Daftar Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Juni 2018

    Film & Musik, Info

Sebentar lagi akan memasuki bulan Juni, di bulan Juni ini banyak sekali film-film dari Hollywood ataupun dalam negeri yang akan menghiasi bioskop kesayangan kamu. Mulai dari genre yang horor hingga action akan menemani selama sebulan ini. Hmmm…penasaran film-film apa saja yang akan tayang di bulan Juni ini ? Berikut daftar film yang akan tayang di bioskop pada bulan Juni, catet tanggalnya ya jangan sampai kelewatan.

1. Ocean’s 8 (Jumat, 08 Juni 2018)

photo via : www.warnerbros.co.uk/

Film Ocean’s 8 ini akan ditaburi aktris-aktris papan atas dunia, jadi sangat sayang untuk dilewatkan. Di film ini kalian akan melihat bagaimana supernya akting dari 8 wanita cantik saat mengeluarkan bakat beladiri mereka. Ke 8 wanita tersebut adalah Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, Rihanna, Sarah Paulson, Mindy Kaling, dan Awkwafina. Film ini merupakan sebuah sekuel dan sebuah reboot seri Ocean’s Trilogy dan spin-off dari Ocean’s 11. Film Ocean’s 8 bercerita tentang kisah spektakular para wanita cantik Hollywood yang akan diperankan oleh tim beranggotakan delapan wanita diatas dengan leader mereka adalah Sandra Bullock. Nah kelompok ini memiliki rencana untuk merampok sebuah kalung milik dari seorang bintang populer bernama Daphne Kluger. Berhasilkan rencana mereka? Jangan sampai ketinggalan ya!

2. Bumblebee (Jumat, 08 Juni 2018)

photo via : http://www.moviehouse.co.uk/

Penggemar film Transformers, pastinya sudah gak sabar buat menyaksikan aksi autobot Bumblebee. Bumblebee: The Movie atau bisa disebut Transformers Universe: Bunblebee atau disingkat Bumblebee bersetting pada 20 tahun sebelum film pertama, tepatnya pada tahun 1987. Diceritakan Bumblebee berada di tempat pembuangan yang berada di California. Lalu pada suatu saat seorang gadis remaja mengetahui sesuatu bahwa mobil Volkswagen Beetle yang menjadi dasar Bumblebee bukanlah mobil biasa. Wow bikin penasaran kan?

3. 3 Dara 2 (Kamis, 14 Juni 2018)

photo via : http://www.mncpictures.com

Fans beratnya Adipati Dolken kayaknya bakal seneng banget nih lantaran idolanya bakal meramaikan layar lebar lagi. Film 3 Dara 2 yang bintangi Adipati ini bercerita tentang sebuah keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak usia tiga tahun pernikahannya. Sementara itu ada juga dua pasangan lainnya yang juga sudah mempunyai hubungan romantis dan harmonis dengan keluarganya masing-masing. Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) telah menikah serta sedang asyik dalam menggeluti bisnis online. Ada juga Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tanta Ginting) yang sudah mendapatkan sebuah restu untuk menuju ke jenjang pernikahan. Disisi lain ada sebuah kejadian atau kutukan yang menimpa Affandy, Richard dan Jay. Kutukan tersebut menimpa ke tiga cowok tersebut lantaran menganggap remeh perkerjaan rumah tangga yang biasanya sering istri mereka lakukan. Hal yang anggap sepele oleh ketiga cowok tersebut malah membuat mereka bangkrut. Akhirnya Jay, Affandy dan Richard memutuskan untuk tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), ibu Aniek. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Gak lama lagi nih, langsung siapkan waktu aja barengan temen, keluarga ataupun dengan pacar kalian untuk nobar di bioskop kesayangan kalian.

4. The Incredibles 2 (Jumat, 15 Juni 2018)

photo via : http://disney.wikia.com

Keluarga superhero dengan warna merah hitam yang khas kembali akan menyapa kalian di pertengahan Juni nanti. Yup, siapa lagi kalau bukan The Incredibles 2. Film Incredibles 2 merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya yang berhasil mendapatkan piala Oscar. Incredibles 2 The Movie ini hingga saat ini masih merahasiakan alur ceritanya. Namun kabarnya film ini masih tetap berpusat pada kisah keluarga superhero seperti sekuel film perdana yang sebelumnya sudah ditayangkan. Anggota keluarga tersebut terpaksa harus menyembunyikan kekuatan yang ada dalam diri mereka dan berusaha hidup sebagai manusia normal seperti biasanya. Namun saat dunia terancam bahaya, mereka harus berubah menjadi pembela dunia dan melawan ancaman yang datang dari para penjahat tersebut. Wah, seperti apa ya kisahnya? Simak selengkapnya tanggal 15 Juni 2018 mendatang.

5. Insya Allah, Sah! 2 (Jumat, 15 Juni 2018)

photo via : http://rdmpublishers.com/

Yang ngikutin film Insya Allah, Sah! yang pertama, pastinya udah gak sabar dong pengen tau bagaimana kisah kelanjutannya dalam sekuelnya yang akan tayang 15 Juni mendatang. Di dalam Insya Allah, Sah! 2 akan bercerita tentang Raka (Pandji Pragiwaksono) yang jenaka dan religius, terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani (Donny Alamsyah) seorang buronan polisi yang baru kabur dari penjara dan sedang dikejar oleh sekelompok orang bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy), yang membuatnya harus mengalami petualangan yang tak terlupakan. Pastinya udah gak sabaran dengan kisah selengkapnya dong? Simak ceritanya tanggal 15 Juni di bioskop kesayangan kalian.

6. Jailangkung 2 (Jumat, 15 Juni 2018)

photo via : http://muterfilm.id/

Bagi pecinta film horor, hadirnya sekuel dari Jailangkung: Datang Gendong…Pulang Bopong yang rilis tahun 2017 pastilah sangat ditunggu-tunggu. Jailangkung 2 yang akan rilis 15 Juni mendatang kembali menceritakan kakak beradik Angel (Hannah Al Rashid), Bella (Amanda Rawles) dan Tasya (Gabriella Quinlyn), serta ditemani Rama (Jefri Nichol) teman sekampus Bella yang menyukai pada hal metafisik. Kali ini bercerita tentang upaya Tasya sebagai yang paling kecil yang tidak sempat mengenal ibunya, merasa kesepian dan mencoba untuk dapat berkomunikasi dengan almarhum ibunya. Dari situlah malapetaka bermunculan, Bella dan rama bergabung dengan rekan baru mereka bernama Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib. Dari sinopsisnya aja udah buat merinding ya?

7. Target (Jumat, 15 Juni 2018)

photo via : www.goldposter.com

Film terbaru 2018 ini merupakan film kesekian kali bagi Raditya Dika. Di filmnya kali ini bercerita tentang sembilan orang hendak shooting film berjudul Target, namun mereka ternyata dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama Game master muncul, memberitahu dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan. Hanya satu yang bisa selamat. Walaupun terdengar sedikit ada kesan horor dan thriller. Namun Target versi Raditya Dika ini akan dimasukan unsur komedi sehingga tetap layak untuk disaksikan.

8. Kuntilanak (Jumat, 15 Juni 2018)

photo via : twitter.com/search?q=%23kuntilanak

Film bergenre horor memang selalu menarik dan seru untuk disaksikan. Masih ingat tentang film Kuntilanak yang rilis 2006 lalu, kali ini ingatan kalian akan ngerinya sosok kuntilanak akan disegarkan kembali dengan hadirnya film Kuntilanak. Film Kuntilanak kali ini memiliki sentuhan berbeda dari film-film horror Indonesia biasanya. Kuntilanak garapan Rizal Mantovani kali ini mengulas kisah tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil. Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru. Wah, udah gak sabar nih nontonnya!

9. Dimsum Martabak (Jumat, 15 Juni 2018)

photo via : http://stapico.ru

Penggemarnya Ayu Ting Ting dan Boy William, pastinya tak akan melewatkan film yang dibintangi oleh mereka bukan. Didalam film bertajuk Dimsum Martabak, mereka berdua akan dipasangkan sebagai pemeran utama. Dimsum Martabak sendiri menceritakan tentang kisah Mona yang diperankan oleh Ayu setelah dipecat dari pekerjaannya lantaran diduga sebagai perusak rumah tangga sang bos di tempat kerjanya. Karena hal itu Mona yang bekerja serabutan akhirnya bertemu dengan Soga yakni Boy William yang membuka bisnis food truck martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya. Nah seperti apa kisah mereka? simak di bioskop, 15 Juni mendatang.

10. Haji Kecil (Kamis, 21 Juni 2018)

photo via : deskgram.org

Di bulan ramadhan seperti sekarang ini, gak lengkap rasanya jika tidal menyaksikan film bernuansa religi. Tapi tenang saja, karena film Haji Kecil akan menemani lebaran kalian dengan cerita yang bisa membuat kalian tersentuh. Inti dari film ini bercerita tentang perjuangan anak kecil yang ingin membantu seorang nenek mewujudkan mimpinya. Mimpi dari nenek tersebut yaitu ingin pergi ke Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak langsung di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 21 Juni 2018.

11. Jurassic World : Fallen Kingdom (06 Juni 2018)

photo via : wallpapersite.com

Jurassic World adalah film dinosaurus yang bisa mebuat kita tegang dan berteriak ketakutan saat menyaksikannya. Nah di bulan Juni 2018, kita bisa menyaksikan seial terbaru dari serial lanjutan Jurassic Park. Di seri terbarunya ini, kalian akan disuguhkan berbagai peristiwa yang lebih menegangkan, menyeramkan, dan pastinya bisa membuat kalian teriak ketakutan. Diceritakan, setelah kehancuran taman Jurassic World di Isla Nublar, dinosaurus berkeliaran dengan bebas di pulau itu selama 4 tahun tanpa gangguan. Namun letusan gunung merapi mengancam nyawa mereka. Nah dari situlah muncul kelompok perlindungan dinosaurus, namun kelompok tersebut malah menemukan kejanggalan dibalik bencana alam yang merenggut hampir semua populasi dinosaurus. Bagaimana aksi seru mereka? Langsung aja deh dateng ke bioskop kesayangan kalian.

12. Sicario 2: Day Of Soldado (Jumat, 29 Juni 2018)

photo via : http://www.ign.com

Yang mengikuti dari awal film Sicario, pastinya sudah tak sabar dengan hadirnya sekuel dari Sicario yang berjudul Sicario 2: Day Of Soldado. Dalam film Sicario 2 nanti, Alejandro kembali disewa oleh agen lapangan CIA, Matt Graver untuk memulai perang dengan para kartel narkoba yang sedang bertikai dengan cara menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba, Carlos Reyes. Ketika misinya tersebut bocor, Graver memerintahkan Alejandro melenyapkan Isabela, sang pembunuh berdarah dingin tersebut pun terenyuh. Jangan sampai kelewat untuk menyaksikan aksi seru dan menegangkan dari film satu ini ya!.

Jangan lupa cek juga daftar film yang akan tayang di bioskop Juli 2018

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >