Warner Bros Rilis Trailer Fantastic Beasts The Secrets of Dumbledore

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Warner Bros baru saja merilis official trailer dari Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore melalui kanal YouTube Warner Bros. Pictures pada Senin 13 Desember 2021 kemarin.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 37 detik tersebut, kita disuguhkan dengan petualangan di dunia sihir dan adegan aksi di Hogwarts. Meski tak banyak cuplikan yang bisa kita lihat dan hanya memberikan sedikit spoiler. Namun kita bisa melihat bagaimana karakter Profesor Albus Dumbledore yang mempercayakan Magizoologist, Newt Scamander untuk memimpin tim penyihir dan muggle untuk menghentikan penyihir Gelap Gellert Grindelwald mengambil alih dunia sihir. Namun pada akhirnya, Dumbledore sendiri mungkin harus memasuki pertempuran untuk menghentikan Grindelwald.

Johnny Depp digantikan oleh Mads Mikkelsen

Warner Bros Resmi Rilis Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

photo via youtube.com (Warner Bros. Pictures)

Namun ada hal menarik yang mencuri perhatian dalam trailer resmi tersebut. Dimana kehadiran Johnny Depp sama sekali tidak terlihat. Tokoh Gellert Grindelwald yang awalnya diperankan oleh Johnny Depp terlihat digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Mungkin banyak yang belum tahu, jika Johnny Depp pertama kali muncul sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, tetapi kemudian mengundurkan diri dari peran tersebut sesuai permintaan dari Warner Bros lantaran kasus perceraiannya dengan Amber Heard.

Sekuel ketiga dari proyek franchise Fantastic Beasts

Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Sementara itu, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sendiri merupakan sekuel ketiga dari proyek franchise Fantastic Beasts yang juga merupakan spin off dari Harry Potter. Dimana sekuel ini akan melanjutkan kisah dari film-film sebelumnya yakni “Fantastic Beasts and Where To Find Them” pada 2016 dan “Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald pada 2018”.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sendiri masih akan menceritakan kehidupan beberapa puluh tahun sebelum Harry Potter dan kawan-kawan menjadi pelajar di sekolah sihir, Hogwarts.

Daftar pemain Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

photo via youtube.com (Warner Bros. Pictures)

Lebih lanjut, selain karakter Gellert Grindelwald yang kini diperankan oleh Mads Mikkelsen, pemeran lain untuk film ini akan tetap sama seperti film sebelumnya. Dimana Eddie Redmayne kembali sebagai Newt, Katherine Waterston kembali sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski serta Ezra Miller sebagai Credence Barebone/Albus Dumbledore.

Tak hanya itu, aktor Richard Coyle juga diketahui akan ikut meramaikan daftar pemain dan berperan sebagai saudara laki-laki Albus Dumbledore yakni Aberforth.

Sedangkan sebagai penulis Harry Potter, tentunya J.K. Rowling bertanggung jawab atas skenario The Secrets of Dumbledore dan dibantu oleh veteran serial film Harry Potter, Steve Kloves. Film terbaru ini juga akan disutradari oleh David Yates.

Jadwal rilis

Sementara itu, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sendiri direncanakan akan dirilis di bioskop mulai 15 April 2022. Masih ada beberapa bulan lagi sebelum penayangan perdananya, siapa nih yang udah nggak sabar buat nontonnya?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *