10 Hutan Paling Mengerikan di Dunia



Jika berbicara tentang hutan, tentus aja hal yang ada di benak kita adalah sebuah tempat rimbun dengan banyak pepohonan yang ada di didalamnya. Hutan amat berguna bagi kehidupan manusia, terutama sebagai penghasil oksigen yang dikarenakan banyaknya tumbuhan yang ada. Tentu saja dengan berbagai tumbuhan yang ada didalamnya, hutan-hutan yang ada cocok untuk camping ataupun aktifitas lainnya untuk menikmati keindahan dari hutan itu sendiri.

Namun tentu saja tidak semua hutan memiliki kawasan yang indah dan cocok digunakan untuk bersenang- senang. Karena banyak hutan yang amat mengerikan dan juga menyeramkan. Baik dari tempat nya yang memang seram ataupun adanya cerita-cerita mengerikan yang terdapat di dalam hutan tersebut. Di berbagai belahan dunia, ada banyak hutan yang menurut masyarakat yang tinggal disekitarnya, hutan tersebut merupakan tempat yang sangat menyeramkan dan banyak menyimpan misteri. Berikut ini adalah hutan-hutan paling mengerikan di dunia :

1. Hutan Aokigahara – Jepang

photo via : mysteriesandconspiracies2014galati.blogspot.com

Siapa yang tak mengenal hutan di Jepang yang satu ini. Hutan ini memang dari dahulu terkenal akan kisah-kisah mistis menyeramkan yang ada di dalamnya dimana hutan ini merupakan tempat yang biasanya digunakan oleh orang-orang Jepang untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri. Hutan ini terletak di bagian barat laut Gunung Fuji Jepang. Kenaspa hutan ini jadi terkenal, itu dikarenakan sejak tahun 1950-an, sudah lebih dari 500 orang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di hutan ini.Jadi kalau kamu berkunjung ke tempat ini, jangan heran yah kalau kamu melihat ada banyak kerangka manusia, jasad baru, tenda dan juga tali gantungan yang semuanya merupakan kegiatan bunuh diri masal yang meraka lakukan di sini. Hingga saat ini, masih belum banyak diketahui  kenapa ada banyak orang Jepang yang melakukan aksi bunuh diri di hutan ini. Untuk menanggulangi hal itu, jika kamu berkunjung ke tempat ini, makan kamu akan melihat ada banyak tulisan-tulisan motivasi yang diharapkan bisa membuat orang-orang yang hendak melakukan bunuh diri untuk berpekir dua kali untuk melakukannya ataupun tidak jadi bunuh diri sama sekali.

 

2. Black Forest – Jerman

photo via : sh.qihoo.com

Meskipun Jerman adalah sebuah negara yang amat maju, dengan berbagai teknologi yang ada dan diciptakan di tempat ini, namun Negara ini juga memiliki tempat yang menyimpan cerita-cerita misteri yang tentu saja menakutkan dan juga mengerikan. Salah satunya adalah hutan Black Forest. Sebelumnya, ini nama hutan yah, bukan nama kue. Ok lanjut yah, sesuai dengan namanya, hutan ini memang hitam, hitam yang dimaksudkan disini adalah gelap karena tingginya pohon-pohon sehingga cahaya matahari sulit untuk masuk. Selain gelap, hutan ini juga memiliki banyak mitologi terkait makhluk yang terdapat di dalam hutan ini. Hutan ini memiliki luas mencapai 7.500 km persegi dan panjang sekitar 150 km serta lebar 50 km dengan kondisinya yang sedikti cahaya matahari, hutan ini dapat dengan mudah membuat orang-orang tersesat di dalamnya. Jadi sangat disarankan bagi pengunjung untuk selalu menghafal jalan pulang dan membawa alat penerangan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

3. Hutan Hoia Baciu – Rumania

photo via : mybestplace.com

Tak kalah mengerikannya dengan yang diatas, hutan kita yang selanjutnya juga amat menyeramkan. Hutan yang ada di negara Rumania ini bernama hutan Hoia Baciu. seperti yang sudah kamu ketahui, Rumania amat terkenal akan cerita dan juga mitosnya tentang vampire penghisap darah yang menyeramkan. Tak kalah seramnya dengan mitos itu, hutan Hoia Baciu juga diketahui amat mengerikan yang bahkan hutan ini disebut-sebut sebagai segitiga bermudanya versi daratan. Hal itu tentu saja karena ditempat ini pernah terjadi kejadian aneh yang mana ada seorang pengembala domba yang menghilang secara aneh bersama 200 domba lainnya. Hutan Hoia Baicu ini sendiri berada di sebelah barat kota Clujnapoca, Transylvania dekat dengan area terbuka Ethnographic Museum of Transylvania.

Saking menyeramkannya hutan yang satu ini, bahkan penduduk disekitar hutan ini tidak ada yang berani untuk mendekatinya. Mereka juga percaya jika siapa saja yang memasuki hutan tersebut, tidak akan pernah kembali lagi. Selain kepercaayaan tersebut, ada banyak juga orang-orang yang mengaku pernah menyaksikan penampakan cahaya misterius, suara tawa, suara wanita, suara orang yang terluka, bahkan penampakan sosok yang menyeramkan di hutan ini. Saking seramnya, masyarakat yang mencoba mendekatinya mengalami berbagai macam keluhan seperti pusing-pusing, mual, cemas, gelisah dan gejala-gejala yang tak lazim. Halyang terjadi tersebut entah dikarenakan kondisi mental orang-orang sekitar yang terlalu percaya pada cerita mengerikan dari hutan ini atau mungkin memang ada semacam kekuatan dan sejenisnya yang membuat orang-orang yang mendekati hutanini menjadi seperti itu.

 

4. Hutan Wychwood – Inggris

photo via : www.inews.id

Negara sekelas Inggris yang sudah amat maju juga sepertinya tidak lepas dari cerita horor dan mengerikan dari hutan yang ada di negaranya. Hutan yang bernama Wychwood ini terletak di daerah Oxfordshire Inggris. Dulunya hutan ini merupakan hutan yang biasanya digunakan sebagai tempat berburu bagi anggota keluarga kerajaan Inggris. Namun suatu ketika yakni sekitar tahun 1560-an, seorang istri bangsawan Inggris Earl of Leicester yang bernama Amy Robsart ditemukan tewas di hutan tersebut dengan kondisi lehernya yang penuh dengan darah. Semejak kejadian tersebut banyak warga sekitar hutan yang konon kerap mendengar suara bisikan dari Amy. Adapaun salah satunya yaitu bisikannya adalah suaminya akan meninggal dalam waktu 10 hari kedepan. Percaya tidak percaya, bisikan ini terbukti terjadi yang mana setelah 10 hari, suami Amy meninggal karena sakit. Setelah kejadian tersebut, berbagai kisah-kisah misteri mulai bermunculan yang membuat banyak orang percaya bahwa siapa pun yang bertemu dengan Amy akan mendapatkan kesialan.

 

5. Hutan Epping – Inggris

photo via : www.anehtapinyata.net

Selain Wychwood, hutan lainnya di Inggris yang tak kalah seramnya adalah hutan Epping. Hutan yang terletak di Essex ini merupakan tempat pembantaian orang pada masa peperangan dahulu. Mulai dari peperangan bangsa Romawi hingga penyerbuan terhadap penduduk suku Norman. Para korban yang meninggal lalu dikuburkan di dalam hutan ini, sehingga tak hayal meninggalkan kisah mistis yang cukup menyeramkan. Tingkat kematian yang cukup banyak membuat kerap terjadi penampakan roh atau sosok misterius di hutan ini. Penampakan pria menunggangi kuda dengan pakaian abad ke 19, sosok pria tanpa kepala mengendarai sepeda juga kerap kali muncul di hutan ini. Benar-benar tempat yang mengerikan untuk dikunjungi saat malam hari.

 

6. Isla de las Munecas, Meksiko

photo via : geewi.com

Hutan kita yang selanjutnya adalah hutan yang bernama hutan Isla de las Munecas di negara Meksiko. Jika dilihat secara sepintas, hutan yang satu ini mungkin tidaklah terlihat terlalu menyeramkan. Apalagi dengan keindahan pohon-pohon yang ada disana mungkin bakalan membuatmu terpesona. Sampai kalian melihat banyaknya boneka-boneka yang digantung di atas ranting-ranting pohon yang ada di hutan ini. Menurut legenda lokal, boneka pertama yang digantungkan di hutan ini adalah dilakukan untuk menghormati seorang gadis kecil yang ditemukan tenggelam di pulau tersebut, dan boneka tersebut dianggap sebagai boneka milik anak kecil tersebut. Menurut petugas sekaligus penjaga hutan yang ada disana, mereka merasa jika seolah-olah boneka yang ada disana telah dirasuki oleh roh seorang gadis. Apalagi setelah 50 tahun lamanya, boneka yang ada di tempat itu semakin bertambah banyak. Selain itu, beberapa gadis juga dilaporkan tenggelam ditempat yang sama dengan tempat gadis yang pertama tersebut tenggelam. Tentu saja hal ini membuat hutan Isla de las Munecas menjadi semakin angker.

 

7. Elfin Forest, California

photo via : backpackerverse.com

Siapa juga yang menyangka lagi, negara sekelas Amerika memiliki tempat angkernya juga. Meskipun jika dilihat dari karya film-film hollywood yang dibuat oleh negara ini memang begitu bagus sekaligus banyak film horornya yang amat menyeramkan. Salah satu tempat menyeramkan ini adalah hutan Elfin Forest yang ada di California. Banyak orang yang mengatakan jika tempat yang satu ini merupakan tempat paling berhantu yang ada di California. Orang-orang percaya jika Elfin Forest pernah menjadi rumah dari suku Indian Amerika. Hal itu diperjelas dengan pernah ditemukan beberapa artefak suku Indian di tempat tersebut. Meskipun identik dengan suku Indian, namun tempat  ini lebih banyak dikenal karena penampakan-penampakan hantu yang muncul seperti hantu wanita bergaun putih, pohon berdarah, dan penunggang kuda misterius.

 

8. Devil’s Tramping Ground, Carolina Utara, Amerika Serikat

photo via : wap.mi.baca.co.id

Masih di negara Paman Sam, ada sebuah tempat di Carolina utara yang bernama Devil’s Tramping Ground. Jika dilihat dari namanya saja, tentu saja sudah membuat ketakutan. Dan memang benar adanya, nama dari tempat ini seuai dengan artinya. Ada sepetak tanah tandus berbentuk lingkaran di tengah-tengah hutan yang mana menurut legenda setempat, lingkaran tersebut merupakan tempat setan datang pada malam hari. Percaya tidak percaya memang seperti itulah kepercayaan orang-orang yang ada di sekitar hutan tersebut. Hal tersebut juga diperkuat dengan banyaknya orang-orang yang mengklaim jika tidak ada orang yang pernah bisa bertahan menghabiskan malam di lingkaran tersebut. Dan bahkan anjing saja sampai takut ketika menginjakkan kakinya di tempat itu.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

9. Pine Barrens, New Jersey

photo via : www.pinelandsadventures.org

Hutan paling mengerikan selanjutanya bernama Pine Barrens. Hutan ini berada di New Jersey dan dikatakan sebagai rumah bagi iblis Jersey. Iblis Jersey ini digambarkan memiliki bentuk menyerupai kangguru tapi dengan wajah kuda, kepala anjing, memiliki sayap seperti kelelawar, serta memiliki tanduk danjuga ekor. Cerita iblis ini juga diperkuat dengan adanya sebuah cerita rakyat dimana ada seorang anak yang masih berumur 13 tahun dari seorang wanita bernama Deborah Leeds. Anak ini ditawarkan kepada iblis saat hamil pada tahun 1735. Saat lahir, anak ini memiliki cakar, kuku dan sayap. Dia diketahui membunuh ibu, saudara, dan bidannya, kemudian anak inipun menghilang. Penampakan anak tersebut hingga saat ini pun masih dipercaya, dan terus meneror hewan dan manusia.

 

10. Dow Hill Forest, India

photo via : timesofindia.indiatimes.com

Hutan mengerikan kita yang terakhir adalah hutan yang bernama Dow Hill Forest. Diberi nama seperti itu, dikarenakan hutan ini mengelilingi sekolah Dow Hills Victoria Boys, yang kebetulan ada di salah satu tempat yang paling berhantu di India. Sekolah di India yang satu ini memang terkenal berhantu dan sudah ada banyak pengakuan orang-orang yang menyaksikan berbagai kejanggalan-kejanggalan yang termasuk kejadian-kejadian aneh di sekolah ini. Banyak dari mereka mendengar berbagai suara jejak kaki di lorong-lorong sekolah pada saat sekolah ditutup karena liburan. Selain hal itu, ada juga rumor yang mengatakan jika mereka melihat beberapa pembunuhan, serta penampakan anak laki-laki yang terpengal lehernya berjalan di sepanjang jalan kematianyang merupakan jalan yang membentang antara sekolah dengan hutan disekitarnya.

 

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >