11 Putri Para Konglomerat Indonesia Yang Cantik Dan Sudah Pasti Tajir

1 tahun lalu

Indonesia memang terkenal dengan negara yang kaya akan rempah-rempah, keindahan alamnya, kesenian hingga kebudayaannya. Namun sayangnya masih banyak penduduk Indonesia yang hidup dengan keterbatasan dan menjadi buruh di negara sendiri. Namun di tengah keterbatasan penduduk Indonesia tetap saja ada segelintir konglomerat yang meramaikan khasanah bisnis nusantara. Beberapa dari mereka bahkan memiliki putri-putri yang sangat cantik dan menjadi sosialita muda. Seperti beberapa putri konglomerat yang terlihat cantik dan anggun ini, kalian yang duit pulsanya masih minta ke ortu, jangan harap deh bisa pacaran sama putri-putri gelis ini!

1. Angela Herliani Tanoesoedibjo

Yup!! siapa sih yang tak mengenal keluarga Tanoesoedibjo? Sang kepala keluarga Hary Tanoesoedibjo memang terkenal pebisnis yang sukses di Indonesia. Anak pertama dari Hary Tanoesoedibjo adalah Angela Herliani Tanoesoedibjo yang berparas cantik dan disebut-sebut sebagai penerus dinasti Hary Tanoe di MNC Group.

2. Valencia Herliani Tanoesoedibjo

Photo via prestigeonline.com

Masih dari keluarga Hary Tanoe, putri kedua nya yang bernama Valencia Herliani Tanoesoedibjo juga masuk kedalam daftar anak konglomerat kece badai. Dengan paras nan ayu, balutan fesyen elegan serta sorot matanya yang tajam membuat siapapun yang melihat enggan untuk berkedip. Sosok satu ini kabarnya juga menggeluti bidang yang sama dengan sang ayah. Wah makin sukses aja nih!

3.  Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Photo via jessicatanoesoedibjo.com

Jessica Herliani Tanoesoedibjo, putri konglomerat Hary Tanoe yang lahir tahun 1994 ini akan genap berusia 24 tahun ini. Putri ketiga dari Hary Tanoe ini dikenal sangat pemalu dan religius daripada kakak dan adiknya. Saat ini, dia masih menempuh pendidikan di Biola University yang ada di La Mirada, California, Amerika Serikat.

4. Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Photo via youtube.com

Clarissa Herliani Tanoesoedibjo adalah putri ke 4 nya dari 5 anak yang dimilikinya. Gadis cantik ini memiliki selera fashion yang cukup baik. Sosialita muda ini bahkan tengah menimba ilmu di luar negeri demi merajut masa depan yang cerah.

5. Putri Indahsari Tanjung

Photo via tribunnews.com

Sobat anak konglomerat gak semuanya kaya dengan uang orang tuanya loh!, buktinya gadis cantik yang merupakan putri dari Chairul Tanjung ini sudah memiliki jiwa bisnis sejak usia muda. Di usia 15 tahun, Putri sudah mendirikan Event Organizer sendiri. Segala pengalaman berbisnis sudah ia alami dari usia yang masih sangat muda, namun sekarang putri cantik ini sudah berhasil menikmati kesuksesan bersama EO miliknya yang bernama CreativePreneur Event. Sukses terus ya!!

6. Nadine Kaiser

Photo via pinterest.com

Putri dari menteri Kelautan kita tercinta Susi Pudjiastuti ini bernama Nadine Kaiser, katanya hanya Nadine Kaiser loh yang bisa meluluhkan hati seorang menteri Kelautan yang terkenal tegas dan galak ini. Wanita blasteran indo-jerman ini sekarang tengah tinggal di Amerika guna menyelesaikan studinya sebagai pilot. Wow!! semoga cepat lulus ya agar kelak bisa jadi pilot wanita pertama di Indonesia!!

7. Dita Soedarjo

Photo via popbela.com

Anak dari pengusaha media Sutikno Soedarjo ini mungkin jarang dikenal khalayak. Meskipun demikian, Dita memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Ia kerap bersosialisasi dengan anak-anak yang kurang beruntung. Dibalik sifat glamournya, Dita memiliki empati yang cukup tinggi kepada sesama. Saat ini, sosok yang pernah menimba ilmu di negeri Paman Sam ini bekerja untuk perusahaan es krim yang masih satu naungan dengan bisnis sang ayah.

8.  Karen Vendela Hosea

Photo via pinterest.com

Karen adalah putri dari Hartono Hosea, pemilik dari Sun Motor yang meruppakan salah satu jaringan properti dan perhotelan terbesar di Indonesia. Anak konglomerat yang satu ini kecantikannya nyaris sempurnia diturunkan oleh ibunya. Saat ini, Karen tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika.

9.  Calista Cuaca

Photo via mixberita.com

Calista Cuaca adalah putri dari Nurdin Cuaca dan Jamie Chua. Gadis ini dikenal sebagai sosialita kelas atas. Sebutannya ini mungkin menurun dari ibuya, Jamie Chua yang merupakan ratu sosialita terkenal di Indonesia dan Singapura. Saat ini Calista tengah menjalni pendidikan di Perancis. Sebelumnya, gadis ini juga menjalani kuliah di Melbourna, Australia, dalam satu bulan dia bisa menghabiskan Rp 6.4 milyar yang di dapat dari ayahnya.

10.  Sakina Adjani Tama

Photo via kanal247.com

Gadis cantik ini adalah putri kedua dari Wisnutama dan Wina Widodo. Wisnutama sendiri adalah salah satu pendiri dari PT. Net Mediatama. Memiliki wajah cantik dan langsing bak model, tak membuat Kina ingin terjun ke dalam dunia hiburan. Saat ini, dia sendang menjalani pendidikan diplomanya di Monash University, Australia.

11. Ranita Angkosubroto

Photo via dittopurnomo.wordpress.com

Besar dari keluarga konglomerat, Ranita Angkosubroto juga banyak dikagumi sebagian besar masyarakat. Meski telah menikah dengan Yudha Kartohadiprodjo, kecantikannya tidak memudar. Ia pun tak kalah dengan beberapa gadis muda putri konglomerat yang lain. Keturunan pemilik Gunung Sewu Group, Husodo Angkosubroto ini masih terlihat muda dan cantik.

Baca Juga