Ciri – Ciri Wanita yang Memiliki Nafsu SEX yang Besar

    Kesehatan, Info

Disadari ataupun tidak, wanita dan pria memiliki gairah sex yang hampir sama. Walaupun jika dalam kasus pria memang gairah sexnya besar. Namun untuk wanita sendiri tidak bisa dibilang kecil juga yah, mereka juga memiliki gairah sex ataupun keinginan untuk berhubungan sex dengan kaum pria. Untuk wanita sendiri, konon katanya terdapat beberapa kriteria ataupun ciri – ciri seorang wanita yang memiliki libido atau gairah sex yang lebih tinggi ketimbang wanita lainnya. Dan berikut ini adalah ciri- ciri dari wanita yang memiliki gairah untuk melakukan hubungan sex yang lebih besar kebanding wanita kebanyakan.

1. Bulu Halus di Tubuh dan Tangan

Seorang wanita yang memiliki bulu – bulu halus yang nampak pada bagian wajah, ataupun tangan yang berlebih ataupun melebihi normalnya maka bisa dipastikan wanita tersebut memiliki ciri-ciri wanita dengan nafsu sex yang tinggi. Apalagi jika melakukan hubungan sex dengan seorang pria maka wanita tersebut amat menggairahkan.

 

2. Tangan Dingin

Jika suatu ketika kalian bersalaman ataupun memegang tangan seorang wanita dan dalam benak ataupun menyampaikannya langsung apabila tangannya dingin, sebenarnya wanita dengan tangan dingin memiliki gairah sex yang tinggi. Memang benar jika tubuh seorang wanita memiliki suhu tubuh yang lebih dingin 3 drajat dibandingkan seorang pria. Sebagai catatan si wanita tidak sedang sakit ataupun baru saja datang dari daerah dingin, maka wanita – wanita yang memiliki suhu lebih dingin bisa dikatakan sedang stress ataupun nafsu dan gairah untuk berhubungan sexnya sedang naik.

 

3. Kumis Tipis

Photo via blogspot.com

Untuk yang satu ini sepertinya pasti sering kita dengar dimana setiap wanita yang memiliki kumis tipis meiliki nafsu sex yang tinggi. Hal ini merupakan hal yang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bagi wanita yang memiliki kumis tipis bahwa wanita tersebut sangat tinggi nafsu seksnya apalagi saat berhubungan intim.

 

4. Postur Tubuh agak Membungkuk

Wanita yang punya postur tubuh agak membungkuk konon juga katanya memiliki gairah nafsu untuk hubungan seks yang tinggi. Apalagi jika saat mulai berhubungan intim, nafsunya pastinya tak tertahankan. Wanita yang memiliki postur tubuh agak membungkuk biasanya sangat bagus saat melakukan oral seks pada pasangan prianya.

 

5. Punggung Melengkung

Punggung seorang wanita yang agak melengkung memiliki kecendrungan gairah seks yang tinggi. Selain hal tersebut, saat wanita hendak orgasme ketika berhubungan, dia akan mulai sedikit melengkungkan punggungnya. Pegang erat-erat sekitar punggungnya pada saat ini dan tetap selaras dengan kelengkungannya. Jangan biarkan menaik dan menjaga irama tetap sama serta naikkan intensitas stimulasi sampai dia mencapai klimaks. Namun punggung wanita yang melengkung disini tidak termasuk punggung wanita yang memiliki kelainan tulang ataupun penyakit lainnya yang membuat tulang punggung mereka melengkung yah.

 

6. Pendiam

Mungkin sebaiknya berhati – hati dengan orang dengan sifat pendiam karena kita tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Terlebih untuk wanita yang memiliki sifat pendiam juga konon katanya memiliki nafsu seks yang tinggi. Kenapa demikian? hal itu dikarenakan seorang wanita yang cenderung memiliki sifat pendiam menyimpan dalam – dalam gairah ataupun nafsu sex yang mereka miliki. Oleh sebab itu saat berhubungan, jangan kaget apabila wanita yang biasanya pendiam justru cenderung sangat bergaih atau yang lebih parah agak sedikit “liar”.

 

7. Payudara besar


Photo via catatanmini.com

Untuk seorang wanita sendiri yang memiliki ukuran payudara yang besar cenderung memiliki libido ataupun gairah yang tinggi. Besar disini bukan berarti besar hingga menggunakan bra ukuran besar juga yah. Besar disini diartikan sebagai payudara yang biasanya mengembang dengan padat dan juga payudara yang lebih kencang dari biasanya.

 

8. Warna kulit dada

Gejolak seks yang dialami oleh seorang wanita bisa dilihat dari tanda-tanda kulit dada yang berwarna merah muda. Hal ini biasanya terjadi saat melakukan foreplay, dimana untuk wanita yang memiliki gairah sex yang besar, warna kulit dadanya akan berubah menadi agak merah muda. Hal tersebut terjadi berasal dari perubahan tekanan darah dan sirkulasi darah bersamman dengan denyut nadi dan pernapasan.

 

9. Kulit Bersih dan Terawat

Photo via temancantik.com

Wanita yang memiliki hawa nafsu yang tinggi biasanya akan terlihat lebih bersih dan terawat, pasalnya dirinya kerap sekali melakukan perawatan kulit untuk mendapatkan pujian dari pasangannya dan terus mendapatkan perhatian dari pasangannya dan tidak bosan pria tersebut untuk berhubungan intim karena penampilan dan perawatannya.

 

10. Pupil mata yang besar

Photo via titiknol.co.id

Saat seorang wanita merasa terangsang entah itu dalam bentuk perkataan, sentuhan ataupun melihat sesuatu hal sebelumnya, maka pupil mata mereka cenderung membesar. Karena tubuh seorang wanita telah diprogram untuk mampu melihat lebih banyak hal – hal yang bisa membuat mereka tertarik. Jadi untuk para wanita yang memiliki pupil mata yang lebih besar pada umumnya cenderung memiliki ketertarikan yang lebih tinggi pada hubungan seksual.

 

11. Bibir yang tebal


Photo via sayangi.com

Berbeda dengan wanita yang mimiliki bibir tipis yang konon katanya juga amat cerewet, untuk wanita yang memiliki bibir yang tebal, selain terlihat seksi, wanita yang memiliki bibir yang tebal juga punya nafsu seks yang besar. Sebagai catatan, bibir yang tebal disini bukan akibat operasi plastik, penambahan botox ataupun hal lainnya yang bukan keadaan bibir yang alami.

 

12. Leher Bergaris

Mungkin garis – garis pada leher identik dengan adanya kerutan. Namun untuk seorang wanita yang memiliki garis halus pada bagian lehernya ternyata juga merupakan sebuah ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu yang lebih tinggi dibandingakan yang tidak. Apalagi jika para wanita ini dipeluk ataupun dicium pada bagian belakang leher mereka, tentunya akan membuat bulu kuduk mereka merinding.

 

13. Wanita Bertubuh Montok

Photo via dhgate.com

Berdasarkan pernyataan yang di sampaikan oleh pakar Obstetrics dan Gynecology bahwa perempuan yang memiliki bentuk tubuh montok memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh normal. Dan hal ini juga sejalan dengan pendapat kaum pria bahwa wanita bertubuh montok sangat mengairahkan.

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >