Wow, Lagu Terbaru Anggun Tembus Tangga Lagu Billboard

10 bulan lalu

Siapa sih yang gak tahu Anggun C Sasmi atau lebih akrab dipanggil Anggun ini? Yup artis asal Indonesia yang telah lama melebarkan sayapnya di kancah mucik Internasional ini memang selalu membuat bangga.

Penyanyi yang juga merupakan juri Asia’s Got Talent, ini kembali mencuri perhatian publik bukan hanya Indonesia, namun Amerika Serikat. Single terbarunya yang berjudul The Good Is Back, sukses nangkring di tangga lagu Billboard. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Setelah sukses dengan single What We Remember, Anggun kembali memberi kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis single berjudul The Good Is Back. Lagu yang diremix oleh produser DJ ternama seperti Offer Nissim ini merupakan lagu kedua yang diambil dari albumnya yang sekarang yakni 8 yang mendapatkan kehormatan untuk masuk ke jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat. Dan, ini merupakan posisi chart Billboard ke-6 untuk Anggun.

photo via : https://twitter.com/junajameshoran

Anggun sendiri tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu billboard di Amerika Serikat dengan begitu cepat, karena versi AS-nya belum diluncurkan. Ia juga menjelaskan bahwa tim promosi di Amerika mengirimkan pesan bahwa versi remixnya telah banyak diputar. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Anggun mengaku sangat bersyukur melihat musiknya bisa diterima dengan baik diseluruh dunia. Setelah penampilannya di Asian Games 2018 lalu, Anggun terus disibukkan dengan rekaman The Voice Indonesia dan Asia’s Got Talent season 3. Ia juga tak lupa memperluas karier internasionalnya di seluruh Eropa.

Dalam sebuah kesempatan Anggun juga menuturkan, bahwa kesibukan yang ia jalani sekarang ia jalani dengan sepenuh hati dan tanpa adanya keluhan. Anggun mengaku, ini merupakan kesempatan besar baginya mengerjakan apa yang ia sukai dan terhubung dengan publik dan penggemarnya. Bahkan waktu berpergian dan bekerja lebih banyak dibanding waktu ia dirumah. Namun selama karya seninya memiliki resonansi di hati masyarakat, Anggun akan meniti karirnya di bidang tarik suara ini.

photo via : https://twitter.com/junajameshoran

Sebelum ’The Good Is Back’, single perdana Anggun di album terbaru bertajuk ’What We Re­member’ juga sukses masuk Billboard Amerika. Lagu itu ber­tahan di chart Billboard selama 15 minggu dan sempat berada di urutan nomor delapan. Wow, sukses terus ya buat Anggun!

Baca Juga