Akhirnya Ole Gunnar Solskjaer Resmi Jadi Manajer Tetap Manchester United

1 tahun lalu, by blogunik

0

Manchester United baru saja membuat sebuah keputusan penting terkait masa depan manajer sementara mereka saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer resmi diangkat sebagai manajer tetap MU yang disampaikan melalui website resmi mereka dengan masa kontrak selama tiga tahun.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa MU mengangkat Solskjaer untuk menggantikan Jose Mourinho yang tidak kunjung memberikan hasil positif terhadap performa MU serta adanya perselisihan dengan beberapa pemain.

Setelah menggantikan Mourinho, Solskjaer nampaknya bisa memberikan hasil yang menggembirakan buat klub, hal ini terlihat dari performa MU yang membaik dimana mereka berhasil mencetak 14 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan di semua ajang kompetisi.

Dari sisi pemain sendiri terdapat banyak peningkatan performa para pemain, salah satunya Paul Pogba yang mulai menyumbang gol dan assist.

Dukungan terhadap Solskjaer untuk menjadi menager tetap MU banyak diutarakan oleh para fans. Begitu juga beberapa pemain legendaris MU seperti Paul Scholes dan Rio Ferdinan juga menyatakan dukungannya kepada Solskjaer.

Dengan raihan positif yang dicapainya bersama MU hingga saat ini serta dukungan dari berbagai pihak maka tidak salah jika petinggi klub MU akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan Solskjaer sebagai manager tetap dengan durasi kontrak 3 tahun hingga tahun 2022.

Sekali lagi selamat buat Solskjaer.

0
Artikel Terkait