10 Cafe 24 Jam di Bali Yang Pas Buat Nongkrong Bareng Teman

3 minggu, by blogunik

Cafe 24 Jam di Bali

Lagi cari cafe 24 jam di Bali yang pas buat nongkrong bareng teman? Tenang, kalian ada di halaman yang tepat kok! Bali memang dikenal dengan objek wisatanya yang eksotis dan menakjubkan. Bahkan menjadi destinasi yang paling diincar turis domestik maupun mancanegara. Namun bukan hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk diburu. Karena sebenarnya Bali juga memiliki banyak pilihan cafe dengan suasana asik nan nyaman, bahkan ada yang buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi. Sehingga cocok dijadikan tempat nongkrong yang asyik untuk bercengkrama, meet up dengan rekan kerja, hingga mengerjakan tugas dan skripsi kapanpun kamu inginkan. Menariknya lagi, beberapa cafe di Bali menyuguhkan konsep unik nan instagramable yang berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. Selain itu, cafe-cafe ini juga bisa menjadi pilihan yang pas buat kamu yang ingin menikmati suasana Bali disaat tengah malam maupun dini hari. Nah berikut rekomendasi 10 cafe 24 jam di Bali yang pas buat nongkrong bareng teman. So Let’s check it out guys!

1. Bo$$ Man

Tempat Nongkrong terbaik di Bali

photo via bali-interiors.com

Cafe 24 jam di Bali yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong diawali oleh Bo$$ Man. Bo$$ Man sendiri merupakan salah satu spot makan burger paling enak di Bali. Selain memuaskan lidah dan perut kamu, nongkrong di tempat ini, juga sangat nyaman lantaran interiornya yang cozy abis. Menghadirkan gaya interior cafe yang chic dan artistik, membuat tempat nongkrong satu ini terlihat instagenik saat difoto. Cocok deh buat kamu yang ingin nonkrong sekaligus hunting foto instagramable.

Lokasi : Jalan Kayu Cendana No. 8B, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

2. Sunny 16

Tempat Nongkrong terbaik di Bali

photo via instagram.com/sunny16cafe

Cafe terbaik di Bali yang buka 24 jam dan pas dijadikan tempat nongkrong selanjutnya adalah Sunny 16. Kamu akan betah berlama-lama nongkrong di cafe ini sampai lupa waktu karena kenyamanan dan fasilitasnya yang memang memanjakan kamu. Bagaimana tidak, cafe ini menyediakan layanan free wifi dan juga colokan di setiap meja sehingga membuat cafe ini ramai didatangi oleh pengunjung dengan berbagai tujuan. Ada yang mau nongkrong dengan teman sambil menikmati kopi, ada juga yang nongkrong sambil mengerjakan tugas. Pelayanan ramah yang diberikan juga menjadi nilai plus untuk cafe ini sehingga pengunjung selalu meramaikan cafe yang terletak di kawasan Legian Kuta ini. Buat kamu yang ingin mencari wifi gratis untuk mengerjakan tugas bareng teman, maka cafe satu ini bisa menjadi alternatif yang tepat buat kamu.

Lokasi : Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

3. Piggy’s Bar & Cafe

Cafe 24 Jam Di Bali

photo via tripadvisor.com

Piggy’s Bar & Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong terbaik di Bali yang buka 24 jam dengan fasilitas free wifi yang akan membuat kamu betah berlama-lama di cafe satu ini. Piggy’s Bar & Cafe menyediakan makanan khas Amerika yang siap memuaskan lidah dan perut kamu. Selain kopi, kamu juga bisa menikmati minuman beralkohol, untuk menemani malam panjang kamu dengan teman-teman ketika menikmati suasana malam di cafe satu ini. Menariknya, cafe ini juga selalu menyajikan live music pada malam hari sehingga membuat malam-malammu tersama lebih seru.

Lokasi : Jl. Poppies II, Kerobokan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

4. Brown and Butter 24h Cafe

Tempat Nongkrong terbaik di Bali

photo via urbanouteaters.com

Selanjutnya ada Brown and Butter 24h Cafe yang berlokasi di kawasan Sunset Road. Cafe 24 jam di Bali ini berada satu gedung dengan Berry Biz hotel dan menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik di Bali. Cafe ini menyediakan beberapa jenis tempat duduk yang bisa kalian pilih, mulai area indoor hingga outdoor. Area dalam ruangan dibagi jadi beberapa bagian, ada meja panjang kayu, sofa dan bangku biasa. Selain menyediakan akses Internet WiFi yang super kencang, ada juga colokan listrik di sisi meja sehingga membuat kamu makin betah berada di cafe satu ini. Bukan hanya itu, area outdoornya juga dilengkapi spot foto unik berupa ayunan yang instagramable. Lidah kamu juga akan terpuaskan dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang disediakan.

Lokasi : Jl. Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

5. Dovetail

Cafe 24 Jam Di Bali

photo via tripadvisor.com

Dovetail merupakan bar sekaligus tempat nongkrong bernuansa modern dan casual di Bali yang menyajikan makanan international dan Bali’s cocktail. Cafe satu ini menjadi tempat yang cocok buat kamu yang ingin menikmati suasana malam Bali dengan atmosfir yang menyenangkan dan seru. Selain tempatnya yang cozy, cafe satu ini juga menyajikan makanan dan minuman yang bercita rasa lezat. Jadi jangan ragu untuk nongkrong di cafe satu ini.

Lokasi : Jl. Kayu Aya No.1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

6. Warung Laota

Tempat Nongkrong terbaik di Bali

photo via instagram.com/warunglaota

Warung Laota juga termasuk salah satu tempat nongkrong terbaik di Bali yang buka 24 jam. Tempat ini didesain semirip mungkin dengan warung makan di Hongkong. Berbagai ornamen, kursi, meja, hingga konsep dapur terbuka di depan warung juga terlihat unik dan instagramable. Acara nongkrong kamu akan terasa lebih menyenangkan dengan pilihan makanan yang menggugah selera. Salah satu menu andalan Warung Laota adalah Bubur Pelangi yang berisikan aneka hasil laut, terdiri dari olahan udang, cumi, kepiting hingga ikan. Mau datang di pagi ataupun di malam hari, Warung Laota akan selalu menyambutmu dengan hangat dan ramah. Ada beberapa lokasi Warung Laota yang bisa kamu pilih diantaranya di Tuban, di Sunset Road, dan di Jl. By Pass Ngurah Rai.

Lokasi : Jl. Sunset Road No.88, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

7. SOHO Bali

Cafe 24 Jam Di Bali

photo via nomnombali.com

Tempat nongkrong terbaik di Bali yang buka 24 jam berikutnya adalah SOHO Bali. SOHO Bali merupakan bar, cafe dan juga restoran yang menyediakan makanan siap saji seperti burger dll. Untuk vegetarian, kamu juga bisa mendapatkan menu khusus di Soho Bali. Tak hanya itu, adanya pertunjukan live music juga membuat pengunjung semakin betah dan tidak mudah bosan. Kamu bisa menjadikan SOHO Bali sebagai tempat nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Saat lapar tengah malampun kamu bisa datang ke Soho Bali untuk berburu makanan yang mengenyangkan.

Lokasi : JL. Laksmana No. 12-XX, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

8. Warung Bola WB

Tempat Nongkrong terbaik di Bali

photo via tripadvisor.com

Tempat nogkrong berikutnya yang bisa kamu kunjungi setiap waktu adalah Warung Bola WB. Di cafe ini, kamu bisa bebas nongkrong bersama temanmu sampai jam berapapun. Ada fasilitas free wifi yang akan membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini, selain itu, pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong sehingga menjadi nilai plus dari cafe satu ini.

Lokasi : Jl. Pulau Singkep No.90, Pedungan, Kec. Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80223

9. Bali Cafe 21

Cafe 24 Jam Di Bali

photo via tripadvisor.com

Bali Cafe 21 merupakan cafe 24 jam terbaik di Bali yang menyajikan berbagai macam makanan laut. Cafe satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk nongkrong hingga tengah malam atau bahkan dini hari. Bukan hanya nyaman sebagai tempat nongkrong, cafe satu ini juga menyediakan makanan yang enak serta panorama pantai sebagai landscape dari cafenya. Saat ingin menikmati suasana pantai pada malam hari, maka cafe satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi : Jl. Pantai Kedonganan No.21, Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

10. Yoga Coffee Bali

Tempat Nongkrong terbaik di Bali

photo via instagram.com/rizkybayuajisaputra

Satu lagi rekomendasi cafe terbaik di Bali yang buka 24 jam adalah Yoga Coffee Bali. Cafe satu bisa dijadikan tempat nongkrong yang paling asik untuk pecinta kopi guna merasakan nikmatnya kopi khas Bali. Buat kamu yang tertarik kamu bisa datang ke daerah Kintamani, tepatnya di Desa Belancan. Nikmatnya bersantai sambil meminum secangkir kopi di cafe ini akan membuat kamu merasa relaks.

Lokasi : Gg. Jeruk, Ds., Belancan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652

Itu dia 10 cafe 24 jam di Bali yang pas dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman. Bagaimana menurut kalian? Sudah menentukan tempat nongkrong yang paling seru bersama kawan kalian?

1+
Artikel Terkait