Daftar Film Bioskop Yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2019

1 bulan lalu, by blogunik

Film bioskop Oktober 2019

Nggak usah takut bulan Oktobermu jadi sepi, pasalnya serangkaian film box office lokal maupun Hollywood dalam berbagai genre siap menemani hari-hari kalian agar lebih seru dan menyenangkan dalam menjalani hari-hari di bulan Oktober.

Tak kalah bagus dari rangkaian film bioskop September, jajaran film bioskop yang akan dirilis di bulan Oktober 2019 juga sangat menarik, bahkan beberapa diantaranya adalah film yang telah lama kita nanti-nantikan kehadirannya. Seperti film yang diangkat dari kisah nyata perjuangan pahlawan Bulu Tangkus, Susi Susanti dalam film Susi Susanti – Love All yang rencananya akan tayang 24 Oktober 2019.

Ada juga sekuel dari film box office legendaris Terminator yang bulan Oktober ini akan dirilis dengan judul Terminator: Dark Fate. Penggemarnya Arnold Schwarzenegger pastinya udah nggak sabar buat nontonin lanjutan kisah film legendaris satu ini.

Selain itu, masih banyak lagi film-film terbaru Indonesia dan film terbaru Hollywood dalam berbagai genre yang sayang jika kamu lewatkan. Nah untuk itu, berikut daftar beserta jadwal film bioskop terbaru yang siap tayang di bulan Oktober 2019. Check it out guys!

1. Bebas – 03 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Bebas

photo via instagram.com/milesfilms

Buat kamu yang ngaku pecinta film Korea, pastinya kamu nggak asing lagi dengan film Korea yang berjudul Sunny yang rilis pada tahun 2011. Ya kali ini rumah produksi Miles Films dengan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza mengadaptasi film Korea tersebut ke versi Indonesianya dengan judul Bebas.

Bebas adalah film terbaru komedi yang bertema tentang persahabatan. Film ini akan menceritakan tentang sebuah geng yang bernamakan Bebas, dan beranggotakan Vina, Kris, Jessica, Gina, Jojo, dan Suci. Persahabatan mereka berawal dari SMA. Namun sayangnya sebuah peristiwa tragis kemudian harus memisahkan mereka. Semua kejadian di masa remaja ini terungkap ketika Vina dewasa (Marsha Timothy) tanpa sengaja bertemu kembali dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris yang hidupnya divonis tidak akan lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas agar ia bisa bertemu semuanya untuk terakhir kalinya. Film Bebas akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi. Film bioskop terbaru ini rencananya akan tayang pada 3 Oktober 2019.

2. Joker – 04 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Joker

photo via instagram.com/jokermovie

Selama ini kita sering mendengar nama Joker, tapi sepertinya masih banyak yang belum mengetahui seperti apa Joker itu sebenarnya. Untuk itu kamu wajib menonton film Joker yang rencananya akan tayang serentak di bioskop tanah air pada tanggal 4 Oktober 2019. Joker sendiri merupakan film bioskop terbaru Hollywood dari DC Comics. Dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Shea Whigham, Brett Cullen, Frances Conroy, Douglas Hodge, dan Shea Whigham.

Film bioskop Joker ini akan bercerita tentang asal usul Joker yang sesungguhnya. Berlatar di tahun 1981, film Joker mengisahkan perjalanan Arthur Fleck, seorang komedian yang dianggap gagal dan mengalami ketidakadilan dari berbagai pihak. Akhirnya, Arthur memilih untuk berubah menjadi sosiopat. Perlahan-lahan, ia menjadi seorang penjahat yang bersembunyi pada kostum badut yang menyeramkan.

3. Cinta Itu Buta – 10 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Cinta Itu Buta

photo via instagram.com/shandyaulia

Selanjutnya di tanggal 10 Oktober 2019, kamu akan dapat menyaksikan  film drama komedi romantis berjudul Cinta Itu Buta. Diperankan oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. Diadaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita yang disutradarai oleh Rachmania Arunita, film ini akan mengisahkan tentang Diah (ShandyAulia) yang bekerja di Busan, Korea Selatan, sebagai pemandu wisata. Sudah tiga tahun ia berstatus sebagai tunangan pria lokal bernama Jun-ho (Chae In-woo). Status tersebut tak kunjung meningkat karena Jun-ho selalu menunda pernikahan mereka. Pada satu titik hubungan mereka kandas. Merasa kecewa dan tersakiti, Diah jatuh pingsan. Setelah siuman, Diah bukan hanya harus menghadapi kenyataan kini hidup tanpa cinta dan harapan, tapi juga tanpa penglihatan. Selama masa depresi itu muncul Nik (Dodit) yang kerap memberikan optimisme dan semangat hidup. Benih asmara di antara mereka perlahan muncul. Wah bikin penasaran kan ceritanya? Jangan lewatkan film Cinta Itu Buta di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 10 Oktober 2019.

4. SIN – 10 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - SIN

photo via instagram.com/falconpictures_

Pada tanggal 10 Oktober 2019 akan kembali hadir film bertemakan cinta dengan judul SIN. Film bioskop terbaru besutan Falcon Pictures ini diangkat dari novel best seller karya Faradita. Film bioskop SIN ini sendiri mengisahkan tentang percintaan anak SMA antara Metta dan Raga. Namun, ada sesuatu yang gak biasa dalam hubungan mereka. Metta (Mawar Eva De Jongh) dan Raga (Bryan Domani) seharusnya tidak jatuh cinta. Raga benci cewek banyak drama seperti Metta. Metta pun hanya ingin membuktikan bahwa Raga tidak ada bagusnya. Tetapi, mereka tetap jatuh cinta.

Kehidupan mereka pun menjadi kusut. Keluarga Raga menentang hubungan mereka, dan Metta mulai menjadi target musuh Raga. Tanpa alasan, Raga memutuskan hubungan dan menghilang. Saat Metta mengetahui alasan dibalik putusnya hubungan ini, Metta harus memilih antara menyerah pada takdir atau bahagia berdosa. Penasaran dengan kisah cinta terlarang ini? Jangan lupa catat baik-baik jadwal tayangnya ya.

5. Gemini Man – 11 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Gemini Man

photo via instagram.com/geminimanmovie

Buat kamu pecinta film action sekaligus penggemar berat Will Smith, maka jangan lewatkan keseruan film bioskop terbaru yang diperankan oleh Will Smith yang berjudul Gemini Man. Film ini merupakan film science fiction dan action yang akan di rilis pada tanggal 11 Oktober 2019.

Gemini Man sendiri mengisahkan tentang seorang pembunuh elit yang bernama Henry Brogan yang diperankan oleh Will Smith. Henry Brogan menghadapi ancaman terbesar yaitu munculnya kloning dirinya sendiri yang nampak lebih muda darinya. Henry Brogan merupakan seorang pembunuh tua pemerintah yang berusaha untuk keluar dari karirnya, dimana Henry Brogan harus menghadapi klon muda yang bernama Junior yang sanggup memprediksi setiap gerakan Henry Brogan.

Tanpa pilihan lainnya, Henry Brogan pun mengungkap kebenaran di balik creator Junior dan menyelamatkan dirinya dari jalan gelap yang sama seperti yang telah Henry Brogan lakukan, semua pada saat berperang melawan sistem korup yang dipimpin oleh mantan bosnya yang bernama Clay Varris. Dimana Henry bertekad untuk dapat pensiun dengan segala cara dilakukan. Wah, dari sinopsis singkatnya saja udah seru guys!

6. The Addams Family – 11 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - The Addams Family

photo via instagram.com/meettheaddams

Bingung cari tontonan yang menarik buat adik-asik atau anak-anak kalian? Nggak usah khawatir guys, ajak saja keluargamu untuk menyaksikan film bioskop animasi terbaru berjudul The Addams Family yang akan tayang pada 11 Oktober 2019.

Bercerita tentang keluarga besar yang biasa tinggal di kegelapan, akan tetapi harus menghadapi teror keceriaan setelah pindah ke New Jersey. Kehidupan The Addams Family yang tanpa warna berubah demi menyesuaikan kehidupan di abad ke-21. Kehebohan pun mulai terjadi, bahkan warga sekitar menolak keberadaan mereka yang kerap melakukan hal-hal aneh. Salah satu hal aneh yang pernah dilakukan salah satu anggota The Addams Family yakni saat Wednesday berhasil menghidupkan katak mati untuk percobaan ilmiah di sekolahnya menjadi zombi. Tertarik menontonnya? Jangan lewatkan The Addams Family di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

7. Maleficent: Mistress of Evil – 16 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Maleficent Mistress of Evil

photo via instagram.com/disneymaleficent

Siapa penggemar beratnya film Maleficent? Pastinya kalia udah nggak sabar dong menyaksikan kelanjutan kisah Maleficent terdahulu! Ya, setelah kesuksesan film perdana Maleficent pada 2014, Disney kembali akan merilis sekuelnya yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil. Film fantasi ini rencananya akan dirilis pada 16 Oktober 2019 di Indonesia dan di Amerika tanggal 18 Oktober 2019.

Sekuel ini merupakan lanjutan cerita untuk film perdananya. Diceritakan, Putri Aurora sibuk menyiapkan pernikahannya dengan Pangeran Philip. Persiapan pernikahan tersebut tentunya memunculkan tokoh baru, yaitu ibu dari Putri Aurora yang bernama Ratu Ingrith. Sayangnya Maleficent melihat keanehan pada Ratu Ingrith, tetapi Putri Aurora tidak menyadari itu.

Maleficent pun menentang pernikahan anak baptisnya ini. Hal tersebut membuat Putri Aurora bingung, apakah harus percaya kepada Maleficent atau calon keluarga barunya. Di tengah konflik tersebut, terdapat bangsa Moor yang harus tetap dilindungi. Film ini akan menjawab rasa penasaran publik apakah Maleficent adalah sosok ibu yang cukup baik untuk Aurora?. Wah, gimana ya kelanjutan filmnya?

8. Perempuan Tanah Jahanam/Impetigore – 17 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Perempuan Tanah Jahanam

photo via instagram.com/tanahjahanam

Buat kamu pencinta film horor, maka wajib banget buat nontonin film bioskop horor terbaru di bulan Oktober 2019 yakni Perempuan Tanah Jahanam atau sering disebut dengan Impetigore. Film ini merupakan hasil dari kerjasama antara tiga negara, Indonesia-Amerika Serikat-Korea Selatan. Perempuan Tanah Jahanam, adalah produksi Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, dan Rapi Film, bersama Logika Fantasi.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Ario Bayu, Tara Basro, dan Asmara Abigail. Film ini menceritakan tentang Maya, seorang perempuan muda yang sedang mengalami nasib buruk. Setelah berhasil selamat dari upaya pembunuhan di kota, Maya mengetahui bahwa ia mewarisi sebuah rumah di desa leluhurnya. Dengan temannya Dini, Maya kembali ke desa kelahirannya, tidak menyadari bahwa masyarakat telah berusaha mencari dan membunuhnya karena suatu alasan. Ketika dia mulai menemukan kenyataan rumit tentang masa lalunya, Maya menemukan dirinya dalam pertarungan untuk menyelamatkan hidupnya. Wah, jangan sampai ketinggalan buat menyaksikan ketegangan film bertema horor misteri satu ini yang akan tayang tanggal 17 Oktober 2019.

9. Ajari Aku Islam – 17 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Ajari Aku Islam

photo via instagram.com/filmajariakuislam

Buat kamu yang suka nonton film romance realigi, maka film bioskop terbaru Ajari Aku Islam, wajib untuk ditonton. Film ini diperankan oleh pasangan pengantin baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Diproduksi oleh RA Pictures bersama Retro Pictures, film bioskop terbaru ini akan menceritakan kisah asmara beda agama antara Fidya dan Kenny.

Cut Meyriska berperan sebagai Fidya S Lubis, seorang muslimah keturunan Batak-Aceh yang ditinggal ibunya sejak usia remaja. Ia diasuh oleh ayahnya, Zulham S Lubis. Sementara itu, Roger berperan sebagai Kenny Huang, anak tunggal dari keluarga keturunan Tionghoa Medan. Konflik batin dirasakannya kala bertemu dan jatuh hati terhadap Fidya.

Kenny dilanda kebimbangan untuk memilih, apakah hendak mengikuti kata hati dan mengejar cintanya, atau tetap berpegang teguh pada tradisi keluarga serta menikahi gadis pilihan orang tuanya. Di saat bersamaan, Fidya rupanya akan dijodohkan oleh sang ayah dengan lelaki bernama Fahri. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Fidya dan Kenny tersebut, dapat disaksikan di bioskop mulai 17 Oktober mendatang.

10. The Lighthouse – 18 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - The Lighthouse

photo via twitter.com/LighthouseMovie

Buat penggemar sejatinya Robert Pattinson, pastikan kamu tidak melewatkan film terbarunya yang berjudul The Lighthouse. The Lighthouse merupakan film Amerikan Serikat di tahun 2019 yang membawa genre black and whiter horror. Film ini disutradarai Robert Eggers dan dibintangi oleh Robert Pattinson dan Willem Dafoe.

The Lighthouse sendiri mengisahkan Penjaga mercusuar yang telah tua bernama Thomas Wake (Willem Dafoe) yang telah tinggal di pulau New England yang terpencil dan juga misterius di tahun 1890-an, curiga pada asisten mudanya yang bernama Ephraim Winslow (Robert Pattinson) yang dulunya merupakan seorang tukang kayu.

Thomas Wake meyakini Ephraim Winslow mungkin telah melarikan diri dari sesuatu. Thomas Wake yang menjelaskan kepada asisten terakhirnya menjadi gila, memperlakukan Ephraim Winslow seperti budak. Ephraim Winslow menerima pelecehan verbal terhadap ketenangan yang bisa dikerahkan olehnya dan bekerja keras terhadap tugas-tugas yang diberikan oleh Thomas Wake, termasuk menggosok lantai, mengumpulkan kayu bakar, membawa tong minyak berat, mengapur mercusuar dan juga menyekop batubara.

Sementara itu Thomas Wake yang mengalami cedera kaki tidak melakukan apapun selain merawat lentera. Thomas Wake dan Ephraim Winslow membentuk semacam persahabatan terutama usai mereka minum. Namun penolakan Thomas Wake untuk mengizinkan Ephraim Winslow masuk menuju puncak mercusuar membuat Ephraim Winslow meyakini bahwa Thomas Wake telah menyimpan rahasia yang berbahaya. Buat yang penasaran dengan kisah selengkapnya, film bioskop The Lighthouse akan di rilis pada tanggal 18 Oktober 2019.

11. Jojo Rabbit – 18 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Jojo Rabbit

photo via instagram.com/jojorabbitmovie

Film bioskop terbaru yang akan tayang bulan Oktober 2019 berikutnya adalah Jojo Rabbit. Jojo Rabbit merupakan film bertema komedi yang disutradarai oleh sutradara ternama Taika Watiti yang sebelumnya sukses dengan film Thor: Ragnarok.

Jojo Rabbit sendiri mengangkat tema kehidupan pada Perang Dunia II. Mengisahkan tentang kehidupan anak asal Jerman bernama Jojo, diperankan oleh Roman Griffin Davis, yang tumbuh besar di masa Perang Dunia II meletus. Menariknya, anak tersebut diceritakan memiliki teman khayalan berwujud Hitler (diperankan oleh sang sutradara sendiri Taika Watiti), tokoh Nazi paling berpengaruh di Perang Dunia II. Konflik hadir setelah Jojo mengetahui jika ibunya (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang gadis Yahudi (Thomasin McKenzie) di loteng rumahnya. Tentu hal itu menjadi persoalan baginya yang pengagum Nazi. Yang penasaran dengan ceritanya, saksikan Jojo Rabbit pada tanggal 18 Oktober 2019.

12. Zombieland: Double Tap – 18 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Zombieland Double Tap

photo via instagram.com/Zombieland

Yang suka dengan film-film bertemakan Zombie, maka jangan lewatkan film bioskop terbaru satu ini. Film satu ini merupakan sekuel dari Zombieland setelah hampir sepuluh tahun lamanya sejak dirilis. Hadir dengan judul Zombieland Double Tap, film bertema komedi ini masih mempertahankan para pemain lama, mulai dari Emma Stone, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan Abigail Breslin.

Bercerita tentang sekumpulan geng apocalypse unik yang terdiri dari Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock. Usai peristiwa film pertama, mereka yang pindah menuju pusat Amerika pada saat mereka berhadapan dengan Zombie yang telah berevolusi. Berawal dari dua kubu yang saling bersaing untuk bertahan hidup, kini mereka telah menjadi keluarga di dunia yang telah dikuasai oleh zombie. Film bioskop Zombieland: Double Tap direncanakan akan tayang pada tanggal 18 Oktober 2019.

13. Terminator: Dark Fate – 23 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Terminator: Dark Fate

photo via instagram.com/terminator

Selanjutnya ada film bioskop berjudul Terminator: Dark Fate yang siap meramaikan bulan Oktober kamu. Terminator Dark Fate merupakan film asal Amerika bergenre fiksi, science, yang merupakan installment yang ke enam Terminator. Ya, Terminator: Dark Fate merupakan sekuel dari seri film Terminator dimana yang terakhir adalah Terminator 2: Judgment Day. 27 tahun usai peristiwa yang terjadi Terminator 2: Judgment Day dengan Skynet yang telah dikalahkan. Akan tetapi ancaman baru yang disebut Legion naik dan mengirim Terminator kembali untuk dapat membunuh John.

Maju cepat menuju masa sekarang, Terminator logam cair baru yang telah dimodifikasi Terminator Rev-9 (Diego Luna) yang baru. Dikirim dari masa depan oleh Skynet untuk dapat mengakhiri wanita bernama Dani Ramos (Natalia Reyes) yang sekarang menjadi harapan terakhir dari umat manusia. Perlawanan mengirim kembali hibrida cyborg (Mackenzie Davis) untuk dapat melindunginya bersama dengan Sarah Connor untuk memperjuangkan masa depan. Wah, buat kamu yang penasaran dengan cerita selengkapnya, film bioskop terbaru Oktober 2019 ini rencananya akan tayang di Indonesia tanggal 23 Oktober 2019.

14. Susi Susanti – Love All – 24 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Susi Susanti Love All

photo via instagram.com/filmsusisusanti

Susi Susanti: Love All merupakan film bioskop terbaru Indonesia yang mengisahkan perjalanan hidup Susy Susanti atlet bulu tangkis putri Indonesia. Film ini diproduksi oleh Damn! I Love Indonesia Movies bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy dengan produser Daniel Mananta dan Reza Hidayat.

Film Indonesia terbaru 2019 Susi Susanti – Love All sendiri mengisahkan perjalanan hidup Susi Susanti yang menginspirasi, mulai dari masa kecil hingga kesuksesannya di Olimpiade serta kisah asmaranya dengan Alan Budikusuma. Salah satu atlet kebanggaan Indonesia ini telah memiliki segudang prestasi yang membuatnya berhasil menjadi sosok ikonik Tanah Air. Rencananya film Susi Susanti – Love All ini akan segera tayang dibioskop-bioskop kesayangan kamu tanggal 24 Oktober 2019.

15. Lampor Keranda Terbang – 31 Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Lampor Keranda Terbang

photo via instagram.com/starvisionplus

Satu lagi guys, film horror Indonesia yang siap meneror kamu di bulan Oktober. Berjudul Lampor: Keranda Terbang, film ini digarap oleh sutradara kawakan Guntur Soeharjanto dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudino. Lampor: Keranda Terbang juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Adinia Wirasti dan Dion Wiyoko. Film bioskop terbaru bertema horror ini menceritakan tentang teror iblis yang disebut Lampor disebuah Desa di Temanggung.

Lampor diangkat dari mitos yang banyak berkembang di masyarakat, khususnya di sekitaran Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta. Nggak heran, jika film bioskop terbaru ini memilih latar tempat di Temanggung, yang memiliki banyak kearifan lokal mulai dari alam, budaya dan tentunya mitos-mitos.

Lampor Keranda Terbang sendiri akan menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Edwin dan Netta bersama kedua anaknya yang bernama Agam dan Sekar. Mereka kembali ke kampung halaman Netta di Temanggung. Netta dan ibunya sudah meninggalkan kampung halamannya selama 25 tahun, setelah ibunya marah akan perbuatan sesat ayahnya.

Setelah ibunya meninggal, Netta kembali untuk menyampaikan pesan terakhir sang ibu untuk ayahnya. Sampai di kampung, Netta disambut dengan curiga dan dianggap sebagai bencana karena kampung halamannya diteror oleh Lampor yang mana merupakan iblis yang membawa peti mati terbang. Ayahnya juga meninggal tiba-tiba sebelum Netta datang.

Edwin berusaha membela istrinya, tetapi sebuah skandal dan insiden mengerikan menghantuinya. Satu persatu rahasia mulai terkuak. Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia tentang Netta yang tidak pernah diketahuinya. terutama ketika anak-anak mereka hidup terancam, menjadi target Lampor. Wah seru kan ceritanya? Saksikan kisal selengkapnya di bioskop kesayangan kamu tanggla 31 Oktober 2019.

16. Naga Bonar Reborn – Oktober 2019

Film Bioskop Oktober 2019 - Naga Bonar Reborn

photo via haloselebriti.net

Jendral Naga Bonar kembali lagi ke layar kaca dengan nuansa yang baru dalam film Naga Bonar Reborn. Film ini mengangkat kisah seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara. Berbeda dari film Naga Bonar terdahulu, film Naga Bonar Reborn kali ini hadir dengan cerita yang lebih dalam dan lucu. Tentunya akan berbeda dari versi sebelumnya.

Sosok Naga Bonar akan diperankan oleh Gading Marteen, Sementara tokoh Kirana, perempuan Batak cantik yang membuat Naga Bonar jatuh hati diperankan oleh Citra Kirana. Film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi ini masih mengambil latar cerita perang kemerdekaan di daerah Sumatera Utara.

Film bioskop yang akan tayang bulan Oktober 2019 inipun menceritakan tentang kisah Naga Bonar yang merupakan seorang pencopet pada zaman Jepang. Dalam perjalanan hidupnya, ia jatuh cinta kepada seorang perempuan yang memergokinya mencopet. Namanya Kirana, ia adalah anak dokter. Karena kepintarannya memimpin pasukan pencopet, suatu hari ia terpilih sebagai Jenderal. Namun jiwa pencopetnya masih ada yang kemudian ia manfaatkan untuk mencuri Kirana.

Karena keberaniannya mencuri Kirana, Naga Bonar lantas mendapat ejekan “Jenderal maling dan Jenderal Pencopet”. Ia ditangkap dan dipenjarakan. Namun bagaimanapun juga Naga Bonar harus memimpin Sumatera Utara agar benar-benar merdeka dari Belanda.

Meski Indonesia sudah memproklamasikan kemerdekaannya pada 17 Agustus 1945, mamun, diwilayah Medan tempat Naga Bonar berada, belum sepenuhnya merdeka. Masih ada beberapa penjajah Belanda yang datang kembali untuk menguasai Indonesia. Meskipun tanggal tayangnya belum dipastikan, namun film bioskop satu ini rencananya akan tayang pada bulan Oktober 2019.

Nah itu dia beberapa film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan Oktober 2019. Catat tanggalnya guys, jangan sampai kamu ketinggalan untuk menyaksikan keseruan kisah film-film bioskop terbaru Oktober 2019 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *