10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik

3 minggu lalu

Bulan Juni segera berlalu, saatnya kita cari tahu siapa sih yang menduduki posisi puncak 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik. Apakah Adu Rayu dari Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly masih bertahan di posisi puncak? Atau malah digantikan oleh lagu-lagu baru dari musisi lainnya? Tentunya buat penasaran kan? Apalagi akan ada lagu-lagu terbaru yang sukses masuk dalam daftar top 10 lagu terpopuler versi Blog Unik. Kira-kira lagu apa saja? Check chart musiknya dibawah ini!

10. Penghuni di posisi paling bawah adalah lagu dengan judul Tak Ingin Pisah Lagi yang merupakan single terbaru dari Marion Jola. Tak sendiri, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengajak Rizky Febian untuk berkolaborasi di lagu tersebut. Single Tak Ingin Pisah Lagi ini merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta, yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia.

9. Diurutan ke 9 ada sebuah lagu yang merupakan ost dari film Si Doel The Movie berjudul Kepastian yang dibawakan oleh Wizzy. Kepastian merupakan lagu yang diciptakan Bebi Romeo dan pernah dinyanyikan Reza Artamevia. Lagu ini dirasa tepat untuk menggambarkan suasana hari Sarah dan Zaenab yang ingin kepastian siapa akhirnya yang dipilih si Doel.

8. Sangat disayangkan, tidak lagi berada di puncak, Adu Rayu yang dinyanyikan oleh Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredly malah terperosot jauh diposisi ke 8. Kira-kira siapa ya yang menggantikan Adu Rayu di posisi puncak?

7. Hivi! dengan lagu teranyarnya Pemuda menempati posisi ke 7 dalam 10 Tangga Lagu Indonesia Terpopuler Di Bulan Juni 2019 Versi Blog Unik. Lagu pemuda ini merupakan lagu legendaris yang terlebih dahulu dipopulerkan oleh Chaseiro pada tahun 1978. Dengan dukungan dari sang pecipta lagu, Candra Darusman, HIVI! berharap lagu ini dapat menjadi seruan untuk generasi muda Indonesia agar tergerak dan bersatu untuk memajukan bangsa.

6. Di posisi ke 6 ada lagu berjudul Senja Teduh Pelita yang dibawakan oleh Maliq & D’essentials. Ditulis oleh drummer Widi Puradiredja, lagu Senja Teduh Pelita ini merupakan lagu yang romantis dan bercerita tentang restu alam semesta.

5. Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo sukses membawa Lagu Cinta ke posisi ke 5 di bulan pertama lagu ini masuk kedaftar top 10 lagu terpopuler versi Blog Unik. Dengan aransemen serta pembagian part tiga penyanyi, Lagu Cinta menyuguhkan warna baru. Lagu lawas Dewa 19 ini dipilih karena merupakan favorit dari Afgan, Isyana dan Rendy. Mereka pun bersyukur karena lagu tersebut belum pernah direcycle oleh musisi lain sebelumnya.

4. Selanjutnya lagu berjudul Upaya Maksimal yang dinyanyikan oleh The Rain sukses menempati posisi ke 4. Dalam lagu ini untuk pertama kalinya The Rain menggunakan ukulele sebagai instrumen utama. Selain itu, mereka juga menambahkan mandolin. Dua instrumen ini membuat Upaya Maksimal terasa berbeda jika dibandingkan dengan lagu-lagu The Rain sebelumnya.

3. Di posisi ke 3 ditempati oleh Glenn Fredly dengan lagu andalannya yang berjudul Orang Biasa. Lagu Orang Biasa yang ditulis langsung oleh Glenn Fredly ini merupakan sebuah lagu pengungkapan bahwa menjawab angan dan menjalani realita adalah dua hal yang sama-sama harus diperjuangkan dengan sepenuh nurani.

2. Posisi runner up ditempati oleh Jflow dengan lagu teranyarnya yang berjudul Poco-Poco. Yup lagu Poco-Poco ini memang lagu yang identik dengan kegiatan senam. Jflow kembali menghidupkannya lagu tersebut dan mengingatkan pendengarnya pada provinsi Maluku. Lagu tersebut bernuansa hip hop modern ala JFlow dengan perpaduan lirik dari bahasa Indonesia, Maluku, dan Inggris yang super catchy.

1. Bulan lalu berada di posisi 8, kini Andmesh Kamaleng dengan lagu yang berjudul Hanya Rindu sukses menempati posisi puncak di Top 10 lagu terpopuler versi Blog Unik. Lagu Hanya Rindu ini merupakan lagu perdana yang Andmesh Kamaleng persembahkan buat sang mama, Erna Laure. Meskipun tembang tersebut tercipta setelah sang mama tutup usia. Wah selamat ya buat Andmesh Kamaleng!

Baca Juga