mereka seperti DreamsZombieWhen You’re Gone, hingga Just My Imagination.

Berita meninggalnya Dolores O’Riordan membuat anggota keluarganya merasa sangat sedih dan hancur. Para fans The Cranberries di seluruh dunia pun merasakan kesedihan atas kepergian sang vokalis.

Tidak hanya penggemar musik, Presiden Irlandia Michael D Higgins ikut sedih mengetahui wafatnya vokalis The Cranberries itu. Ia juga menyampaikan pernyataan resmi yang berisi ucapan bela sungkawa untuk Dolores O’Riordan yang merupakan warga negara Irlandia. Dia pun memuji pengaruh besar Dolores O’Riordan bersama The Cranberries terhadap industri musik di negaranya dan di dunia.

Artikel Terkait