Alat Selfie Ini Lebih Kekinian Dan Lebih Asyik Dari Tongsis

    Teknologi
Iklan

Satu lagi perangkat yang khusus diciptakan untuk penggemar selfie yaitu AirSelfie. AirSelfie merupakan drone berukuran mini dan kabarnya asyik serta cocok dipakai untuk selfie. Perangkat yang masih dalam proses penggalangan dana di KickStarter ini, dilaporkan akan membuat aktivitas selfiemu makin asyik. Soalnya kamu tidak perlu lagi tergantung sama tongsis yang membuat aktivitasmu ribet dan tidak efisien.

Meskipun ukurannya mini, AirSelfie sudah dilengkapi dengan sederet spesifikasi mumpuni. Dikutip langsung dari situs KickStarter, si AirSelfie ini memang mempunyai sederet spesifikasi mumpuni yang pas banget untuk mendukung aktivitas selfie. Jadi, ada kamera beresolusi 5MP di dalam drone ini dengan fitur stability yang bikin hasil bidikannya lebih stabil dan jernih saat si AirSelfie ini sedang mengudara.

Drone berukuran 9,4 x 6,7 x 1cm ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah sensor seperti gyrometer, barometer, geomagnetic serta Altitude Sonar. Selain itu, drone mini ini juga sudah dilengkapi dengan built-in Micro SD Card berkapasitas 4GB yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan sejumlah hasil bidikanmu. Drone dengan dukungan baterai berkapasitas 260mAh 7.4v ini juga dilaporkan mengusung konektivitas WiFi dalam jaringan 2.4GHz yang bisa dimanfaatkan untuk mengirim langsung hasil foto dari memori penyimpanan internal ke smartphone pengguna. Selain itu, drone yang menggunakan bodi anodized aluminium case seberat 52g ini juga sudah dilengkapi dengan Micro USB.

Cara kerja AirSelfie ini sebenarnya cukup mudah, kamu cukup menghubungkannya dengan smartphonemu menggunakan konektivitas WIFI dan secara otomatis kamu bisamenggunakan gadget keren ini. Namun kamu perlu ingat menginstal aplikasi khusus juga agar bisa mengendalikan AirSelfie ini. Jika sudah meng-instal aplikasi dan menghubungkannya ke smartphone, maka kamu bisa langsung menggunakan gadget ini dalam tiga fungsi berbeda. Yang pertama adalah Selfie Mode, lalu Selfie Motion Control Mode, dan Flying Mode. Tiga fungsi itu bisa kamu aktifkan sesuai kebutuhan dan keperluanmu.

Sebuah AirSelfie kabarnya akan dijual dengan harga sekitar 62 Euro atau sekitar 850.000 rupiah. Namun kabarnya, harga yang cukup mahal itu cukup worth it! Pasalnya, selain dapat drone mini kamu juga akan dapat case ponsel yang bisa dimanfaatkan untuk power bank untuk mengisi daya AirSelfie dan tempat meletakkan drone mini itu saat dibawa ke mana saja. Kalau kamu berniat membeli drone mini yang unik ini maka kamu wajib bersabar. Soalnya, si produsen baru akan menjualnya pada awal 2017 mendatang. Namun, kamu sudah bisa melakukan pre-order sekarang juga. Salah satunya melalui situs KickStarter.

 

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

Kelebihan dan kekurangan Iphone-X
OPPO R13 kloningan Iphone X ?
Kelebihan dan Kekurangan Oppo F5

+ VIDEO PILIHAN MORE >