Daftar Artis Yang Beberapa Kali Gagal Dalam Membina Rumah Tangga.

1 tahun lalu

Setiap orang tentunya ingin menikah sekali seumur hidupnya. Mereka yang sudah menikah tentunya selalu ingin kehidupan rumah tangganya berjalan mulus. Tapi yang namanya jodoh sudah di atur oleh Tuhan. Banyak yang sulit mendapatkan jodoh tapi ada juga yang berkali-kali berganti jodoh karena merasa belum pas. Seperti artis berikut ini yang beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga dan semoga ada hikmah yang bisa kita petik untuk menjadi pembelajaran untuk kita semua :

 

1. Titi DJ

Photo via : https://www.instagram.com/ti2dj

Siapa yang tidak mengenal diva satu ini. Jika bicara soal karir menyanyi, Titi DJ tak diragukan lagi. Namun karir menyanyinya tak sebanding lurus dengan kisah asmaranya. Titi DJ diketahui tiga kali gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertama, Titi Dj menikah dengan Bucek Depp pada tahun 1995 dan dikaruniai tiga orang anak bernama Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar dan Daffa Jenaro Muchtar. Namun mereka gagal mempertahankan rumah tangga dan akhirnya berpisah. Pernikahan kedua, Titi Dj menikah sengan seorang warga negara Amerika bernama Andrew Hollis Dougharty pada November 1999. Titi dan Andrew di karuniai satu orang anak bernama Stephanie Poetri Dougharty. Setelah tujuh tahun membina rumah tangga, Titi dan Andrew memutuskan berpisah pada tahun 2006. Pernikahan ketiga, Titi Dj menikah dengan Noviar Rachmansyah atau yang akrab dipanggil Ovy. Pernikahannya dengan Ovy dilaksanakan pada Mei 2007, namun setelah empat tahun menikah, Titi resmi bercerai pada Desember 2011.

 

2. Ayu Azhari

Photo via : https://www.instagram.com/ayukhadijahazhari

Ayu Azhari sukses menyihir publik dengan aktingnya, namun bakat aktingnya tak semulus dengan kehidupan rumah tangganya. Ayu menikah dengan Djody Gondokusumo dan telah memiliki seorang anak bernama Axel Gondokusumo. Namun pernikahan tersebut harus kandas. Setelah itu ayu menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim, di pernikahannya ini ayu dikaruniai tiga orang anak bernama Sean Azad, Mariam Bur Al Iman dan Sulaiman Atiq. Sayangnya kehidupan rumah tangganya tak berjalan lancar dan berakhir bercerai. Setelah bercerai ayu menikah lagi dengan Tramp pada tahun 2008.

 

3. Nunung

Photo via : bio.izaygadget.com

Komedia satu ini mampu mengocok perut penonton dengan lawakannya. Namun semua itu tidak sejalan dengan kehidupan rumah tangganya. Nunung sempat menikah dengan Daniel Setyadi, pada saat itu usia Daniel lebih muda 8 tahun dari Nunung. Namun pernikahannya kandas di tengah jalan. Setelah itu nunung menikah dengan Rohani Widodo yang terpaut 12 tahun lebih muda, namun lagi-lagi kehidupan rumah tangganya retak dan akhirnya bercerai. Setelah itu nunung menikah kembali dengan Wiki Husein pria yang lebih muda 15 tahun darinya, sayangnya pernikahannya kandas kembali. Namun pada akhirnya nunung menikah lagi dengan Ivan Sambiran.

 

4. Dewi Sandra

Photo via : https://www.instagram.com/dewisandra

Dewi Sandra menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000, namun pernikahan yang berjalan 4 tahun tersebut kandas. Lalu pada tahun 2006, Dewi menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. Namun pernikahan Dewi dengan Glenn tidak bertahan lama dan berakhir perceraian. Untuk ketiga kalinya Dewi menikah dengan Agus Rahman di Jakarta.

 

5. Ulfa Dwiyanti

Photo via : foto.kapanlagi.com

Artis komedian ini berkibar-kibar di tahun 90-an hingga 2000an. Namun dalam hal berumah tangga, artis ini banyak mengalami hanbatan. Pertama ia menikah dengan seorang wartawan bernama Dhanny Indrianto, tapi sayang rumah tangga mereka tidak bertahan dan bercerai. Setelah itu Ulfa menikah dengan bule asal Belanda bernama Klaas Poll Jr pada tahun 2000. Baru setahun membina rumah tangga, pernikahannya kandas di tengah jalan dan bule tersebut balik ke negaranya. Setelah itu, Ulfa menikah dengan pemuda asal Padang bernama Abdul Hakim, lagi-lagi pernikahannya tak bertahan lama dan berakhir bercerai. Dari ketiga pernikahannya Ulfa tidak memiliki anak, namun ia memiliki anak angkat bernama Affa, Syifa dan Muafa Rizki.

 

6. Elly Sugigi

Photo via : https://www.instagram.com/elysugigi_real_

Wanita ini mengawali karirnya sebagai penonton bayaran di televisi hingga menjadi koordinator penontonnya, entah siapa nama aslinya, namun ia kerap dipanggil Elly Sugigi. Pernikahan yang pertama dijalaninnya sebelum sepopuler sekarang, Elly menikah dengan Arifin yang berprofesi sebagai pengamen. Saat itu usia Elly baru 22 tahun dan hidupnya masih susah dan menjadi pengamen. Elly memutuskan kawin lari karena tak direstui oleh kedua orang tua Elly, dan pernikahan tersebut kandas. Setelah kegagalan pertamanya, Elly kembali dipertemukan dengan pria bernama Bagus yang lebih muda 15 tahun darinya, pada saat itu kehidupannya sedikit demi sedikit mulai mapan. Namun pernikahannya hanya bertahan 6 bulan saja dan Elly kembali menjanda. Selanjutnya, nama Elly semakin melambung sebagai artis dan koordinator penonton bayaran. Secara tidak sengaja iya dipertemukan dengan brondong lagi bernama Aldo. Elly pun menikah dengan Aldo yang terpaut usia jauh. Pernikahan ini sempat ditentang oleh keluarga Elly, tapi biduk rumah tangga Elly kembali hancur setelah sembilan bulan berumah tangga. Ternyata Aldo hanya memanfaatkan kekayaan Elly, apalagi ternyata Elly dibohongi karena ternyata ia dijadikan istri ketiga Aldo. Kemudian, Elly kembali mendapatkan brondong yang lebih muda 20 tahun darinya, banyak yang menduga jika Elly dimanfaatkan oleh brondong ini. Namun kenyataannya ketulusan yang diberikan Fery yang memiliki wajah mirip dengan Rezky Aditya ini mengalahkan opini yang muncul. Pernikahan pun digelar dan banyak diberitakan media. Tapi apa dikata, ternyata Fery menghianati ketulusan cinta Elly, ia ketahuan selingkuh dan telah menjatuhkan talak kepada Elly. Dan kini ia pun dikabarkan akan menikah dengan brondong lagi bernama Irfan Sbaztian namun sang anak tidak merestuinya.

 

7. Dewi Persik

Photo via : https://www.instagram.com/dewiperssikreal

Penyanyi dangdut ini ternyata sudah menikah 3 kali. Pertama ia menikah dengan pedangdut Saipul Jamil yang saat ini mendekam di penjara. Setelah itu ia menikah sirih dengan pria asal Belanda bernama Ferry Farid Yusuf Mansur, pernikahan tersebut tidak bertahan lama dan akhirnya bercerai. Selanjutnya, Dewi menikah sirih dengan aktor Aldi Taher namun pernikahannya tidak bertahan lama juga dan memutuskan untuk berpisah. Terkahir, Dewi menikah dengan Angga Wijaya dimana Angga merupakan manager Dewi sendiri, mereka menikah pada bulan September 2017.

Baca Juga