Fakta MENGERIKAN Dibalik Lucunya Seekor Anjing Pudel Yang Berjalan Dengan Kedua Kakinya

2 tahun lalu, by blogunik

Duh…betapa lucu dan menggemaskannya melihat seekor anjing pudel yang berjalan tegak dengan kedua kaki belakangnya layaknya seorang manusia. Apalagi kemudian si anjing juga mengenakan pakaian dan tas kecil di punggungnya. Sepintas terlihat seperti anak kecil yang sedang berjalan.

Seperti yang terjadi di Cina pada tahun 2017, dimana seekor anjing pudel terekam kamera sedang berjalan dengan kedua kaki belakangnya. Video ini memang sepintas terlihat menggemaskan dan lucu bagi kebanyakan netizen. Hal ini dikarenakan kenyataan bahwa anjing yang berjalan dengan kedua kali belakangnya sangatlah unik dan tidak lumrah. Banyak netizen yang sudah menonton video tersebut kemudian membagi nya di timeline akun social media mereka dan segera mendapatkan like nya banyak.

Namun tahukah kalian bahwa video tersebut tidaklah lucu sama sekali dan bahkan terkesan sangat menyedihkan dan mengerikan. Pasti kalian bertanya, mengapa terlihat menyedihkan dan bahkan mengerikan? Iya, hal tersebut dikarenakan anjing normalnya berjalan dengan keempat kakinya bukan dengan dua kaki. Untuk bisa berjalan dengan kedua kakinya, anjing tersebut dipaksa berlatih secara kejam oleh pemiliknya untuk berjalan dengan kedua kakinya.
Dibagian pertengahan video terlihat si anjing dipukul menggunakan sandal agar mau berdiri dengan kedua kakinya.
Apabila anjing dipaksa berjalan hanya dengan kedua kakinya, maka lama-kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada sendi kaki belakangnya tersebut.

Banyak dari para aktivis dan pecinta binatang di cina dan dunia yang mengecam video tersebut dan meminta agar netizen tidak membagikan video tesebut. Dan lembaga-lembaga pecinta binatang pun tidak membenarkan perlakuan kejam sang pemilik anjing tersebut.

Nah pelajaran penting bagi kita semua pecinta binatang, hal yang lucu bagi kita belum tentu membahagiakan bagi hewan peliharaan kita. Yuk sayangi hewan peliharaan kita sebagaimana mestinya.

 

Artikel Terkait