9 Barang Antik Di Dunia Yang Penuh Kutukan. Berani Memilikinya ?

    Unik, Aneh & Lucu
Iklan

Barang – barang antik maupun kuno merupakan barang – barang yang biasanya memiliki nilai artistik tersendiri yang membuat harganya menjadi sangat mahal. Banyak sekali orang – orang yang senang mengoleksi barang – barang kuno ini. Para kolektor barang antik biasanya memiliki komunitasnya tersendiri dan mereka menghargai brang – barang antik mereka sangat mahal, apalagi untuk barang – barang yang memiliki ceritas sejarah tersendiri di dalamnya.

Namun tidak semua cerita yang dimiliki oleh barang – barang antik ini merupakan cerita yang indah. Beberapa diantaranya memiliki sejarah yang kelam hiang barang – barang tersebut dianggap memiliki kutukan yang mampu membawa kesialan bagi sang pemilik benda tersebut. Dari sekian banyak benda – benda yang ada di dunia, berikut ini 7 benda yang dianggap membawa kutukan mengerikan bagi orang – orang disekitarnya.

1. Cermin di Perkebunan Myrtles

Perkebunan Myrtles yang ada di Lousiana ini dipercaya sebagai salah satu tempat angker di dunia dan di Amerika Serikat. Perkebunan yang dibangun di atas lahan pemakaman kaum Indian ini dipercaya sebagai tempat bersemayam 12 setan. Kepercayaan yang berkembang di masyarakatnya adalah jika sebuah keluarga meninggal, maka semua cermin di dalam rumah tersebut harus ditutup agar arwah mereka tidak terjebak di dalamnya. Dan cermin horor ini adalah salah satu cermin yang terbuka saat keluarga Sara Woodruff meninggal. Semua orang yang melihat cermin ini merasakan hal yang nggak nyaman dan sering liat penampakan.

2. Topeng Prajurit Maori

Topeng yang ada di museum Inggris ini meneror wanita hamil dan wanita yang sedang mensturasi yang ada di dekatnya. Dikabarkan jika ada wanita hamil dan wanita menstruasi yang ada di dekatnya maka akan mengalami nasib sial atau berada dalam bahaya. Kutukan ini sudah diinformasikan pihak museum kepada para pengunjung untuk menghindari topeng ini saat menstruasi atau hamil.

3. Nomor Telepon Antik

Nomor telepon 0888-888888 ini punya rentetan cerita horor sepanjang digunakan dalam dunia komunikasi. Awalnya nomor ini berasal dari Bulgaria di tahun 2000-an dan digunakan oleh beberapa orang. Namun entah kenapa semua pemilik nomor tersebut meninggal karena alasan tertentu. Dimulai dari pemilik pertama yang meninggal karena kanker, diikuti oleh bos mafia Konstantin Dimitrov yang ditembak pada tahun 2003, dan terakhir Konstantin Dishliev yang meninggal juga pada tahun 2005. Sejak saat itu nomor telepon ini pun ditutup untuk selamanya.

4. Ayers Rock

Ayers Rock yang lebih dikenal dengan Uluru ini merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Australia. Ribuan orang datang ke batu raksasa ini untuk menikmati keindahannya. Tapi jangan sekali-kali kamu ngambil bagian dari batu ini untuk dibawa pulang karena kamu bakal ditimpa kesialan. Udah banyak orang yang mengirimkan kembali batu ini ke Australia karena merasa diteror oleh kesialan.

5. The Crying Boy Painting

Lukisan bocah menangis ini diproduksi masal tahun 1950 dan didistribusikan ke seluruh Inggris. Semua menjadi sangat horor ketika tahun 1980, rumah-rumah yang memiliki lukisan ini di dalamnya terbakar habis. Tapi anehnya rumah yang habis terbakar menyisakan lukisan ini dlam keadaan utuh.

6. Berlian Hope

Hope Berlian yang merupakan salah satu dari 10 berlian termahal di dunia ini juga memiliki kutukan mengerikan. Saat ini berlian Hope disimpan di museum Smithsonian, Washington, tapi cerita kutukannya tak pernah berakhir hingga saat ini. kabarnya siapapun yang memiliki berlian tersebut akan mati dalam keadaan mengerikan seperti bunuh diri, dimakan anjing, penyakit ganas, dan lainnya. Cerita horor ini berawal dari seorang pendeta yang mencuri berlian tersebut yang akhirnya disiksa hingga mati.

7. Kutukan Firaun

Pastinya kamu udah tahu banget kalo kutukan Raja Mesir di sekitar piramid emang beneran ada. Salah satu yang terkenal adalah kutukan Tutankhamun yang terjadi selepas penggalian makamnya. Dikabarkan ada 12 orang yang ikut dalam penggalian makam tersebut dan meninggal dalam keadaan nggak wajar. Konon katanya kutukan hinggap pada orang-orang yang mengincar harta kerajaan yang disimpan bersamaan dengan mayat sang raja.

8. Iceman

Mumi yang ditemukan tahun 1991 di Pegunungan Alpen ini diperkiraan telah berusia 5.000 tahun dan dinamai Oetzi atau Iceman. Ternyata mumi ini membawa kutukan yang sangat mengerikan bagi orang-orang yang menemukannya. ada 7 orang yang mengalami kejadian-kejadian aneh setelah 13 tahun mumi ini ditemukan. Penelitian yang dilakukan ada mumi tersebut menunjukkan jika mumi ini dulunya dibunuh dengan panah dan kepalanya dihancurkan.

9. Boneka Robert

Robert si Boneka adalah sebuah boneka yang dipajang di Museum Fort East Martello, Florida. Meski terlihat lucu, ternyata boneka ini punya kutukan yang mengerikan. Dulunya boneka ini dimiliki oleh Robert Eugene Otto dan para keluarga menjelaskan bahwa mereka sering melihat boneka ini berbicara dan berjalan sendiri. Pada saat-saat tertentu saksi mata juga menjelaskan bahwa boneka Robet ini bisa berlari di dalam rumah.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >