Daftar Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan September 2018

1 tahun lalu, by blogunik

Gak terasa bulan September sudah semakin dekat, setelah di bulan Agustus kita di hibur dengan film-film box office dari dalam dan luar negeri yang pastinya keren. Kini giliran film-film box office September yang akan meriahkan bulan September kalian. Nah apa saja film-film yang akan tayang di bulan September ceria nanti? Berikut daftarnya!

1. Udah Putusin Aja – 06 September 2018

photo via : www.kaskus.co.id

Film dengan tema anak sekolahan masih mewarnai bulan September kalian dengan cerita yang lebih fresh dan menarik. Udah Putusin Aja merupakan film Indonesia terbaru yang menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Amanda (Audi Marissa) yang baru saja ditembak oleh Randy (Billy Davidson) tetapi Ayah Amanda melarangnya untuk pacaran. Malah Amanda harus mengikuti pesantren kilat disekolahnya dimana ia bertemu dengan Faraz (Elyzia Mulachela) yang sangat menyebalkan. Tetapi suatu ketika Amanda melihat kalau Faraz sedang memeriksakan kehamilan di Klinik Kebidanan yang membuat Amanda penasaran apa yang sebenarnya terjadi. Kalian penasaran juga? Film satu ini rencananya akan tayang tanggal 6 September 2018 nanti, jadi buruan catat tanggalnya!

2. Pariban – 06 September 2018

photo via : http://suarabekasinews.com

Film ini bercerita tentang karakter Moan (Ganindra Bimo), sosok pemuda Batak yang sudah lama tinggal di Jakarta. Usia Moan 37 tahun dan belum punya pacar. Hal itu membuat Ibu dari Moan yang tinggal di Samosir turun tangan. Moan lantas dipaksa mudik untuk menikah dengan sepupunya, Uli (Atiqah Hasiholan). Ternyata, Uli yang diceritakan sebagai perempuan cantik yang mencintai budaya Batak sudah punya kekasih. Nah loh, bagaimana nasib Moan? Saksikan film Pariban, tanggal 6 Sepetember hanya di bioskop kesayangan kamu.

3. The Nun – 7 September 2018

photo via : www.imdb.com

Masih ingat hantu valak di film Conjuring 2 lalu? Nah yang ngefans dengan hantu valak ini, bisa bersenang hati lantaran si hantu valak ini akan ada film khususnya. Berjudul The Nun, film ini mengisahkan seorang imam bernama Pastor Burke, bersama seorang biarawati dan seorang novisiat yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati di Biara Cârta di Rumania pada tahun 1952. Mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang sama seperti pertama kali meneror penonton di The Conjuring 2.

4. Cold Skin – 7 September 2018

photo via : www.aceshowbiz.com/

Cold Skin merupakan film hollywood terbaru 2018 yang bergenre adventure, Horror, Sci-fi. Cold Skin sendiri berkisah pada masa perang dunia tahun 1914, seorang pemuda ditugaskan untuk melakukan perjalanan menuju antartika agar dapat menggantikan seorang pengamat cuaca yang telah lebih dahulu bertugas disana. Meski keraguan tengah meliputi pemuda tersebut, namun dia tidak memiliki pilihan lain. Termasuk hidup di tengah pulau yang dikelilingi mahkluk aneh berbahaya disana.

5. Peppermint – 7 September 2018

photo via : http://www.gscmovies.com.my/

Peppermint adalah film aksi drama thriller asal Amerika yang akan rilis mulai 7 September 2018. Peppermint sendiri bercerita tentang Riley North, ibu dan janda yang berduka yang menyaksikan suami dan anaknya ditembak mati oleh anggota geng di karnaval. Setelah para pembunuh berhasil menghindari hukuman penjara berkat hakim yang korup, Riley berjanji untuk membalas dendam dengan mengubah dirinya menjadi seorang hakim yang mematikan. Lima tahun kemudian, tubuh anggota geng mulai bermunculan. Apakah pelakunya adalah Riley? Saksikan selengkapnya hanya dibioskop kesayangan kalian.

6. Gila Lu Ndro! – 13 September 2018

photo via : http://hiburan.metrotvnews.com

Seperti namanya, film komedi ini dibintangi oleh Indro Warkop dengan dibantu Tora Sudiro. Menariknya, di film ini Indro bukan berperan sebagai manusia, melainkan sosok alien berkepala besar dengan warna orange. Selain itu, pemeran tokoh Indro Warkop bukanlah Indro sendiri, melainkan digantikan oleh Tora Sudiro. Film ini menceritakan kisah seorang suami yang pulang terlambat dan dimarahi istrinya. Suami itupun menjelaskan alasan keterlambatannya. Sang suami bertemu dengan sosok alien yang bernama Al. Alien yang berkunjung ke bumi dengan harapan dapat menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu ke planetnya yang dipenuhi dengan keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya. Al dan sang suami akhirnya berkeliling kota Jakarta untuk menemukan ketenangan dan kedamaian itu.

7. Bisikan Iblis – 13 September 2018

photo via : http://www.goldposter.com

Film horor masih akan menghantui kalian di bulan September. Kali ini adalah film horor dengan judul Bisikan Iblis. Film ini menceritakan tentang Nany (Amanda Manopo) yang merupakan seorang wanita yang dapat melihat mahluk halus, dulu ketika ia masih kecil ia melihat sesosok hantu hitam yang membunuh Ibunya yang bernama Sophie (Elsa Diandra). Tetapi karena ia masih kecil maka tidak ada yang mempercayai kata-katanya, bahkan Ayahnya juga tidak mempercayainya. Hal tersebut membuat Nany menjadi trauma dan penyendiri. Wah sinopsisnya nanggung ya? Sabar, film horo satu ini akan tayang tanggal 13 September hanya di bioskop kesayangan kalian.

8. The Children Act – 14 September 2018

photo via : gigharborfilm.org

Film hollywood terbaru selanjutnya adalah The Children Act. Film ini merupakan film bergenre drama yang akan membuat emosi kalian meluab-luab. Film ini mengisahkan tentang seorang hakim wanita yang harus memutuskan kasus mengenai seorang remaja di bawah umur yang menolak tranfusi darah karena alasan agama. Kisah ini akan semakin pelik saat Fiona Maye (Emma Thompson) merupakan seorang Hakim Pengadilan Tinggi Inggris harus memilih antara keluarganya atau menyelamatkan hidup seorang pemuda yang menderita leukimia yang menjadi kliennya.

9. The Predator – 14 September 2018

photo via : www.youtube.com

The Predator atau Predator 4 merupakan sebuah film terbaru 2018 asal Hollywood yang bergenre aksi, petualangan dan horor. Film ini merupakan angsuran keempat dalam seri film Predator. Seri film predator tersebut yaitu berjudul Predator (1987), Predator 2 (1990), Predators (2010). Film bercerita tentang seorang mantan pasukan khusus dan prajurit angkatan laut yang secara tidak sengaja mendapati keberadaraan predator, orang tersebut bernama Quinn McKenna (Boyd Holbrook). Ketika ia mencoba untuk memberi tahu akan penemuannya tersebut tidak ada orang yang mempercayainya. Bahkan seorang ilmuan yang bernama Casey Bracket (Olivia Munn) juga tidak percaya akan hal tersebut. Hinga suatu hari sosok predator yang penah dilihat oleh Quinn ternyata benar-benar ada dan sekarang sedang memburu manusia di bumi. Melihat hal tersebut Nerbraska Williams (Trevante Rhodes) dan Quinn McKenna serta teman-teman lainnya memutuskan untuk membuat tim pasukan kusus atau elite. Penasaran dengan cerita lengkapnya? saksikan The Predator mulai tangga 14 September 2018 hanya dibioskop terdekat di kota kamu.

10. Sakral – 20 September 2018

photo via : www.instagram.com/ollaramlanaufar

Satu lagi nih film horor terbaru keluaran Indonesia, dibintangi oleh Olla Ramlan dan Teuku Zacky sebagi tokoh utama. Sakral sendiri bercerita tentang wanita bernama Melina yang masih terlarut dalam kesedihan saat kehilangan salah satu anak kembarnya. Anaknya yang selamat, Flora, tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Seiring Flora menginjak usia 5 tahun, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan kini Melina sendiri yang mendapat ancaman kematian. Daniel, suami Melina, tidak tinggal diam. Ia mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, yang ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya.

11. The House With a Clock in Its Walls – 21 September 2018

photo via : www.cineworld.co.uk

The House With a Clock in Its Walls merupakan film terbaru yang mengusung tema horor fantasi. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya John Bellairs ini akan rilis di bioskop mulai 21 September 2018. The House With a Clock in Its Walls bercerita tentang Lewis Barnavelt ( diperankan oleh Owen Vaccaro) yang baru saja menjadi yatim piatu pindah ke kota New Zebedee, Michigan untuk tinggal bersama paman misteriusnya, Jonathan Barnavelt (diperankan oleh Jack Black) yang ternyata adalah seorang ksatria sihir yang biasa-biasa saja, meskipun bermaksud baik, sementara tetangga sebelah dan teman baiknya, Florence Zimmermann (diperankan oleh Cate Blanchett) adalah penyihir yang jauh lebih kuat. Disinilah petualangan menegangkan akan dihadapi oleh Lewis. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya. Tunggu saja penayangannya di bioskop mulai 21 September 2018.

12. Smallfoot – 28 September 2018

photo via : warnerbros.wikia.com

Smallfoot adalah sebuah film terbaru yang bergenre animasi komedi yang eksentrik. Dengan menggunakan gaya animasi yang datar, film ini bisa diungkapkan seperti anti-mainstream diantara film Hollywood yang sama setelah siap dilakukan dengan teknik 3D atau stop motion. Film ini akan mengisahkan tentang Zendaya, seorang gadis muda sangat beda pola kehidupannya dibanding wanita lain lantaran ia membuktikan bahwa dia mampu melewati pola hidup yang sulit tanpa dibantu oleh orang lain.

13. Hellfest – 28 September 2018

photo via : www.imdb.com

Hellfest merupakan film hollywood terbaru bergenre horror. Film Hellfest sendiri mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai bertopeng yang mengubah sebuah taman hiburan bertema horror menjadi tempat bermain pribadinya sementara para pengunjung percaya bahwa semua itu adalah bagian dari pertunjukan.

14. The Old Man & the Gun – 28 September 2018

photo via : www.imdb.com

The Old Man & the Gun merupakan sebuah film bergenre comedy, crime dan drama. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Forrest Tucker yang menghabiskan masa hidupnya dengan melakukan perampokan bank, kemudian ia masuk penjara dan melarikan diri dari penjara. Disisi lain ada Sissy Spacek seorang wanita yang mencintai Forrest Tucker. Bagai mana kisah mereka? apakah Forrest Tucker dan Sissy Spacek akan bersatu atau malah Forrest Tucker kembali masuk dalam penjara?

15. Night School – 28 September 2018

photo via : http://www.turbo-exp.com

Night School merupakan film aksi komedi yang akan rilis 28 September nanti. Film yang akan dibintangi oleh Kevin Hart ini berkisah tentang sekelompok pembuat onar dipaksa untuk menghadiri sekolah malam dengan harapan mereka akan lulus ujian GED untuk menyelesaikan sekolah menengah. Film ini berfokus pada Kevin Hart yang pergi ke sekolah malam untuk membantunya lulus ujian Ged-nya. Akankah Kevin Hart lolos dari gangguan pembuat onar dan lulus dari ujian GEDnya? Saksikan Night School tanggal 28 September hanya dibioskop kesayangan kalian.

Artikel Terkait