10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler Oktober 2020 Versi Blog Unik

1 bulan, by blogunik

Lagu Mancanegara Terpopuler Oktober 2020

Tangga lagu mancanegara terpopuler untuk bulan Oktober 2020 masih didominasi oleh lagu-lagu Kpop terbaru dan terpopuler. Mulai dari lagu Blackpink hingga lagu terbaru grup idol terbaru seperti Treasure. Untuk lebih lengkapnya, berikut 10 tangga lagu mancanegara terpopuler Oktober 2020 versi Blog Unik. Let’s check it out guys!

10. Diawali oleh lagu bertajuk “Bet You Wanna” yang dibawakan oleh Blackpink yang berkolaborasi dengan rapper top Amerika, Cardi B. Lagu yang berjudul “Bet You Wanna” ini diciptakan oleh seorang produser Amerika Serikat. Juga Teddy Park yang ikut terlibat sebagai produser. Lirik lagu “Bet You Wanna” adalah lagu pertama Blackpink yang full berbahasa Inggris. Arti liriknya tentang wanita yang menggoda pria yang disukai.

9. Siapa yang nggak tau lagu “Maria” yang dinyanyikan dengan seksi oleh Hwasa Mamamoo. Lagu “Maria” ini masih menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang bulan Oktober 2020 meski sedah dirilis beberapa bulan lalu. Lagu “Maria” sendiri berisi tentang emosi yang Hwasa rasakan sebagai seorang wanita yang telah hidup selama 26 tahun.

8. Selanjutnya ada lagu “Not Shy” yang dibawakan oleh Itzy. “Not Shy” merupakan lagu pertama dari ITZY yang menceritakan soal cinta. Lagu ini menyampaikan untuk jangan malu dan lebih percaya diri untuk menunjukkan dirimu. Walaupun mengenai cinta, lagu ini bergenre pop yang khas dengan ITZY.

7. Lagu Blackpink yang bertajuk “Love To Hate Me” juga menjadi salah satu lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan Oktober 2020. Lagu ini menceritakan tentang, pendapat Blackpink yang tidak peduli dengan ucapan haters. Mereka mengatakan jika haters hanya membuang waktu karena pada akhirnya Blackpink tetap akan melakukan langkah yang besar.

6. Kalau kalian aktif di media sosial apalagi TikTok, pasti sudah nggak asing lagi dengan lagu satu ini. lagu “I Love You” yang dinyanyikan oleh Treasure menjadi salah satu lagu paling populer sepanjang bulan ini karena lirik dan musiknya yang ikonik. Lagu ini kerap menjadi backsound favorit di TikTok.

5. Blackpink kembali menyumbang lagu terpopuler dengan judul “Ice Cream” dimana mereka melakukan kolaborasi dengan penyanyi pop Amerika Serikat yakni Selena Gomez. Lagu dengan judul Ice Cream ini mengusung konsep yang ceria dan penuh warna.

4. Selanjutnya ada “Savage Love – BTS Remix (Laxed – Siren Beat)” yang merupakan salah satu lagu hits sepanjang bulan Oktober 2020 ini. Lagu satu ini dipopulerkan oleh Jawsh 685 dan Jason Derulo yang kemudian dibuat versi remixnya dengan berkolaborasi dengan BTS.

3. Lagi-lagi Blackpink menyumbang lagu hits bertajuk “Pretty Savage”. Lagu yang dirilis awal Oktober lalu ini menceritakan tentang kepribadian kuat yang dimiliki Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose hingga mampu dikenal di seluruh negara di dunia.

2. Nggak mau kalah, BTS dengan singgle andalannya yakni “Dynamite” juga menjadi salah satu lagu mancanegara paling terpopuler asal Korea Selatan. “Dynamite” adalah lagu yang ringan dan menarik sehingga membuat penggemar selalu ingin mendengar dan menyanyikannya.

1. Lagi-lagi Blackpink, kali ini lagu mereka yang bertajuk “Lovesick Girls” menjadi lagu mancanegara terbaru paling hits dan populer sepanjang bulan Oktober 2020. Dibalut dengan genre EDM, lagu ini menceritakan tentang patah hati akibat cinta.

Itu dia 10 tangga lagu mancanegara terpopuler sepanjang bulan Oktober 2020 versi Blog Unik. Mana lagu yang paling sering kamu dengerin?

1+
Artikel Terkait