10 Minuman Teh Kemasan Yang Sering Dibeli/Laris di Swalayan



Teh kemasan adalah produk yang paling populer di kalangan masyarakat. Hal ini karena lebih praktis jika dibawa kemana-mana. Jika kamu ke swalayan tentunya kamu menemukan etalase yang berisi minuman teh kemasan, dengan berbagai macam merek dan rasa. Namun pernahkah kalian bertanya, minuman teh kemasan yang mana sajakah yang paling banyak dicari. Berikut ini 10 minuman kemasan teh kemasan yang sering dibeli/laris di swalayan :

 

1. Teh Botol Sosro

Photo via : https://twitter.com/tehbotolsosroid

Teh Botol Sosro adalah merek teh beraroma melati yang dipasarkan oleh PT.Sinar Sosro. Teh Botol Sosro pertama kali dijual pada tahun 1940 dalam bentuk kemasan teh kering siap saji, kemudian pada tahun 1969, teh ini mulai dijual dalam kemasan botol dan menjadi produk teh pertama yang dijual dalam botol di Indonesia dan dunia. Pada tahun 1990-an, Teh Botol Sosro juga dikemas dalam kotak 200ml dan 250ml. Teh Botol Sosro ini bisa kamu dapatkan di swalayan terdekat.

 

2. Teh Kotak

Photo via : https://shopee.co.id

Teh Kotak adalah teh kemasan yang diproduksi oleh Ultrajaya. Teh kotak ini memiliki beberapa rasa. Dimana teh ini terbuat dari ekstrak daun teh berkualitas tinggi yang berasal dari perkebunan teh terbaik dan diproses dengan sentuhan bunga jasmine. Teh kotak juga memiliki teh kotak less sugar yang menyajikan rasa original teh melati dengan kadar gula yang lebih sedikit dan memberikan sensasi menyegarkan dan cocok untuk kebutuhan aktivitas kamu.

 

3. Teh Pucuk

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Teh Pucuk Harum merupakan teh kemasan yang terbuat dari ujung daun teh, diproduksi secara higienis dengan teknologi canggih. Teh ini terkenal dengan iklannya, dimana seekor ulat berwarna hijau memanjat pohon teh untuk mendapatkan pucuknya dengan suara khasnya “pucuk pucuk pucuk”. Teh pucuk ini tersedia kemasan besar dan kecil dengan 2 varian rasa yaitu biasa dan less sugar.

 

4. Ichi Ocha

Photo via : https://eatandtreats.blogspot.com

Ichi Ocha adalah minuman teh kemasan dengan rasa melati yang segar. Tej ini terbuat dari daun teh Jepang pilihan yang memberikan aroma teh yang berkualitas dan menenangkan. Teh ini bisa kamu temukan di swalayan terdekat.

 

5. Frestea

Photo via : http://kopkarindocement.com

Frestea merupakan minuman teh kemasan yang dimiliki oleh PT. Coca Cola Bottling Indonesia. Frestea tidak hanya menawarkan teh melati saja, namun menawarkan teh rasa buah-buahan dan dicampur madu.  Diluncurkan pertama kali pada tahun 2002, hak merek ini dipegang oleh Pacific Refreshments Pte. Ltd., yang bermarkas di Singapura, merupakan divisi Asia Tenggara dari Beverage Partners Worldwide, yang merupakan joint-venture antara The Coca-Cola Company dengan Nestlé, yang juga memiliki Nestea. Saat ini Frestea bersaing dengan produk teh dari Sosro, seperti Teh Botol, Fruit Tea dan Joy Green Tea.

 

6. Futamin

Photo via : http://smarco.co.id

Teh Futami adalah teh kemasan dengan aneka rasa buah-buahan, madu dan teh melati. Teh ini merelaunch drand Futami menjadi Futami 17 dan meluncurkan varian barunya berupa RTDT green tea rasa peach. Pada kemasan, Futami mengambil warna putih hijau dengan visual pohon dan buah peach. Selain itu terdapat tulisan Jepang di sisi muka dan menambah persepsi bahwa produk ini memiliki “country of origin” dari Jepang.

 

7. Teh Javana

Photo via : https://koperasidjki.com

Teh Javana merupakan teh kemasan botol yang menggunakan 10% pucuk daun teh yang berkualitas terbaik. Dahulu teh ini dipersembahkan untuk jamuan minum teh para Raja dan diekspor ke seluruh dunia. Teh Javana hadir dengan cita rasa khas Indonesia dengan menggunakan gula asli dan tanpa bahan pengawet.

 

8. Tebs

Photo via : https://twitter.com/tebssodaid

Tebs merupakan minuman yang di produksi oleh PT. Sinar Sosro, minuman ini sudah dikenal oleh masyarakat. Tebs merupakan minuman bekarbonasi yang dipadukan dengan teh. Teh ini memiliki slogan “Tea with shocking soda”.

 

9. NU Green Tea

Photo via : https://ubbaitulmakmur.com

NU Green Tea adalah salah satu minuman teh kemasan yang dimiliki oleh perusahaan ABC. NU Green Tea memiliki beberapa varian yaitu teh hijau biasa, teh madu, teh jasmine dan less sugar. NU Green Tea juga memiliki NU Milk Tea, teh susu kemasan yang juga dimiliki oleh perusahaan ABC.

 

10. Kiyora

Photo via : http://marketeers.com

Kiyora adalah minuman teh kemasan yang dipadukan dengan berbagai macam rasa seperti ekstra teh hijau, teh hijau dan teh susu. Teh ini dimiliki oleh Ito Ten yang bekerja sama dengan Ultrajaya.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >