Selamat! Setelah 7,5 Tahun Menanti Akhirnya Shandy Aulia Hamil

12 bulan lalu, by blogunik

Siapa sih yang gak tau Shandy Aulia? Bintang film Eiffel I’m in Love ini diketahui belum memiliki momongan sejak menikah dengan David Herbowo 7,5 tahun lalu. Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada 12 Desember 2011 silam. Sejak saat itu, keduanya pasrah menunggu kehadiran calon buah hati.

Namun baru-baru ini, aktris cantik ini membagikan kabar bahagia melalui akun Instagramnya. Melalui sebuah video dirinya mengumumkan akan kehamilannya. Dalam video unggahannya tersebut, memperlihatkan Shandy yang sedang bangun tidur dan pergi ke kamar mandi sambil membawa test pack.

Kemudian, Shandy Aulia keluar dari ruangan itu dengan wajah bahagia. Dia memperlihatkan hasil test pack itu ke suaminya. Di situ, David pun kaget sekali mengetahui istri positif hamil. Melalui postingan tersebut, Shandy juga mengungkapkan jika dirinya mengetahui kehamilannya sejak tanggal 5 Juni lalu. Hal tersebut membuatnya sangat bahagia dan kini ia telah lega bisa membagikan kabar bahagia tersebut kepada para keluarga sahabat, dan para penggemarnya.

Pada kesempatan itu, Shandi juga mengucap syukur dan terima kasih pada Tuhan yang telah memberinya kehamilan. Itu merupakan hadiah yang paling mengesankan buatnya sepanjang hidup.

Menyambut kabar bahagia dari Shandy, para rekan artispun banyak yang mengucapkan selamat pada pasangan yang berbahagia tersebut. Diantaranya ada Chelsea Olivia, Tasya Kamila, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi.

Pada komentarnya, Chelsea Olivia mengucapkan selamat dan merasa sangat senang dengan kabar tersebut, ia juga mewanti-wanti agar Shandy bisa terus sehat. Hal yang serupa juga dikatakan oleh Tasya Kamila. Tasya Kamila mengungkapkan kalau kabar tersebut adalah kabar yang sangat menggembirakan dan dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan bayi yang ada di kandungan Shandy.

Wow! Selamat ya buat Shandy Aulia dan David Herbowo. Semoga diberikan kesehatan sampai waktu melahirkan nanti. Amin.

Artikel Terkait