Christiano Ronaldo Mendapat Kartu Merah, Hasil Liga Champions Eropa Kamis, 20 September 2018



Pada hari Rabu kemarin, merupakan matchday pertama Liga Champion Grup E hingga Grup H yang berlangsung dalam waktu setempat. Dalam beberapa pertandingan tersebut, berbagai pertandingan menarik pun terjadi di malam itu. Di Grup E, Bayern Munchen mampu membungkus kemenangan 2-0 atas tuan rumah Benfica. Salah satu gol dari Die Roten ini dicetak oleh mantan pemain didikan Benfica yakni Renato Sanches.

photo via : www.standard.co.uk

Sementara itu, dalam pertandigan lainnya, yakni di grup F, tedapat sebuah kejutan pada laga Manchester City kontra Olympique Lyon. Tanpa disangka sangka, The Citizens mampu dipaksa untuk bertekuk lutut dari tamunya dengan skor 1-2. Dilain pihak, Real Madrid yang menjadi unggulan teratas di grup G mampu menunjukkan kekuatannya. Saat Real Madrid mampu menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu, Los Blancos mampu meraih kemenangan yang meyakinkan dengan skor 3-0. Di grup terakhir yakni grup H, dua tim tamu yang juga tim favorit melaju ke fase gugur, Juventus dan Manchester mampu meraih kemenagan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Untuk laga Juventus melawan Valencia, Hal yang sepertinya tidak terduga terjadi dimana mega bintang Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah di menit ke 29. Hal tersebut terjadi setelah Ronaldo terlihat dalam rekaman kamera menarik rambut pemain Valencia Jeison Murillo. Hal itu merupakan kartu merah pertama cristiano Ronaldo di Liga Champions kali ini. Menga bintang ini pun langsung menangis seusai diusir oleh wasit dan harus ditenangkan oleh wakil presiden Juventus, pavel Nedved saat didirnya menuju kamar ganti.

photo via : bola.okezone.com

Meskipun Juventus bermain dengan 10 pemain, Juventus masih terlalu superior atas Valencia dan berhasil menang 2-0 berkat brace Miralem Pjanic. Adapun dua buah gol yang didapat oleh Juventus ini, terlahir dari titik penalti pada menit ke-45 dan ke-51. Berkat kemenangan atas Valencia ini, Juventus untuk sementara berada di posisi klasemen grup H Liga Champion. Mereka kalah selisih gol dari Manchester United yang mana di laga lainnya, Manchester menang 3-0 di kandang Young Boys.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dalam laga tersebut, Paul Pogba menjadi bintang kemenangan Juventus berkat dua golnya lewat aksi Individu pada menit ke-35 dan sebuah sepakan penalti pada menit ke-44. Satu gol Manchester United lainnya dicetak oleh Anthony martial di menit ke 66 berkat asist yang dimiliki oleh Pogba. Dengan 3 buah gol yang ada dan didapat oleh manchester United ini membuat Manchester berada di posisi puncak klasemen grup H.

Berikut ini adalah hasil selengkapnya liga champion hari Rabu 19 September 2018

Grup E

  • Ajax 3-0 AEK Athens (Nicolas Tagliafico 46′, 90′, Donny van de Beek 77′)
  • Benfica 0-2 Bayern Muenchen (Robert Lewandowski 10′, Renato Sanches 54′)

Grup F

  • Shakhtar Donetsk 2-2 Hoffenheim (Ismaily 27′, Maycon 81′; Florian Grillitsch 6′, Havard Nordtveit 38′)
  • Manchester City 1-2 Lyon (Bernardo Silva 67′; Maxwel Cornet 26′, Nabil Fekir 43′)

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Grup G

  • Real Madrid 3-0 AS Roma (Isco 45′, Gareth Bale 58′, Mariano 90+2′)
  • Plzen 2-2 CSKA Moskva (Michael Krmencik 29′, 41′; Fyodor Chalov 49′, Nikola Vlasic 90+5′-pen.)

Grup H

  • Young Boys 0-3 Manchester United (Paul Pogba 35′, 44′-pen., Anthony Martial 66′)
  • Valencia 0-2 Juventus (Miralem Pjanic 45′-pen., 51′-pen.)

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >