Keren! Peserta The Voice Indonesia Suaranya Mirip Iwan Fals



The Voice Indonesia 2018 yang tayang di GTV baru saja dimulai. Acara talent show bernyanyi yang diadaptasi dari kompetisi menyanyi Belanda yang berjudul The Voice of Holland ini menampilkan banyak bakat-bakat menyanyi Indonesia. Banyak peserta yang sudah melalui babak audisi. Ada yang berhasil lolos dan tidak sedikit juga yang gagal.

Pada salah satu audisi terdapat suatu momen yang menarik  dimana seorang kontestan yang bernama Muhammad Syahril memiliki khas yang mirip seperti suara Iwan Fals. Kelima juri begitu terkejut ketika pertama kali mendengar suara Ril(nama panggilan Muhammad Syahril) namun mereka kebingungan apakah menerima kontestan ini atau tidak. Secara jika dilihat dari kualitas suaranya, kontestan ini punya suara yang amat bagus dan punya karakter suara yang baik.

photo via : youtube.com

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Selama Syahril menyanyi kan lagu yang berjudul “Yang terlupakan” ini, semua juri menyimak bagaimana kemampuan suaranya. Baru saat detik-detik akhir lagu, diawali oleh Titi DJ dan selanjutnya Anggun memilih untuk menekan tombol untuk mendapatkan kontestan tersebut. Ril membuat Titi DJ merasa kebingungan dalam memilih kontestan ini. Titi DJ juga mengatakan jika suara pria berusia 26 tahun asal Adonara ini amat bagus dan merupakan gabungan dari suara Arman Maulana dan juga Iwan Fals.

Titi DJ juga mengatakan jika ia sebenarnya merasa berat jika memasukkan Syahriel dalam deretan kontestan yang akan ia latih karena kualitas suara yang dimilikinya tersebut. Hanya saja Titi juga mengatakan hal ini seperti sebuah tantangan baginya bagaimana caranya ia bisa menjadi coach Syariel menyanyikan lagu miliknya sendiri, bukan lagu Arman Maulana ataupun lagu Iwan Fals. Dan Titi juga berharap jika dirinya masuk masuk ke tim yang sedang Titi asuh.

photo via : youtube.com

Dilain sisi, Anggun yang juga memilih untuk menekan tombol, mengatakan saat pertama kali Syahriel memulai bernyanyi, Anggun merasa melek. Melek kesenenagan ungkapnya dan ia menunggu sampai akhir siapa yang duluan menekan tombol. Jika menurut Titi DJ, Syhriel adalah sebuah tantangan, tapi menurut Anggung, Ril masuk dalam hal Natural Habit dari tim Anggun.

Mendengar hal tersebut, Titi DJ pun mejawab jika Riel akan menjadi diprioritaskan karena di timnya sendiri, belum ada yang memiliki suara seperti Riel. Setelahnya baik Anggun maupun Titi DJ mulai berusaha menarik Ril masuk tim nya. Salah satu kata-kata Titi DJ yang tentu saja membuat terkaget adalah, “Saya akan setiap hari terus ada di samping kamu”. Yang sontak saja membuat panggung semakin bergemuruh.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Apalagi ditambah dengan kata-kata “Saya sudah lama gak ada di sammping laki-laki loh”. Namun pada akhirnya tetap para kontestan yang harus memilih dan akhrinya Ril pun memilih Coach Anggun sebagai Coach nya dalam acara The Voice Indonesia ini.

 

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >