Rekor Edan!! Pria India Makan 9 Piring Nasi Dalam 18 Menit Tanpa Henti



Akhir-akhir ini kita sering mendengar ataupun melihat acara tentang mukbang. Mukbang memang menjadi konten yang super menarik di dunia media social. Bagi kalian yang belum tahu, kata ‘Mukbang’ berasal dari bahasa Korea ‘meokbang’ yang berarti ‘eating broadcasting’ atau acara siaran makan. Yup, mukbang merupakan siaran audiovisual yang ditayangkan secara online, dimana pembawa acara/host/food vlogger yang bersangkutan akan menikmati sejumlah makanan dalam kuantitas besar sambil berinteraksi dengan penontonnya. Nah dari banyaknya channel mukbang yang bertebaran di media sosial khususnya youtube. Ada satu channel YouTube dengan acara mukbangnya yang saat ini menarik perhatian netizen.

Channel tersebut bernama Saapattu Raman. Saapattu Raman merupakan channel YouTube yang khusus memakan berton-ton makanan alias makanan dengan jumlah besar dengan waktu yang cepat. Channel ini digawangi oleh pasangan ayah dan anak dari India yang menyukai tantangan tentang makan dengan porsi besar namun dengan waktu yang singkat. Sang ayah bernama Porchezhiyan, berusia 56 tahun dan sang anak bernama Sabari Kumar berusia 24 tahun.

Sebulan yang lalu, Sang ayah, Porchezhiyan membuat para warganet terpesona lantaran pada channel YouTubenya, ia memecahkan rekor dengan sukses menghabiskan 9 piring nasi hanya dalam waktu 18 menit 9 detik. Dalam melakukan tantangannya itu, Porchezhiyan memakan 9 piring nasi dengan ditemani beberapa lauk seperti saus ikan, dadih dan rasam.

Tantangan yang dilakukan oleh Saapattu Raman ini tergolong berbahaya karena dadih dan ikan dapat menyebabkan reaksi alergi untuk beberapa orang. Maka dari itu, Saapattu Raman juga menghimbau kepada para viewersnya untuk menghindari memakan kombinasi dadih dan ikan.

Saapattu Raman terkenal dengan catatan waktu singkat dalam mengkonsumsi makanan dalam porsi besar, dan hal tersebut membuat channel Saapattu Raman menjadi superstar dikalangan pecinta makanan. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Selain memecahkan rekor dengan memakan 9 piring nasi dengan waktu 18 menit 9 detik, ia juga mampu melahap 3 ayam panggang utuh hanya dalam waktu 39 menit 55 detik. Ayam panggang yang dimakanpun masih utuh, dari dada hingga kaki, jadi bisa dibilang ia memakan 1 ayam panggang utuh dengan waktu sekitar 13 menit saja.

Netizen juga dibuat takjub dengan challenge yang dilakukan oleh Saapattu Raman. Pasangan ayah anak ini, berlomba untuk memakan masing-masing 2,5 kg nasi briyani. Hanya butuh 8 menit bagi sang ayah untuk menghabiskan 2,5 kg nasi briyani. Dan tentunya perlombaan tersebut dimenangkan oleh sang ayah.

Para viewers juga dibuat tercengang karena pasangan ayah anak ini juga berlomba mengahbiskan masing-masing 100 pcs buah nangka yang sudah dibersihkan. Dan sang ayah kembali memenangkan perlombaan karena mampu menghabiskan 100 pcs buah nangka hanya dalam waktu hanya 7 menit.

Channel youtube Saapattu Raman memang selalu menarik untuk ditonton. Maka tak heran jika mereka memiliki jutaan viewers yang menyukai konten yang mereka sajikan. Ketika channel youtube Saapattu Raman menembus angkan 10 juta viewers, mereka merayakannya dengan menyiapkan 100 kg nasi briyani sayuran alias vegetarian briyani. Namun kali ini mereka tidak memakannya hanya berdua, karena mereka mengundang teman-teman dan orang-orang yang ada didesanya untuk ikut menikmati vegetarian briyani.

Video-video tantangan makan besar di Saapattu Raman yang dilakoni ayah anak ini memang selalu viral dimedia sosial. Dalam salah satu tantangan, sang ayah menantang putranya untuk memakan 50 butir telur ayam kampung yang dimasak setengah matang. Masing-masing dari mereka memakan 25 butir telur, dan hebatnya sang ayah kembali memenangkan challenge dengan waktu hanya 3 menit 17 detik. Dari sebagian besar perlombaan makan yang dilakukan ayah anak ini di akun youtubenya, Saapattu Raman, sang ayahlah yang paling banyak menjadi pemenang.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Recent search terms:

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >