Cara baru menikmati pizza, Deep in Milk. Mau mencoba?

2 tahun lalu

Hampir setiap orang tahu dan menyukai pizza, makanan yang berasal dari Itali ini memang menjadi makanan yang digemari tidak hanya di negeri asalnya namun di seluruh dunia karena rasanya yang lezat, varian topingnya yang dapat berupa apa saja dan cara penyajiannya yang simple. Tak heran jika pizza merupakan makanan siap saji yang paling digemari diseluruh dunia.

 

Namun baru-baru ini ramai dibicarakan di media sosial tentang cara baru menikmati pizza yaitu mencelupkannya ke dalam segelas susu. Hmmm…untung hanya dicelupin ya? tidak diputer, dijilat trus dicelupin.

Berawal sejak seorang mahasiswi berusia 20 tahun dari Dallas, Texas, bernama Mariam, menggunggah foto dirinya sedang menikmati pizza dengan cara mencelupkannya terlebih dahulu pada segelas susu. Ia juga menambahkan caption: “Pizza + susu jauh lebih enak daripada pizza dengan nanas.”

Sontak dunia maya dibuat heboh karenanya. Dia juga mengatakan pada Buzzfeed, “Aku akui, pizza dengan susu jauh lebih enak daripada pizza dengan nanas. Susu dan keju ada di kategori yang sama, sementara nanas dan keju benar-benar berbeda.”

Segera setelah postingan-nya menjadi viral di dunia maya, Mariam mem-private account Twitter miliknya. Banyak orang berkomentar di media sosial tentang ‘fenomena’ ini. Sejak awal kemunculannya bulan Maret kemarin, banyak orang menganggap kalau trend ini aneh. Dunia maya bahkan cenderung tidak terima pada cara menikmati pizza yang sedang hits ini.

Banyak yang menganggap pizza sebaiknya dinikmati seperti seharusnya, bukannya mencelupkannya ke dalam susu dan membuatnya menjadi lembek. Mencelupkan pizza ke dalam susu dinilai menyalahi kodrat. Meskipun begitu, banyak pula orang yang akhirnya tertarik mencoba untuk membuktikannya sendiri dan berakhir menyukainya.

Bagaimana menurut kalian? apa kalian tertarik untuk mencobanya? tidak ada salahnya kan hanya sekedar mencoba trend seni dalam menikmati pizza ini?

Facebook Comments

Baca Juga