16 Film Bioskop dan Streaming Terbaru, April 2021

2 minggu, by blogunik

Film bioskop dan streaming terbaru, April 2021

Ada banyak film layar lebar terbaru yang akan dirilis dibulan April 2021 ini, baik itu akan ditayangkan di Bioskop maupun di situs streaming berbayar seperti HBO Max, Disney Plus, Netflix dll.

Seperti yang kita tahu, walau pandemi Covid-19 di Indonesia belum bisa dikatangan menurun, namun perlahan-lahan dunia perfilman Indonesia mulai bangkit. Terbukti telah dibukanya banyak bioskop di Indonesia meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meski jarak tempat duduk di bioskop kini berjauhan, namun hal tersebut tentu tidak akan mengurangi keseruan film-film yang akan ditayangkan di layar super lebar tersebut.

Buat para pecinta film, tentu di bulan April ini ada banyak judul film yang sudah kamu tunggu-tunggu kehadirannya. Secara di bulan April 2021 ini akan ada banyak film Indonesia maupun Hollywood dengan berbagai genre, mulai drama, action, comedy, hingga horror, yang akan menghibur kamu sebulan penuh. Untuk itu, yuk intip jadwal tayang dari deretan film terbaru di bulan April 2021 yang akan tayang di bioskop Indonesia hingga layanan streaming berikut ini!

Film Bioskop dan Streaming – April 2021

1. Jangan Sendirian – 1 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via radarcirebon.com

Telah tayang sejak 1 April 2021, film horor bertajuk Jangan Sendirian sukses mencuri perhatian penggemar film horor Indonesia. Buat kalian yang sudah menontonnya, tentu setuju kalau film satu ini sangat mencekam dan menakutkan sehingga tidak dianjurkan untuk menontonnya sendirian. Film yang dibintangi sederet bintang muda seperti David Jhon Schaap, Agatha Valerie, Jassi Tumbel dan mendiang Robby Sugara ini seharunya tayang pada tahun 2019 lalu, namun harus diundur karena berbagai kendala.

Film ini menceritakan tentang 4 orang yang secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sedang sendirian. Ini merupakan film dengan teror yang menebar ketakutan, kepanikan, dan histeria yang bisa datang begitu saja tanpa diduga. Menariknya, film ini tidak hanya bisa disaksikan oleh masyarakat di Tanah Air, karena film ini juga beredar di lima negara Asean seperti Thailand, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Kamboja.

2. Tersanjung the Movie – 1 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Meski gala premier film Tersanjung the Movie sudah berlangsung pada 13 Maret 2020 lalu, namun penanyangan film ini, di Bioskop terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19. Namun setelah penantian yang cukup lama, Tersanjung the Movie akhirnya tayang sejak 1 April 2021 kemarin melalui Netflix. Film Indonesia terbaru ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Yura yang diperankan oleh Clara Bernadeth yang harus menghadapi berbagai persoalan dalam hidup. Dia memiliki masalah keluarga yang pelik, juga problem finansial dan cinta segitiga dengan dua sahabatnya. Buat kamu yang suka film bertema drama dengan cerita yang menguras emosi maka film yang diadaptasi dari sinetron legendaris “Tersanjung” ini wajib banget ada di daftar tonton kamu.

3. Ip Man: The Kungfu Master – 1 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via 21cineplex.com

IP Man: Kung Fu Master menjadi film bioskop terbaru 2021 berikutnya yang juga dapat disaksikan penonton mulai 1 April 2021 di bioskop kesayangan seperti Cinema XXI. Film bergenre action yang dibintangi oleh Dennis To ini kembali mengangkat kisah tentang kehidupan IP Man. Saat menjabat sebagai kapten untuk kepolisian wilayah Foshan, IP Man menerima laporan soal keberadaan sebuah geng. Ternyata, para mafia yang tergabung dalam geng tersebut tengah menyusun rencana untuk melenyapkan IP Man dari Foshan. Tidak hanya itu, IP Man juga mendapatkan masalah dengan kedatangan tentara Jepang yang hendak menguasai daerah Foshan.

4. Saina – 2 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Film bioskop terbaru April 2021 selanjutnya yang sudah bisa kalian tonton adalah film Bollywood bertajuk Saina. Film ini akan berkisah tentang perjuangan Saina Newhal menjadi seorang atlet bulu tangkis. Didalamnya akan banyak kisah inspiratif tentang perjuangan anak muda berbakat ke puncak dunia bulu tangkis dengan semangat dan ketekunan. Dibintangi oleh Parineeti Chopra, Paresh Rawal, dan Manav Kaul, film ini tayang di bioskop mulai 2 April 2021.

