Wedding Venue Yang Bagus Dan Keren Di Jakarta



Pernikahan merupakan moment terindah dalam perjalanan hidup setiap manusia, dimana moment ini akan dikenang seumur hidup. Jadi tak heran jika setiap pasangan ingin mengadakan resepsi atau pernikahan di tempat-tempat yang romantis dan indah agar bisa mengabadikan momen indah dan tak terlupakan dari pernikahan mereka. Di Indonesia banyak sekali wedding venue/tempat pernikahan yang bagus dan keren, salah satunya yaitu di Jakarta. So bagi kalian yang berdomisili di Jakarta dan ingin menggelar pernikahan di Jakarta, berikut ini BlogUnik rangkumkan wedding venue yang bagus dan keren di Jakarta yang bisa kalian jadikan pilihan:

 

1. The Dharmawangsa

Photo via : https://www.bridestory.com

The Dharmawangsa terletak di Jalan Brawijaya Raya No. 26 Kebayoran Baru Jakarta 12160. The Dharmawangsa merupakan hotel bintang 5, dimana tempat ini menjadi oasis di tengah penatnya kota Jakarta. Tempat ini strategis di daerah rindang di kota Jakarta. Disini juga tersedia venue wedding, dimana tempat ini akan membuat pernikahan impian kamu terwujud. Dengan segala fasilitas hotel bintang 5 menjadikan hotel ini sangat cocok untuk kalian pilih sebagai wedding venue/tempat pernikahan kalian.

 

2. Ayana Midplaza Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

Ayana Midplaza Jakarta adalah berlokasi strategis tepatnya di AYANA Midplaza JAKARTA Jl. Jendral Sudirman Kav. 10-11 Jakarta Pusat. Ayana berjarak 45 menit dari Bandara International Soekarno Hatta dan 2 km dari Plaza Indonesia. Disini kamu bisa menyelenggarakan pesta pernikahan dengan dukungan tim yang tidak perlu diragukan lagi. Wedding venue ini bisa kalian jadikan salah satu pertimbangan jika ingin menggelar pesta pernikahan yang terkesan elegan.

 

3. Mandarin Oriental Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

Mandarin Oriental Jakarta berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta 10310, Indonesia. Tempat ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menggelar acara pernikahanmu dengan pasangan. Paket pernikahan disini dimulai dari 68 juta hingga 368 juta rupiah. Kapasitas venue disini yaitu 650 pax.

 

4. Gedung Arsip Nasional

Photo via : https://www.bridestory.com

Jika kamu menginginkan konsep pernikahan dengan gaya klasik dan vintage kamu bisa melangsungkan pernikahan di Gedung Arsip Indonesia. Harga paketnya dimulai dari Rp. 75 juta dengan kapasitas tamu 1000 orang. Selain itu, pihak gedung juga memberikan beberapa fasilitas diantaranya yaitu sesi foto gratis untuk pengantin yang dilakukan disekitar gedung.

 

5. Ciputra Artpreneur

Photo via : https://www.bridestory.com

Ciputra Artpreneur memiliki luas 1.500 m2 yang menyajikan pemandangan kota Jakarta. Ciputra Artpreneur ini berlokasi di Ciputra World 1, Retail Podium Level 11-13, (Enter through Lift Satrio) Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5, Jakarta 12940. Tempat ini cocok untuk menggelar pernikahan dan resepsi dengan pasanganmu.

 

6. Hotel Gran Mahakam

Photo via : https://www.bridestory.com

Hotel Gran Mahakam ini berlokasi di Jl. Mahakam I No. 8 Blok M, Jakarta 12130 Indonesia. Hotel berbintang 5 ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menggelar acara pernikahan dan resepsi. Tempat ini sangat strategis berlokasi di perumahan utama di Jakarta Selatan. Hotel ini bisa menampung minimal 100 orang dan maximum 1200 orang.

 

7. DoubleTree by Hilton Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

Hotel ini terletak di Jalan Pegangsaan Timur No. 17 Cikini – Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia. Tempat ini bisa kamu jadikan pilihan untuk acara spesial kamu dengan pasanganmu. Hotel ini dapat menampung sekitar 500 sampai 1000 orang. Venue yang ditawarakan disini yaitu Aula/Ballroom, Kolam, Hotel. Untuk harga, DoubleTree by Hilton Jakarta menawarkan mulai dari harga 238 juta / package hingga 438 juta / package.

 

8. The Hermitage Jakarta by Marriot International

Photo via : https://www.bridestory.com

The Hermitage Jakarta by Marriot International berlokasi di Jalan Cilacap no 1, Menteng Jakarta Pusat. Disini kamu bisa merayakan pernikahan dengan gaya yang mewah. Tempat ini bisa menampung maximum 300 orang. Harga untuk venue di The Hermitage Jakarta by Marriot International yaitu Rp. 598 juta.

 

9. Mercantile Penthouse Wedding

Photo via : https://www.bridestory.com

Mercantile Penthouse Wedding merupakan tempat yang bisa kamu pilih dengan pasangan untuk menggelar hari terpenting dalam hidupmu ini. Disini terdapat berbagai wedding package dan tempat ini dapat menampung sekitar 1000 orang.

 

10. The Westin Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

The Westin berlokasi di Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. C-22 A, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. Disini kamu bisa menggelar pesta pernikahan dan resepsi dengan berbagai macam paket pernikahan.

 

11. The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta berlokasi di Sudirman Center Business District (SCBD) Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan. Disini kamu bisa merayakan hari spesial kamu dengan kemewahan yang tidak akan terlupakan. Disini kamu ditawarkan tempat yang sempurna untuk pernikahan mewah. Kapasitas tamu disini yaitu 100 hingga 5000 orang, untuk harganya yaitu Rp. 628 juta/pax.

 

12. Rumah Ranadi

Photo via : https://www.bridestory.com

Rumah Ranadi berlokasi di Jl. Purut Buntu, Kemang, Jakarta Selatan. Tempat bergaya etnik ini mampu menampung tamu maksimal 500 undangan. Disini terdapat pendopo utama, pendopo kecil dan joglo modern. Selain itu tempat ini memiliki arsitektur modern dan didominasi dengan elemen kayu.

 

13. Plataran Indonesia

Photo via : https://www.bridestory.com

Salah satu tempat yang cocok buat kamu melangsungkan resepsi pernikahan yaitu Plataran Indonesia. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin konsep tradisional sekaligus modern. Plataran Indonesia Indonesia ini berlokasi di Jl. Brawijaya Raya No. 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12160, Indonesia.

 

14. Segarra Seaside Escape

Photo via : https://www.bridestory.com

Jika kamu ingin mengadakan resepsi pernikahan di pinggir pantai, kamu bisa mengadakannya di Segarra Seaside Escape. Tempat ini berlokasi di Carnaval Beach – Ancol Bay City Taman Impian Jaya Ancol Jl. Lodan Timur No.7 Jakarta 14430. Segarra Seaside Escape memiliki kapasitas yang bisa menampung lebih dari 1200 undangan.

 

15. Chakra Venue

Photo via : https://www.bridestory.com

Kamu ingin mengadakan pernikahan yang minimalis, kamu bisa mengadakannya di The Breeze, BSD tepatnya di Chakra Venue. Tempat ini mampu menampung sekitar 1500 tamu. Desain bangunan ini sudah terlihat mewah jadi tidak perlu di dekorasi berlebihan untuk menampilkan kesan elegan. Tempat ini berlokasi di Jl. Boulevard BSD Raya, Green Office Park Kav 1 BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

 

16. Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Photo via : https://www.bridestory.com

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Jakarta, Jakarta 12240 Indonesia. Disini para calon pengantin akan mendapatkan pernikahan impiannya. Tempat ini bisa menampung sekitar 600 sampai 3000 orang.

 

17. Grand Hyatt Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

Grand Hyatt Jakarta bisa menjadi pilihanmu untuk mengadakan acara pernikahan. Tempat ini berlokasi di Jalan M. H. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta 10350, Indonesia. Grand Hyatt akan dengan senang hati membantu kamu untuk menyelesaikan setiap detail acara untuk pernikahanmu. Selain itu, Grand Hyatt juga memastikan semuanya akan menyenangkan buat kamu, pasanganmu, keluarga dan teman-teman kamu.

 

18. Hotel Mulia Senayan

Photo via : https://www.themulia.com

Hotel Mulia Senayan merupakan salah satu hotel berbintang lima yang ada di Jl. Asia Afrika Senayan Jakarta 10270, Indonesia. Hotel ini menawarkan segala fasilitas yang penuh dengan kemewahan termasuk paket pernikahan.

 

19. Tugu Kunstkring Paleis

Photo via : https://www.bridestory.com

Kamu ingin konsep pernikahanmu bergaya kolonial ? Tugu Kunstkring Paleis bisa kamu jadikan pilihan untuk pernikahanmu. Gedung ini merupakan salah satu gedung bersejarah yang sekarang dijadikan restoran. Tugu Kunstkring Paleis berlokasi di Jl. Teuku Umar No.1, Menteng, DKI Jakarta (dekat stasiun Gambir). Tempat ini mampu menampung sekitar 300 orang.

 

20. Grand Mercure Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

Rayakan hari spesialmu dengan pasangan di Magnolia Grand Ballroom yang terletak di lantai 5 untuk menyambut hingga 2000 tamu dan menikmati pemandangan 180 derajat kota yang menakjubkan di Lotus Sky Ballroom yang terletak di lantai 27 yang bisa menampung sebanyak 1200 tamu. Grand Mercure Jakarta berlokasi di Jl. H. Benyamin Sueb Kav B-6. Superblok Mega Kemayoran, Kota Baru Bandar Kemayoran. Jakarta Pusat.

 

21. Pullman Jakarta

Photo via : https://www.bridestory.com

Pullman Jakarta berlokasi di Podomoro City Jl. Let. Jend S. Parman Kav. 28. Pernikahan di Pullman Grand Ballroom merupakan tempat yang ideal untuk acara yang mewah yang hanya sekali dalam seumur hidup kamu. Pullman Grand Ballroom menawarkan fasilitas modern, canggih dan elegan. Tempat ini mampu menampung hingga 5000 tamu.

 

22. La’seine Function Hall

Photo via : https://www.bridestory.com

La’seine Function Hall berlokasi di Cyber 2 Tower 17/Fl Jl. HR. Rasuna Said Block X.5, Kav. 13 Jakarta 12950. Rayakan hari bersejarah dalam hidup kamu dengan pernikahan yang akan kamu kenang dan impikan. Kamu dapat memilih La’seine Function Hall sebagai tempat untuk mengadakan pesta pernikahanmu. Tempat ini mampu menampung hingga 800 tamu.

 

23. Wyl’s Kitchen

Photo via : https://www.bridestory.com

Wyl’s Kitchen merupakan sebuah restoran yang berlokasi di Lobby Floor, Veranda Hotel @ Pakubuwono, Jl. Kyai Maja No. 63 Kebayoran Baru, South Jakarta. Disini kamu juga bisa mengadakan pesta pernikahan dan resepsi. Tempat ini sangat nyaman dan menyajikan makan yang berkualitas.

 

24. Hotel Indonesia Kempinski

Photo via : https://www.bridestory.com

Hotel berbintang lima ini berlokasi di Jl. MH. Thamrin No.1, Jakarta Pusat. Hotel ini bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk mengadakan pesta pernikahanmu. Hotel ini memiliki dua ballroom yang melayani hingga 3000 orang dan ditambah dengan tiga belas ruang pertemuan yang dihias dengan mewah.

 

25. House Of Yuen By Sun Tung Lok

Photo via : https://www.bridestory.com

House Of Yuen By Sun Tung Lok berlokasi di Fairmont Hotel, Level 3 Jl. Asia Afrika no. 8 Jakarta. Wedding Venue di Jakarta ini memiliki suasana yang kontemporer. Terletak di lingkungan yang sangat indah yaitu Fairmont Hotel yang baru di buka di kompleks Senayan Square yang strategis. Restoran ini juga mengakomodasi 12 kamar pribadi untuk para pengunjung kota yang ingin mengadakan perjamuan dengan nyaman untuk acara khusus. Tempat ini mampu menampung sekitar 250 tamu. So pastinya wedding venue yang satu ini harus kamu masukan dalam daftar wedding venue pilihan kamu ya.

 

26. Thamrin Nine Ballroom

Photo via : https://www.bridestory.com

Thamrin Nine Ballroom merupakan salah satu tempat pernikahan yang bagus dan keren yang bisa kamu pilih sebagai tempat pernikahanmu di Jakarta. Tempat ini berkapasitas hingga 2000 tamu. Thamrin Nine Ballroom ini berlokasi di CHUBB Square Building – Ground Floor Thamrin Nine Complex Jl. MH. Thamrin No. 10 Jakarta.

 

27. Mercantile Penthouse Wedding

Photo via : https://www.bridestory.com

Mercantile Penthouse Wedding berlokasi di Penthouse (18 floor), World Trade Centre 1 Building Jl. Jendral Sudirman Kav. 31 Jakarta Selatan. Tempat ini merupakan salah satu wedding venue yang bagus dan bisa kamu jadikan tempat untuk menggelar pesta pernikahan serta resepsi. Tempat ini mampu menampung sebanyak 1000 tamu.

Recent search terms:

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >