Turut Berduka! Aktris Saphira Indah Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Terakhirnya!

3 bulan lalu

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Saphira Indah yang sering kita lihat bermain di FTV, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 30 Januari 2019.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Luna, asisten dan juga manajer dari artis Maevaa Amin. Luna menyatakan jika Saphira meninggal pada malam hari pukul 21.00 WIB lewat.

Kabar meninggalnya aktris yang namanya melejit lewat film Eiffel I’m in Love ini sontak saja mengejutkan publik, pasalnya Saphira Indah yang baru berusia 32 tahun ini meninggal dalam keadaan hamil dengan usia kandungan sekitar 6 bulan.

photo via : photo via : www.instagram.com/saphira_indah

Saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keluarga Saphira Indah tentang penyebab kematian Saphira. Namun sang suami Ai Rico Hidros Daeng sempat menuturkan istrinya itu baik-baik saja sebelum akhirnya berpulang.

Sementara itu, beberapa pekan sebelum Saphira menghembuskan nafas terakhir, Saphira Indah diketahui baru saja kehilangan salah satu orang terdekatnya. Seperti yang diungkapkan Saphira di salah satu unggahannya di Instagram. Melalui unggahannya tersebut Saphira Indah mengungkapkan kesedihan setelah salah satu sepupunya meninggal dunia.

photo via : www.instagram.com/saphira_indah

Namun tak disangka, Saphira Indah kini telah menyusul sepupu kesayangannya. Ungkapan duka cita pun terus mengalir untuk bintang film kelahiran Bandung, 26 Juli 1986 itu. Sejumlah teman-teman artis yang dekat dengan Saphira juga menunjukkan bela sungkawanya. Sebut saja seperti Chacha Frederica dan Shandy Aulia.

Chacha Frederica sebagai seorang sahabat sahabat mengaku menyesal belum sempat bertemu dengan Saphira sejak mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Begitupun dengan Shandy Aulia, sebagai rekanan di film Eiffel I’m in Love, Shandy Aulia pun menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Shapira Indah lewat akun Instagramnya. Ia memposting potret dirinya dan Shapira Indah saat keduanya syuting film Eiffel I’m in Love 2. Shandy merasa begitu sedih saat dirinya harus berpisah dengan sang sahabat untuk selama-lamanya. Selain itu masih banyak pula yang mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya aktris yang sempat viral di media sosial lewat iklan es krimnya ini.

photo via : /www.instagram.com/shandyaulia

Sepanjang berkarirnya, Saphira Indah sudah membintangi bebera judul film, FTV hingga sinetron dan juga iklan. Sebut saja seperti film Eiffel I’m in Love, Virgin dan Pocong, ia juga sempat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, dan menjadi bintang iklan sebuah merek Es Krim yang sempat menjadi viral di media sosial.

Saat ini jenazah disemayamkan di kediaman orang tuanya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Dan rencananya akan dimakamkan pada hari ini, Kamis, 31 Januari 2019. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Facebook Comments

Baca Juga