5. The Box – 7 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via soompi.com

Buat para penggemar film Korea khususnya para EXO-L tentu sudah lama menantikan kehadiran film The Box yang diperankan oleh Chanyeol EXO satu ini. Film ini merupakan sebuah film musikal yang akan berkisah tentang seorang pengamen bernama Ji Hoon yang dibintangi oleh Chanyeol yang tinggal di dalam sebuah kotak dan memiliki cita-cita tinggi. Iapun bertemu dengan seorang produser bernama Min Soo yang diperankan oleh Jo Dal Hwan yang memiliki mimpi untuk menjadi orang yang sukses. Pengamen dan produser ini pun memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya. Film The Box ini akan tayang pada tanggal 7 April 2021 di CGV.

6. Breach – 7 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via tvguide.com

Selain The Box, film Hollywood terbaru April 2021 yakni Breach juga akan hadir mulai tanggal 7 April 2021 di CGV. Film action yang dibintangi oleh Cody Kearsley, Bruce Willis, Thomas Jane dan Rachel Nichols ini mengisahkan tentang sekelompok manusia yang melarikan diri dari wabah yang mengerikan di Bumi. Sebuah pesawat ruang angkasa diserang dari ancaman baru, kekuatan alien yang berubah bentuk yang bermaksud membantai apa yang tersisa dari umat manusia.

7. Chaos Walking – 7 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Film bioskop terbaru yang akan rilis bulan April 2021 selanjutnya adalah Chaos Walking. Film petualangan distopia ini merupakan adaptasi dari sebuah buku yang diterbitkan Walker. Buku berjudul “The Knife of Never Letting Go” oleh Patrick Ness.

Film akan menceritakan dunia baru di luar tata surya ini, dengan perjalanan 64 tahun, menyebarkan sebuah virus unik dan hanya menjangkit laki-laki. Manusia Bumi khususnya laki-laki yang tiba di planet itu, akan terinfeksi virus sehingga isi pikirannya dapat didengar oleh semua orang. Entah kenapa virus ini tidak bisa menjangkit perempuan, sehingga isi pikiran perempuan tetap hanya diketahui dirinya sendiri. Chaos Walking siap tayang di sejumlah bioskop di Indonesia mulai tanggal 7 April 2021.

8. Thunder Force – 9 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Buat kamu yang suka dengan film bertema komedi, maka Thunder Force wajib banget ada di daftar tonton kamu. Dibintangi oleh Octavia Spencer dan Melissa McCarthy. Thunder Force akan berkisah tentang dua teman masa kecil yang terasing, Emily dan Lydia yang mendapatkan kekuatan super luar biasa setelah percobaan yang gagal. Mereka berdua kemudian bersatu untuk menjadi tim pahlawan super pertama di kota mereka yang bertugas untuk memberantas kejahatan. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 9 April 2021 di Netflix.

9. Night in Paradise – 9 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Night in Paradise menjadi film Netflix terbaru selanjutnya yang akan tayang pada 9 April 2021. Film yang dibintangi oleh Um Tae-goo, Jeon Yeo-been, dan Cha Seoung-won ini berkisah tentang seorang mafia yang harus meninggalkan Seoul untuk bersembunyi sementara waktu. Dia pergi ke Jeju dan terus menanti kabar kapan keadaan akan baik-baik saja atau semakin keruh. Sang mafia bertemu dengan seorang perempuan yang ahli menembak di pulau tersebut dan memiliki sisi gelap. Apakah mereka akan menjadi teman atau akan menjadi lawan?

10. Love and Monsters – 14 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Di tanggal 14 April 2021, kamu juga akan bisa menyaksikkan film Hollywood terbaru bertajuk Love and Monsters. Film ini merupakan penerima nominasi Oscar untuk kategori Efek Visual Terbaik. Film yang dibintangi oleh Dylan O’Brien, Jessica Henwick, Michael Rooker, dan Ariana Greenblatt ini akan bercerita mengenai kisah perjalanan seorang pria yang mencoba bertahan hidup di dunia yang kini didominasi oleh para monster.

Berfokus pada Joel (Dylan O’Brien) yang merupakan salah satu penyintas yang harus kehilangan orang-orang yang dicintai setelah serangan monster terjadi di kotanya. Selama tujuh tahun hidup bersembunyi, Joel tidak pernah berhenti berusaha mencari kekasih SMA-nya Aimee (Jessica Henwick). Pada suatu hari, ia berhasil terhubung kembali dengannya lewat radio dan mengetahui bahwa mereka hanya terpisah jarak sejauh 130 kilometer. Joel pun segera menyadari bahwa tidak ada yang tersisa untuknya di bawah tanah dan bertekad untuk menemui gadis impiannya, terlepas dari semua bahaya yang harus dihadapinya. Film satu ini rencananya akan tayang mulai 14 april 2021 melalui Netflix.

11. Seo Bok – 15 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via hancinema.net

Tayang di sejumlah bioskop Indonesia, Seo Bok siap menghibur penggemar film khususnya film Korea mulai 15 April 2021. Film bioskop terbaru yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum ini bercerita tentang Ki-hun (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang sakit parah, diberi tugas untuk mengawal Seobok (Bo-gum) dengan aman, yang merupakan klon manusia pertama. Sebagai klon yang memegang kunci hidup abadi, semua orang berusaha untuk mendapatkan Seobok untuk mengekstrak rahasia itu. Ki-hun akan melakukan segala cara dan upaya untuk melindungi Seobok dari orang-orang dengan niat jahat.

12. Double Patty – 18 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via hancinema.net

Bukan hanya film yang diperankan oleh Chanyeol EXO yang bisa kamu tonton di April 2021 ini, pasalnya film pertama dari Irene Red Velvet bertajuk Double Patty juga akan segera bisa kamu saksikan dibulan ini. Film ini sebenarnya sudah tayang di Korea Selatan pada Februari 2021. Kini, penggemar di Indonesia bisa menyaksikan film tersebut pada 18 April 2021 di layanan streaming Viu.

Double Patty merupakan film yang mengisahkan kehidupan dua anak muda yang sama-sama berjuang menggapai mimpinya. Kisah bermula dengan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho), mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang sibuk dengan banyak pekerjaan paruh waktu. Hingga pada suatu hari, Woo-ram memesan double patty burger di restoran tempat Lee Hyun-ji (Irene Red Velvet) bekerja. Pertemuan itu kemudian membawa mereka berjalan mendekati mimpi. Di sisi lain, Lee Hyun-ji calon pembawa berita yang bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Ia juga sibuk mencari lowongan pekerjaan setiap hari dan menjadi pegawai paruh waktu.

13. Mortal Kombat – 23 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via thenewstrace.com

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Mortal Kombat akan segera ditayangkan di bioskop mulai 23 April 2021. Film satu ini tentu menjadi film action yang ditunggu-tunggu oleh penggemar film Indonesia karena salah satu karakternya diperankan oleh aktor Indonesia, Joe Taslim.

Mortal Kombat akan menampilkan berbagai karakter klasik dari gim arcade asli di antaranya yakni Scorpion (Hiroyuki Sanada), Sub-Zero (Joe Taslim), Liu Kang (Ludi Lin), Raiden (Tadanobu Asano), Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mehcad Brooks), Kano (Josh Lawson) dan Cole Young (Lewis Tan).

Menceritakan tentang seorang petarung Cole Young yang terbiasa bertarung untuk mendapatkan uang, tapi ia tidak tahu soal warisan keluarganya. Sementara itu, Kaisar Outworld, Shang Tsung, mengirim petarungnya Sub-Zero yang merupakan seorang pengendali es dari Outworld untuk memburu Cole Young. Film ini dapat kamu saksikan melalui layanan streaming HBO Max dan bioskop mulai 23 April 2021.

14. The Mitchells vs. The Machines – 30 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021


photo via sonypicturesanimation.fandom.com

Untuk penggemar film animasi, The Mitchells vs. The Machines akan segera hadir menghibur kalian pada akhir April 2021 melalui layanan streaming Netflix. Film animasi dengan genre komedi aksi ini menghadirkan cerita keluarga yang diwarnai petualangan. Berkisah tentang Katie Mitchell yang merupakan seorang anak yang tidak sabar bersekolah di sebuah sekolah film dan meninggalkan keluarganya. Keluarga mereka mengantar Katie ke sekolah sampai dalam satu kondisi mereka menghadapi pemberontakan robot. Boneka robot atau smartphone, semuanya berusaha menyerbu manusia yang ada di bumi. Alhasil keselamatan keluarga Mitchell terancam.

15. Tom Clancy’s Without Remorse – 30 April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via cinemags.co.id

Film bioskop terbaru yang akan tayang April 2021 selanjutnya adalah Tom Clancy’s Without Remorse. Ini merupakan film thriller aksi asal Amerika yang disutradarai oleh Stefano Sollima dan ditulis oleh Taylor Sheridan dan Will Staples. Diperankan oleh Michael B. Jordan, Lauren London, Jamie Bell, Luke Mitchell, Jack Kesy, dan Colman Domingo, film ini akan mengisahkan aksi balas dendam seorang Navy Seal bernama John Clark yang kehilangan istri dan anaknya akibat kecelakaan. Tayang pada 30 April 2021, Tom Clancy’s Without Remorse bisa kamu saksikan di layanan streaming Amazon Prime Video.

16. Minari – April 2021

Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021

photo via imdb.com

Minari adalah film terbaru A24 yang disutradarai Lee Isaac Chung. Film ini dibintangi oleh Steven Yeun, Yeri Han, dan Alan S. Kim. Berkisah tentang sebuah keluarga berdarah Korea-Amerika yang pindah ke pedesaan Arkansas tahun 1980 untuk mengubah nasib mereka. Berbagai permasalahan ditemukan mulai dari budaya, bahasa, sampai stereotip yang mereka terima. Film ini rencananya akan tayang bulan April 2021 di bioskop Indonesia, namun tanggal rilisnya belum diumumkan.

Itu dia daftar film bioskop terbaru yang akan tayang April 2021. Jadi film bioskop terbaru mana nih yang udah nggak sabar kamu tonton?

+3
Artikel Terkait