Bleach Live Action Rilis 2018

    Film & Musik, Info

Untuk kamu penggemar anime maupun manga Jepang, pastinya pernah mendengar manga dan anime yang terkenal ini yakni Bleach. Manga yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu 3 manga paling sukses yang ada di Jepang. Sejak pertama kali diterbitkan pada tahun 2001 hingga akhirnya manga ini berakhir 2016 silam, manga ini disukai oleh banyak orang.

Manga karya Tite Kubo ini bertema tentang cerita Dewa kematian dengan karakter utamanya adalah Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA dengan rambut orange sembari membawa pedang besar Zanpakuto. Kesuksesan besar manga/ anime yang satu ini tentu saja membuat orang menyukai cerita perjalalan Inchigo ini. Tak pelak, banyak versi film dari Bleach yang dibuat tiap tahunnya dahulu.

Nah untuk saat ini, bakalan ada Bleach versi live actionnya, yakni versi manusia dari cerita manga dan anime yang satu ini. Meski baru akan mulai ditayangkan pada 28 Juli 2018, namun kita sudah bisa-melihat sedikit trailer yang ada di sini. Agar tida bingung saat menonton versi full dari Bleach Live Action ini,berikut ini adala beberapa hal tentang Bleach Live Action yang perlu kamu setahui :

1. Trailer Bleach Live Action

Untuk trailer dari seri Bleach Live Action ini sendiri sebenarnya telah rilis pada 20 Agustus 2017 tahun lalu dan mencuri perhatian banyak sekali penggemar Bleach. Melalui trailer tersebut, kita mampu untuk menebak siapa – siapa saja yang memainkan tokoh – tokoh yang ada dalam film yang akan di buat tersebut. Biasanya untuk seri live action yang diataptasi dari cerita manga maupun anime, orang – orang khsusu nya para penggemar manga dan anime biasanya agak kecewa dengan hasil dari film live actionnya itu. baik dari alur cerita maupun efek – efek yang muncul. Untuk cerita dengan genre fantasi biasanya jauh lebih susah dalam pemberian efek pada film yang ada agar mau menyerupai apa yang terjadi di cerita manga ataupun animenya.

2. Sepintas cerita Bleach

photo via : youtube.com

Dalam film live action ini, Kisah Bleach sepintas menceritakan tentang cerita awal Ichigo Kurosaki menjadi seorang dewa kematian. Diceritakan suatu malam, keluarga Ichigo diserang oleh Hollow dan saat itu dewa kematian yang bertugas untuk membasmi hollow disekitaran rumah Ichigo adalah Rukia Kuchiki. Seorang dewa kematian wanita yang sedang mencari keberadaan roh jawah / Hollow. Situasi yang terkendali membuat Rukia menjadi terluka dan tidak bisa menyelesaikan tugasnya untuk membasmi hollow tersebut. Merasa khawatir dengan keadaan keluarganya, Ichigo akhirnya meminta untuk menjadi dewa kematian sementara dan Rukia bersedia memberikan kekuatan dewa kematian pada Ichigo dan mengubahnya menjadi sosok dewa kematian sementara.

3. Artis yang ikut berperan dalam film Bleach

Pembuatan versi live action yang berasal dari cerita manga ataupun anime memang agak susah dan juga tricky karena sumber cerita dan tokoh imajinasi yang ada sebagai sumbernya. Pemilihan artis pemeran yang tepat untuk tokoh tersebut juga diperlukan apakah sesuai atau tidak. Untuk film Bleach live action ini sendiri, dua tokoh sentral dalam film ini yakni Ichigo Kurosaki dan juga Rukia Kuchiki  diperrankan oleh Sota Fukushi dan Hana Sugisaki.

Aktor Sota Fukushi dalam film ini memerankan tokoh Ichigo Kurosaki dan Hana Sugisaki memerankan tokoh Rukia Kuchiki. Aktor tampan Sato mungkin sudah banyak dikenal di Jepang berkat aktinyanya dalam kamen rider dan film “My Tomorrow, Your Yesterday”. Ia juga pernah menyabet gelar rookie of the year pada tahun 2015 dalam Japan Rookie Award.

Sementara artis Hana Sugisaki juga telah terlibat dalam berbagai film dan juga drama Jepang dan salah satunya adalah drama live action Quran High School Host Club. Untuk masalah akting yang mereka miliki di dalam film dan drama yang mereka mainkan sebelumnya bisa dibilang lumayan bagus. Semoga saja di dalam film Bleach live action kali ini, aktor dan juga arti tersebut mampu membawakan film ini dengan baik

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

Fakta Unik Bleach
Fakta Unik One Piece

+ VIDEO PILIHAN MORE >