Daftar Film Hollywood Yang Dibintangi Artis Indonesia

    Selebriti, Film & Musik, Info

Perkembangan dunia perfilman Indonesia semakin berkembang dan menunjukan kualitas yang tinggi. Bukan hanya dari segi cerita dan visual, namun bakat akting dari para aktor dan aktris juga mulai menunjukkan kualitas akting yang tak bisa dianggap remeh. Hal ini terbukti dari banyaknya artis Indonesia yang bakat aktingnya dilirik oleh beberapa rumah produksi film terkenal di hollywood. Salah satunya yang mungkin kalian tahu mungkin Iko Uwais yang sukses berperan di film hollywood sekelas Star Wars. Tapi selain Star Wars, ternyata masih banyak lagi film-film hollywood yang dibintangi oleh artis-artis asal Indonesia. Penasaran film apa dan siapa pemainnya? Langsung aja yuk simak infonya dibawah ini!

1. Fast and Furious 6 – Joe Taslim

photo via : http://cerita.picmix.it

Siapa sih yang gak tahu film hollywood Fast and Furious? Film hollywood satu ini memang sangat terkenal bukan hanya di Indonesia dan di negara asalnya, melainkan terkenal diseluruh dunia. Film yang menonjolkan aksi balap dan action ini memang selalu mendatangkan tokoh-tokoh baru dalam setiap serinya. Pada serinya yang keenam, yakni Fast and Furious 6, artis Indonesia, Joe Taslim direkrut oleh tim produksi Fast and Furious 6 untuk memerankan salah satu tokoh difilm tersebut. Di film ini Joe Taslim yang berbakat dengan ilmu beladiri ini beradu acting bersama Paul Walker dan Vin Diesel.

2. Star Wars: The Force Awakens – Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman

photo via : http://www.movpins.com

Seperti yang kita tahu, Iko Uwais adalah salah satu aktor Tanah Air yang sukses meniti karir hingga ke hollywood. Kesuksessannya di film Indonesia berjudul The Raid membuatnya dilirik oleh hollywood. Iko pun direkrut untuk bergabung dan memerankan salah satu tokoh di film Star Wars: The Force Awakens. Di film tersebut ia berperan sebagai anggota kanjiklub, meski berperan antagonis dan muncul di scene beberapa menit saja, ia tetap bangga menjadi bagian film arahan JJ Abraham tersebut. Selain Iko, masih ada Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang juga mengambil peran di film legendaris tersebut.

3. The Philosopers – Cinta Laura

photo via : www.aceshowbiz.com

Film hollywood selanjutnya adalah The Philosopers. Dalam film ini Cinta Laura dipercaya untuk memerankan salah satu karakter bernama Utami. The Philosopers yang dulunya berjudul After The Dark ini menceritakan tentang 20 mahasiswa filsafat yang terlibat dalam simulasi sebuah bunker khusus. Bunker ini nantinya bakal dijadikan sebagai tempat perlindungan manusia dari nuklir. Namun bunker tersebut hanya bisa menampung 10 orang saja. Sehingga mereka harus mencari solusi siapa saja yang layak menempati bunker. Udah pada nonton belum akting memukau dari si cantik Cinta Laura di film ini?

4. Eat, Pray, Love – Christine Hakim

photo via : www.vebma.com

Film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts ini dulu sangat booming loh! Karena bukan hanya berlokasi di Bali, namun para pemainnya juga mengambil artis dari dalam negeri. Christine Hakim adalah artis senior Indonesia yang dipercaya untuk memerankan salah satu tokoh di dalam film Hollywood satu ini. Di film tersebut, Christine Hakim memerankan Wayan Nuriasih, seorang pemilik toko obat tradisional di Bali. Dalam ceritanya, Wayan sendiri merupakan teman dekat dari Liz, yang diperankan langsung oleh Julia Roberts.

5. The Kickboxer : City Of Blood – Julie Estelle

photo via : reelrundown.com

Si cantik Julie Estelle juga menunjukkan kualitas aktingnya yang luar biasa di kancah internasional. Dalam film hollywood berjudul The Kickboxer : City Of Blood, Julie dipercaya berperan sebagai antagonis dengan karakter sebagai hammer girl. Di film ini Julie beradu akting dengan artis-artis hollywood lainnya seperti Sasha Mitchel, Clare Kramer, dan Dennis Chan.

6. Power Rangers Dino Charge (2015) – Yoshi Sudarso

photo via : www.duniaku.net

Tontonan wajib anak-anak jaman dulu ya pastinya Power Rangers, setuju gak? Nah film legendaris buat anak-anak jaman 90an hingga 2000an ini memang sangat booming hingga dibuat dalam berbagai versi dan cerita. Nah tahun 2015 lalu, Power Rangers ini dibuat versi barunya berjudul Power Rangers Dino Charge. Dan tahukan kalian jika si ranger biru itu adalah artis asal Indonesia? Ia adalah Yoshi Sudarso yang kini memang telah menetap di Amerika.

7. Man of Tai Chi – Iko Uwais

photo via : http://selebriti-sehat.blogspot.com

Man of Tai Chi adalah film hollywood bergendre action yang diperankan oleh Keanu Reeves sebagai tokoh utama. Sosok Iko Uwais kembali berhasil mencuri perhatian lantaran kemampuan bela diri yang ia miliki. Kali ini Keanu Reev menggandeng Iko untuk bergabung dan membintangi salah satu peran dalam film terbarunya. Dengan kehebatan bertarungnya, Iko memerankan salah satu petarung yang berasal dari Indonesia untuk melawan sang pemeran utama di babak final.

8. Mortal Kombat – Iko Uwais

photo via : www.duniaku.net/

Film terbaru yang dibintangi oleh Iko Uwais adalah Mortal Kombat, kehebatan iko dalam bela diri membawanya ikut andil dalam film Mortal Kombal. Isu ini sebenarnya sudah ada sejak 2012 namun baru beberapa waktu yang lalu Iko memastikan dia akan ikut andil dalam proyek Mortal Kombat. Dalam Mortal Kombal, Iko akan beperan sebagai Sub Zero seorang ninja yang memiliki kemampuan memanipulasi es.

9. Mile 22 – Iko Uwais

photo via : www.empireonline.com

Sepertinya film Mile 22 ini masih hangat untuk diperbincangkan, karena lagi-lagi Iko Uwais mampu membuat pihak hollywood kembali meliriknya untuk memerankan salah satu karakter didalam film mereka. Film Mile 22 ini bercerita tentang agen CIA yang diperankan oleh Mark Wahlberg, bertugas untuk mengawal pindahnya seorang narapidana. Iko Uwais sendiri berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Mark Wahlberg.

10. Brush With Danger – Livi Zheng

photo via : http://theatersatu.com

Film hollywood selanjutnya adalah Brush With Danger. Film ini bercerita tentang kakak beradik yang berusaha meraih mimpi mereka melalui kehidupan barunya di Amerika, sang kakak yang ingin menjadi pelukis dan adiknya bermimpi menjadi petarung. Dalam film ini gadis kelahiran Jawa Timur pada 03 April 1989, Livi Zheng bukan hanya berperan sebagai tokoh utama, namun juga berperan sebagai sutradara. Dan film ini berhasil menaklukkan ranah perfilman hollywood.

11. Java Heat – Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan

photo via : www.microsoft.com

photo via : alchetron.com

Film Hollywood selanjutnya adalah Java Heat. Film ini menceritakan tentang seorang teroris yang telah meledakkan istana Keraton saat upacara adat. Di dalam film ini artis Indonesia Ario Bayu dan Atiqah Hasiholan dipercaya untuk memerankan film action ini. Ario bayu berperan sebagai Hashim yang merupakan seorang detektif dari kesatuan Densus 88 yang menangani kasus ini. Sedangkan Atiqah Hasiholan memerankan anak raja Keraton yang diculik dan dan diisukan telah meninggal saat ledakan. Ke dua artis Tanah Air ini beradu akting dengan Kellan Lutz.

12. Star Trek : Beyond – Joe Taslim

photo via : www.kompasiana.com

Yang udah nonton film Star Trek : Beyond pastinya udah pada tau dong kalau salah satu karakter didalam film tersebut diperankan oleh Joe Taslim. Di film ini Joe berperan sebagai Manas. Yup, wajah gantengnya memang tak terlihat karena ditutup makeup tebal bagaikan alien. Joe Taslim harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan peran di film Hollywood itu. Salah satunya dengan mengikuti kursus akting. Selama dua bulan di Margie haber Studio, Los Angeles baru setelah itu Joe Taslim syuting beneran.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >