Featured Video Play Icon

Aksi Penyelamatan Percobaan Bunuh Diri Yang Terekam Kamera

    Video

Bunuh diri merupakan sebuah tindakan yang biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah tidak kuat unutk menjalani hidup. Tidak ada batasan usia maupun jenis kelamin untuk mereka yang ingin melakukan bunuh diri. Aksi ini biasanya dilakukan oleh mereka akibat beban masalah ataupun mental dan pikiran yang mereka alami.

Entah dari fakto luar ataupun dalam, saat mental alias pemikiran mereka sudah buntu, dimana sudah tidak melihat jalan lain untuk menjalani hidup selain, maka mereka akan mengakhiri hidup mereka. Sebagian besar mereka yang bunuh diri memiliki masalah seperti percintaan, patah hati, terlilit hutang, narkoba, rendah diri dalam berkarya dan masih banyak lagi lainnya. Bunuh diri pun biasanya dilakukan dengna berbagai macam cara.

Mulai dari melompat dari atas gedung, meminum atau menghirup racun, melukai tubuh dan organ tubuh, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh mereka ini tentu saja akan membuat sedih orang-orang yang memang benar-benar menyayangi mereka. Oleh sebab itu, para orang-orang terdekat apabila mengetahui seseorang didekatnya akan ataupun ingin melakukan aksi bunuh diri maka ia aka berupaya keras untuk menghentikan aksi orang tersebut. Berikut ini merupakan upaya dari beberapa orang dalam menghentikan aksi bunuh diri yang terjadi.

1. Melompat dari gedung

Seorang wanita asal New York Amerika Serikat mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari atas gedung lantai 4. Wanita yang bernama Natalia Ramos ini mencoba melakukan aksi bunuh dirinya itu dengan jalan berdiri dan duduk-duduk di pinggir gedung. Saat kejadian tersebut ada banyak orang yang merekam tindakannya itu dari bawah gedung. Seorang teman wanita tersebut dengan seorang satpam gedung mulai menghampiri wanita untuk mencegahnya melakukan aksi bunuh diri.

Saat mulai berbincang-bincang, satpam ini denga cekatan langsung memeluk pinggang wanita ini dan menariknya kembali ke atas gedung. Meskipun aksi ini agak berbahaya dimana sang satpam ini bisa saja tidak mampu untuk memeluk tubuh korban malah bisa mendorongnya jatuh. Jadi harus hati-hati dan diperlukan pengalaman tentang hal ini.

2. Melompat dari Jendela

Kisah ini ada di China, dimana seorang pria ingin bunuh diri dengan cara melompat dari atas gedung bertingkat. Entah apa alasannya pria ini ingin bunuh diri namun orang-orang di dekatnya terus berusaha mengajaknya mengobrol agar ia tersu melihat kedalam ruangan tidak di jendela. Dilai pihak ada petugas yang mulai merayap dari luar gedung dan berusaha untuk mendoro pria tadi masuk kedalam hotel itu.

Namun aneh dan naas mungkin usaha pria yang ingin menolong orang ini, disaat ia ingin meendorong pria yang ingin bunuh diri itu ke dalam gedung, malah pria ini terlepas dan jatuh ke bawah. Untung saja di bawah sudah ada matras yang menjaga pria ini jadi ia selamat saat jatuh dari ketinggian tersebut.

3. Bunuh diri dari atas rangka bangunan

Seorang pemuda yang sepertinya di daerah China, pergi keatas sebuah rangka bangunan dan memanjatnya. Namun pemuda ini tidak mau turun. Saat petugas mendatanginya, ia tidak mau turun sama sekali. Alhasil petugas ini pun meminta seorang kakek yang melintas di bawah rangka tersebut untuk membujuk pria tersebut untuk turun. Kakek ini pun menyanggupi permintaan petugas itu. Saat ia memanjat naik ke atas dan menemani pria tersebut mengobrol, si kakek ini langsung dengan sengaja mendorong pria muda ini untuk jatuh. Skenario ini memang sengaja akan dilakukan dimana para petugas telah menyiapkan bubble pada bagian bawah dari konstruksi bangunan ini. Pria ini pun selamat jatuh kebawah

4. Bunuh diri di jalur kereta

Terdapat 2 cerita dalam kasusu bunuh diri ni, yan gpertama adalah seorang pria yang dengan sengaja memang mondar – mandir di sekitar rel kereta api daan disaat kere akan datang, ia menjatuhkan dirinya di rel kereta dan berharap jika dirinya mati dilintas oleh kereata tersebut. Orang-orang yang berada di stasiun kereta itupun mulai panik dan memberikan tanda berhenti pada kereta yang akan datang. Dilian sisi ada seorang pria yang berani turun langsung ke jalur kereta api tersebut dan menyeret pria yang tadi telah mengambil posisi nyaman diatas jalur rel kereta api.

Cerita kedua berlokasi di korea selatan. Seorang pria berbaju putih terlihat memang akan melakukan bunuh diri saat kereta sebentar lagi datang menghampiri. Namun baru saja pria ini melonjat ke atas rel, seorang wanita dengan sigap dan cekatan langsung ikut turun keatas rel dan menarik pria tersebut.

5. Terjun dari Jembatan

Kejadian kelima terjadi di Thailand dimana seorang pria mencoba bunuh diri dengan terjun dari jembatan. Beberapa orang yang ada disekitar pria tersebut serta para warga yang kebetulan lewat jembatan tersebut mencoba untuk meyakinkan pria itu untuk menghentikan asks tersebuti. Petugas in bersamaan dengan orang-orang yang ada  disekitra nya langsung menceoba untuk menyelamatkan pria ini dengan menariknya kedalam jembatan. Karena pria yang ingin bunuh diri ini menolak, jadi beberapa pakaiannya terpaksa ditark dan terlepas.

6. Jatuh dari Jempatan

Masih bertemakan cara bunuh diri dengan jalan terjun dari jembatan, kejadian ini terjadi di Amerika Serikat dimana seorang pria muda yang tengah bersiap untuk terjun dari jembatan. 2 orang polisi penyelamat menghampiri pria ini dengan perlahan sembari menenangkan pria yang akan bunuh diri ini. Dan saat sing pria muda ini lengah, tiba-tiba polisi penyelamat yang berada di sebelah kanan langsung menarik pria ini. Namun karena si pria terus meronta membuat operasi penyelamatan menjadi lebih susah dan memerlukan tenaga polisi yang lebih banyak.

7. Jatuh dari Jendela

Kalau sebelumnya adalah pria, kali ini adalaha seorang wanita asal China yang tiba-tiba akan terjun dari jendela memakai pakaian pengantin. Adapun alasan wanita ini ingin mengakhiri hidupnya adalah dikarenakan ia patah hati oleh pacarnya dimana sebelumnya mereka berencana untuk menikah dengan pacarnya yang telah menjalin hubungan selama empat tahun bersama, namun sang pria memutuskannya. Padahal mereka berjanji untuk segera menikah.

 

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >