10 Chat Orang Pacaran Yang Lucu Dan Bikin Ngakak

2 minggu, by blogunik

Chat Orang Pacaran Lucu

Saat masa-masa pandemi seperti sekarang ini, kebanyakan orang memilih untuk berdiam diri dirumah. Mengurangi aktifitas diluar rumah termasuk mengurangi jadwal ketemuan sama pacar. Alhasil banyak pasangan yang berkomunikasi melalui pesan chat agar hubungan tetap langgeng. Namun bukannya ngobrolin hal-hal yang bermakna, tapi banyak pasangan yang justru membicarakan hal-hal yang absurd dan bikin ngakak. Niatnya ngegombal namun malah gagal dan ujung-ujungnya bikin pasangan marah. Seperti deretan chat orang pacaran berikut yang pasti bakal buat kamu ngakak dan geleng-geleng kepala. Let’s check it out guys!

1. Jadi cowok emang selalu salah depan cewek. Gak ada topik salah, nyari topik yang disukain kebanyakan cewek juga salah. Jadi maunya cewek apaan sih? Sabar ya para cowok!

Chat Orang Pacaran Yang Bikin Ngakak

photo via brilio.net

2. Lah balasannya hasil “forward”! Apakah habis chattingan sama selingkuhan atau apa? Kalau males ngetik, nggak gini caranya! Auto udahan nih pasti!

Chat kocak orang pacaran

photo via brilio.net

3. Bahkan auto text aja nggak merestui hubungan mereka. Acara nembak via chat jadi gagal gegara typo mulu. Sabar ya, mungkin kamu harus nembak secara langsung.

Chat Orang Pacaran Yang Bikin Ngakak

photo via Instagram/@recehfucek

4. Apakah ini definisi dari nembaknya maksa, nolaknya garis keras?

Chat kocak orang pacaran

photo via Instagram/@menepi__

5. Setelah memberanikan diri mengungkapkan perasaan, yah malah di PHP’in! Nembaknya, setelah sukses dulu katanya. Cewek tu tetep realistis ya? Tetep bersabar pejuang cinta, kumpulin modal dulu buat nembak cewek!

Chat Orang Pacaran Yang Bikin Ngakak

photo via Instagram/@inipesanku_

6. Haha.. kalau nembaknya salah sasaran, ya pasti bakal bertepuk sebelah tangan deh. Sabar ya!

Chat kocak orang pacaran

photo via Instagram/@inipesanku_

7. Katanya badai menerjang akan dihadapi, petir menyambar tak dipedulikan, tapi kok sama gerimis keok? Ngegombalnya jangan halu deh bang!

Chat Orang Pacaran Yang Bikin Ngakak

photo via Instagram.com/recehtapiviral

8. Kayaknya kata “terserah” yang keluar dari mulut cewek itu adalah ujian besar buat para cowok! Kudu sabar ya jadi cowok! Cewek emang harus dimengerti.

Chat kocak orang pacaran

photo Instagram.com/recehtapiviral

9. Wah udah seneng banget nih dikasih pantun. Eh ternyata cuma bohong,  akhlak eobseo kamu!

Chat Orang Pacaran Yang Bikin Ngakak

photo via Instagram/@chtwa__

10. Ketika Kodomo yang udah pensiun harus terseret ke prahara cinta ini!

Chat kocak orang pacaran

photo via Instagram/@humor.kocak.id

Itulah beberapa chat kocak orang pacaran yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala. Bagaimana menurut kalian guys? Apakah kamu dan pasangan pernah saling berbalas chat yang absud begini?

4+
Artikel Terkait