7 Danau Terindah di Dunia

3 tahun lalu, by blogunik

Jika Anda mencari tempat liburan yang tenang, sepi, santai dikelilingi oleh alam, mengunjungi danau mungkin hal yang tepat untuk Anda. Setiap bagian di dunia memiliki setidaknya satu danau yang menakjubkan yang bisa anda kunjungi. Kali ini kami akan menampilkan 7 danau yang menakjubkan dari dunia, dari Amerika, Afrika dan Eropa: Danau Lucerne di Swiss, Lake Powell di Arizona, Lake Tahoe di California dan Nevada, Pehoe Lake di Chile, Plitvice Lakes di Kroasia, Peyto Danau di Alberta, dan Danau Malawi di Malawi, Mozambik, dan Tanzania.Apapun danau yang Anda pilih untuk Anda untuk liburan nantinya, anda pasti akan menikmati waktu santai di alam dan suasana damai – sempurna untuk liburan keluarga.

Pehoe Lake – Chile

Pehoe Lake terletak di Torres del Paine Taman Nasional di Chile selatan. Memiliki air biru yang menakjubkan

Plitvice Lakes – Croatia

Plitvice Lakes terletak di pusat Kroasia, dekat perbatasan dengan Bosnia dan Herzegovina. Mereka terkenal karena air terjun yang menakjubkan.

Peyto Lake – Alberta, Kanada

Peyto Lake terletak di Taman Nasional Banff di Kanada dan memiliki warna air yang menakjubkan.

Danau Lucerne – Swiss

Danau Lucerne terletak di pusat Swiss, dikelilingi dengan pegunungan yang menakjubkan dan kota-kota kecil yang indah.

Lake Powell – Arizona

Lake Powell adalah danau buatan yang diciptakan setelah membangun bendungan Glen Canyon, yang terletak di dekat tepi utara Grand Canyon.

Lake Tahoe – California dan Nevada

Lake Tahoe terletak di sepanjang perbatasan California dan Nevada, dan dikelilingi dengan pegunungan yang menakjubkan dan hutan.

Danau Malawi – Malawi, Mozambik, dan Tanzania

Danau Malawi adalah salah satu danau terbesar di dunia yang terletak di Afrika timur di perbatasan Malawi, Mozambik, dan Tanzania.

source : http://travelerspress.com/beautiful-lakes

Save

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait