Atlet Pria Tertampan Di Dunia, Sekali Liat Buat Hati Meleleh!!

2 tahun lalu

Jago olahraga, bentuk badan yang atletis serta wajah yang ganteng, siapa sih yang gak suka liatnya?. Pasti para cewek bakal berlomba-lomba menyaksikan aksi dari atlet idolanya, baik di bidang sepak bola, baseball, bulu tangkis, renang, dan jenis olahraga lainnya. Nah berikut adalah daftar atlet pria berwajah ganteng yang pastinya bakal bikin para cewek meleleh!, gak cuman dari luar negeri aja loh, dari Indonesia juga ada kok!. Siapa aja?, Yuk cek langsung!

1. Ryan Lochte (Atlet Renang)

photo via : aestheticmed.co.uk

Eii!! siapa nih yang gak meleleh saat melihat Ryan Lochte sedang beraksi?? . Mungkin kebanyakan cewek bakal ngelirik bentuk badan dari Ryan Lochte yang sangat atletis ditambah dengan wajah yang tampan dan senyum yang manis, apalagi kalau lagi bertanding semua perenang pria pastinya bakal bertelanjang dada. Wah kesempatan bagus buat para cewek cuci mata nih!

2. Fredrik Ljungberg (Atlet Sepak Bola)

photo via : www.gossiprocks.com

Wajah ganteng, sorot mata yang tajam, rahang yang terpahat tegas, serta bentuk badan yang sempurna, wihh pesona apalagi yang kalian inginkan dari seorang Fredrik Ljungberg. Sepertinya semua yang melekat pada dirinya lebih dari cukup buat melelehkan hati para wanita. Tak heran lah brand ternama semacam Calvin Clain menampilkannya dalam sebuah iklan!. Dengan wajahnya yang terkesan manly, dia juga cocok nih jadi seorang aktor!.

3. Andy Roddick (Atlet Tenis)

photo via : www.theapricity.com

Petenis yang masih aktif hingga sekarang ini, memang cocok dicatat sebagai salah satu petenis tertampan didunia. Andy Roddick memiliki penampilan gagah, tubuh atletis, senyum menawan dan otot-otot yang kencang, dan jangan lupakan wajahnya yang ganteng banget. Bukan tak heran jika setiap dirinya bertanding, akan dipenuhi dengan banyaknya wanita yang mendukungnya.

4. Fabio Fognini (Atlet Tenis)

photo via : www.grantennistoscana.it

Tak heran lagi deh jika fans petenis satu ini kebanyakan adalah wanita. Pesona wajah tampan, bentuk tubuh yang atletis sempurna apalagi ditambah dengan dirinya adalah seorang petenis profesional andalan Italia. Wah udah ganteng, berprestasi lagi!, Siapa sih yang gak tertarik?

5. Tom Brady (Atlet American Football Quarterback )

photo via : www.usmagazine.com

Yang suka nonton sepak bola, pasti tau nih pemain bola yang ganteng bak artis hollywood satu ini!. Wajah yang ganteng, senyum menawan apalagi jago main bola, wah bener-bener paket lengkap buat melelehkan hati wanita, apalagi atlet satu ini dikenal dengan pribadi yang lembut dan riang.

6. Christiano Ronaldo (Atlet Sepak Bola)

photo via : celebjury.com

Siapa sih yang gak tau pemain sepak bola dunia satu ini? selain terkenal dengan prestasinya yang ditunjukan ketika bermain di Manchester United dan Real Madrid yang merupakan tim sepak bola paling terkenal di dunia. Dia juga terkenal dengan ketampanannya yang hakiki loh! Jangan heran deh jika saat ia bertanding, stadion sepak bola akan dipenuhi dengan teriakan para wanita yang yang mendukung dirinya.

7. David Beckham (Atlet Sepak Bola)

photo via : www.ghanalive.tv

Layaknya Christiano Ronaldo, David Beckham pun merupakan pemain sepak bola yang paling terkenal didunia, bahkan yang gak pernah mengikuti hal-hal berbau sepak bola pun pasti akan tau siapa itu David Beckham. Atlet yang terkenal dengan keluarganya yang sangat fashionable ini memang dari dulu terkenal dengan wajahnya yang tampan serta bentuk badan yang atletis, David Beckham juga terkenal kaya raya loh!, sosok yang penyayang keluarga terbukti nih kumpulan tato yang ada ditubuhnya adalah persembahan buat sang istri tercinta dan anak-anaknya.

8. JJ Redick (Atlet Basket)

photo via : www.businessinsider.sg

Pemain basket, wajah ganteng, badan menjulang tinggi atletis, siapa sih yang gal melelh dibuatnya? Yup itulah JJ Redick pemain basket yang merupakan anggota tim Los Angeles Clippers. Ia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Duke. Dia terkenal dengan tiga poin bagusnya dan melepaskan tembakan bebas.

9. Olivier Giroud (Atlet Sepak Bola)

photo via : www.gunnerstown.com

Pemain berusia 29 tahun asal Prancis ini bermain untuk tim nasional dan klub Inggris Arsenal sebagai striker. Selain terkenal dengan pemain yang berwajah ganteng, ia juga terkenal dengan kekuatan tembakannya, dan permainan yang rapi. Gak heran deh atlet ini dijuluki dengan pemain paling panas.

10. Yoann Gourcuff (Atlet Sepak Bola)

photo via : www.independent.co.uk

Yoann Gourcuff adalah salah satu pemain sepak bola yang cukup digandrungi oleh penggemar wanita. Tak heran sih soalnya atlet satu ini selain punya wajah yang ganteng, ia juga mempunyai bahu yang lebar dan mata yang indah. Yoann juga merupakan pesepakbola internasional dari Prancis dan saat ini ia bermain untuk klub Rennes.

11. Nathan Bartholomay (Atlet Skating Berpasangan)

photo via : ftw.usatoday.com

Satu-satunya atlet skating yang berhasil masuk ke daftar atlet dengan wajah tertampan. Yup siapa lagi kalau bukan Nathan Bartholomay. Atlet skating satu ini bukan hanya dapat membuat leleh hati wanita dengan wajah gantengnya, ia juga mempunyai gaya menari yang luar biasa seperti karya seni. Nathan juga dijuluki sebagai pangeran disney versi nyata karena mampu mampu mewujudkan tarian yang memukau layaknya tarian balet versi disney.

12. Ricardo Kaka (Atlet Sepak Bola)

photo via : edwardtanhadi.wordpress.com

Ricardo Kaka merupakan salah satu dari 100 orang pemain sepak bola berpengaruh didunia. Penampilannya dalam visual atau penampilannya dalam bermain sepak bola sama-sama dapat memukau setiap orang yang melihatnya. Tak hanya itu karena prestasinya yang gemilang, iapun sempat didapuk menjadi duta termuda program pangan dunia PBB.

13. Lionel Messi (Atlet Sepak Bola)

photo via : makambaonline.com

Penyuka sepak bola, atau yang sering nemenin pacarnya nonton bola pasti sering denger atau nonton langsung bagaimana memukaunya penampilan dari Lionel Messi. Pemain sepak bola yang masuk sebagai tiga atlet teratas dari daftar atlet tertampan didunia ini memang punya magnet tersendiri untuk memukau setiap orang yang melihatnya. Layaknya pesulap yang dapat menyihir benda-benda, begitupun Lionel Messi yang dapat menyihir hati para wanita dengan senyum yang manis dan menawan.

14. David Villa (Atlet Sepak Bola)

photo via : www.hln.be

Striker tampan jagoan para wanita satu ini memang terkenal dengan wajah yang rupawan. Walaupun tidak terlalu tinggi namun ia selalu menjadi pemain terbaik. Ia terkenal dengan kecepantan bermainnya dan pemain yang sering menciptakan banyak peluang bagi rekan satu tim untuk mencetak gol.

15. Michael Phelps (Atlet Renang)

photo via : www.the42.ie

Atlet renang satu ini memang mampu memikat hati seseorang dalam pandangan pertama kali. Bukan hanya memiliki badan yang atletis sempurna dengan bahu yang lebar dan otot-otot yang kencang, Michael juga dianugrahi wajah yang tampan dan segudang prestasi yang membanggakan di bidang renang. Dirinya memiliki total 28 medali dari berbagai olimpiade, diantaranya 23 medali emas.

16. Tom Daley (Atlet Loncat Indah)

photo via : www.yorkpress.co.uk

Atlet loncat indah satu ini memang terkenal dengan wajahnya yang super tampan dan memiliki bentuk badan yang sangat atletis. Memang pada dasarnya para atlet loncat indah dituntut memiliki bentuk badan yang idel agar terlihat indah saat melancarkan aksinya, meloncat dari ketinggian dengan berbagi gaya yang terlihat memukau. Namun atlet satu ini tak hanya memiliki badan yang atletis, namun ia juga terkenal sebagai atlet loncat indah yang paling anggun di dunia.

17. Muhammad Ahsan (Atlet Bulu Tangkis)

photo via : badmintonindonesia.org

Yang penggemar bulu tangkis pasti sudah tak asing lagi dengan namanya Muhammad Ahsan. Atlet bulu tangkis ganda putra yang berpasangan dengan Hendra Setiawan ini memang memiliki wajah yang tampan dan mampu membuat para wanita terpukau. Tak heran deh jika Muhammad Ahsan sedang bertanding makan mata penonton wanita akan selalu fokus pada atlet satu ini, apalagi saat bertanding Muhammad Ahsan terlihat 2x lebih gagah dan tampan dari biasanya.

18. Irvan Bachdim (Atlet Sepak Bola)

photo via : www.bola-news.com

Tak hanya luar negeri saja loh yang punya pemain bola yang tampan!. Nyatanya Indonesia juga memiliki atlet sepak bola yang sangat tampan. Gak heran sih kalau Irvan punya wajah yang ganteng, soalnya ia merupakan blasteran Belanda-Indonesia.

19. Daniel Wenas (Atlet Basket)

photo via : seecreatesofmarv.blogspot.co.id

Pemain basket satu ini memang terkenal mampu membuat satu gedung penuh dengan teriakan. Bagaimana tidak, jika setiap masuk lapangan, para cewek-cewek penggemarnya akan berteriak mengelukan namanya dan memberikan dukunga. Tak heran sih, karena dengan tinggi badan yang memukau dan wajah yang rupawan membuat saiapa saja yang melihatnya pasti meleleh.

20. Glenn Victor Sutanto (Atlet Renang)

photo via : www.pinterest.com

Atlet renang asal Indonesia satu ini juga tak kalah keren dari Michael Phelps loh!, walaupun prestasinya tak sebanyak Michael Phelps, namun dari segi wajah, Glenn memiliki wajah yang sangat tampan khas Indonesia dan bentuk badan yang tak usah diragukan lagi.

21. Rio Haryanto (Pembalap)

photo via : agunkzscreamo.blogspot.com

Sekali lihat pasti kesan pertama yang ditangkap adalah tampan dan keren, Yak itulah Rio Haryanto, pembalap F1 Indonesia yang terkenal dengan ketampanannya yang dapat membuat hati wanita meleleh. Rio juga merupakan pembalap Indonesia pertama yang bisa menjajal mobil F1 loh!, dan selain itu sudah banyak prestasi yang diraihnya dalam bidang balap.

Baca Juga