Avril Lavigne Kembali ke Selera Musik Awal Melalui Singel ‘Bite Me’

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Siapa nih yang udah dengerin lagu terbarunya Avril Lavigne? Ya, Ratu Pop Punk, Avril Lavigne baru saja merilis singel terbarunya bertajuk ‘Bite Me’ setelah hiatus selama 2 tahun. Terakhir Avril merilis album Head Above Water pada tahun 2019 lalu.

Singel ‘Bite Me’ sendiri telah rilis tanggal 12 November 2021 lalu, yang disusul dengan perilisan Official Videonya pada tanggal 13 November 2021. Sampai artikel ini ditulis, Official Video ‘Bite Me’ telah ditonton lebih dari 2,8 juta kali.

Sementara itu, selain menandakan kembalinya sang Ratu Pop Punk ke balantika musik dunia, ‘Bite Me’ juga menjadi single pertama yang mengawali karirnya setelah debut label untuk DTA Records milik Travis Barker, atau dengan kata lain, ‘Bite Me’ merupakan single pertamanya di bawah naungan label DTA Records. Didirikan oleh Travis Barker, DTA Records beroperasi sebagai usaha di seluruh dunia dengan Elektra Music Group.

Dalam singel yang mengusung genre Pop-Punk ini, Avril menggandeng drummer blink-182 (Travis Barker) dan sang kekasih (Mod Sun), keduanya bertindak sebagai produser. Sedangkan untuk sutradara Official Videonya, Avril menggandeng Hannah Luke Davis.

Secara total, Bite Me hadirkan nuansa Pop-Punk yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin meminta kesempatan kedua kepada kekasihnya. Namun sang wanita atau kekasihnya harus mengujinya apakah ia layak untuk mendapatkan kesempatan kedua itu.

Makna yang terkandung dalam lagu ini juga didukung dengan kisah yang ditampilkan dalam Official Videonya. Dimana dalam video klip berdurasi 3 menit lebih sedikit itu, Avril melakukan tindakan abusive terhadap seorang pria. Namun pria tersebut nampak tergila-gila dengannya meski sang penyanyi nampak seperti memperbudaknya.

Avril Lavigne Kembali ke Selera Musik Awal Melalui Singel 'Bite Me'

photo via instagram.com/avrillavigne

Tampil Awet Muda

Selain singelnya yang keren, penggemar juga dibuat takjub dengan penampilan Avril Lavigne yang terlihat awet muda. Penyanyi kelahiran 1984 ini masih nampak bak remaja meski sudah berusia 37 tahun. Bahkan terlihat jelas jika sang sutradara, Hannah Luke Davis meremajakan kembali penampilan ratu Pop Punk tersebut dengan setelan jaket hitam dan sentuhan eyeliner khas rock n roll. Dan semuanya membuat Avril tampak awet muda bahkan sama sekali tidak tampak menua. Nggak heran jika banyak penggemar yang menjulukinya Vampire.

Album Baru

Para penggemarnya Avril Lavigne juga akan dimanjakan dengan album terbaru dari Ratu Pop Punk satu ini. Pasalnya, Avril Lavigne mengumumkan jika dia tengah menyiapkan album barunya saat ini. Walaupun Avril belum membocorkan tanggal rilis album terbarunya tersebut kepada media, namun Avril menjanjikan penggemar jika mereka akan menyukai album barunya nanti. Dimana sang ratu pop punk ini akan kembali bermain dengan irama musik yang progresif dan rock and roll. Tak hanya album baru, Avril juga merencanakan untuk kembali mengadakan tur dunianya yang tertunda akibat Pandemi COVID-19.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Sudah mendengar singel ‘Bite Me’ dari Avril Lavigne?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *