Featured Video Play Icon

Penampilan Kelas Dunia Joan, Standing Applause Ari Lasso

    Video

Indonesia Idol 2018 akhirnya telah menemukan 12 kontestan yang lolos dalam 12 besar Indonesian Idol. Yang sebelumnya terdapat 15 kontestan, kali ini hanya tersisa 12 kontestan saja. Dimana dari 12 kontestan yang terpilih, 10 kontestan dipilih melalui voting sms sedangkan 2 lagi dipilih oleh juri.

Dalam kontes Selasa dini hari (23/1/2018) pukul 01.30 WIB yang lalu semua kontestan menampilkan performa terbaiknya guna masuk kedalam 12 besar. Adapun 12 kontestan yang lolos itu adalah :

1. Joan

2. Ghea

3. Marion

4. Jodie

5. Maria

6. Glen

7. Mona

8. Abdul

9. Chandra

10. Whitney

11. Kevin (diselamatkan juri)

12. Ayu (diselamatkan juri)

Namun dari 15 penampilan kontestan pada sabtu tersebut, hanya 1 orang yang membuat para juri tertegun dan kagum hingga memberikan standing applause. Ialah Joanita Chatarine Veroni Wakum yang akrab dipanggil Joan, kontestan Indonesian Idol yang membawakan lagu milik Kelly Clarkson Whole Lotta Woman.

Kelima juri langsung memberikan standing applause pasca Joan selesai bernyanyi. Ari Lasso bahkan menaiki kursinya untuk menunjukkan kekaguman pada Joan.

“Joan, Kamu malam ini gila! Akhirnya ada penampilan kelas dunia di panggung Indonesian Idol yang megah ini,” kata Ari Lasso mengumbar pujian untuk Joan.

Selain Ari Lasson, Judika juga menunjukkan kekagumannya.

“Joan, aduh gila, kamu tadi, sepanjang kamu nyanyi aku merinding terus sampe aku puli kepalaku nih, terus orang harus tahu Joan even kamu cuma ngomong di depan, itu enak banget loh. Dan biasanya kalo orang Indonesia nyanyi agak lagu-lagu negro gitu, pasti keliatan a belajar nih, kamu tu tadi negro banget nyanyinya, style nya, pokoknya menurut saya, kamu hari ini yang terbaik malam ini” puji Judika.

Namun meskipun memberikan pujian pada Joan, Judika juga mengingatkan agar Joan tidak terlena dan terus menampilkan performa yang terbaik.

 

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >