Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak yang Bikin Miris Sekaligus Ngakak

chat lucu cinta ditolak

Sakit hati lantaran cinta ditolak, udah nggak zaman bos! Dibawa slow aja karena masih ada banyak stok cewek atau cowok baik yang mau nerima kamu apa adanya. Ibarat mati satu tumbuh seribu, kalau cinta ditolak, jangan terlarut dalam kesedihan. Mending baca-baca chat kocak tentang cinta ditolak yang tentunya bakal bikin kamu terhibur dan melupakan kesedihan kamu.

Bukan kamu saja, namun ada banyak orang yang cintanya pernah ditolak sama orang yang ditaksir, ada yang ditolak secara halus, ada yang ditolak secara kasar, ada juga yang ditolak dengan permainan kata yang lucu-lucu, bukannya sedih, namun bikin ngakak. Pengalaman cinta ditolak merekapun diabadikan dalam tangkapan layar percakapan melalui aplikasi chat dan tak jarang dijadikan sebuah meme kocak. Nah buat kamu yang butuh hiburan, berikut deretan chat kocak cinta ditolak yang bikin miris sekaligus ngakak.

1. Andai semua pelakor kayak gini ya? Eh gak bisa disebut pelakor dong?

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via dailymail.co.uk

2. Nggak bisa apa-apa lagi deh kalau huruf “N” sama “O” bersatu!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via line.17qq.com

3. Kalau mau PDKT, meding pilih kata-kata yang nggak punya arti ganda deh! Jadi gagal PDKT’an kan?

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via gambarterlucubanget.blogspot.com

4. Apakah ini yang namanya, diterbangin dulu lalu dihempaskan ke lembah yang tak berdasar?

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via celoteh-bijak.blogspot.com

5. Savage banget jawabannya!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via comerfit.com

6. Maksudnya apa bilang gitu kalau ujung-ujungnya tetap NO?

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo comerfit.com

7. Nggak ngerti bahasa Inggris! Jadi gagal romantis deh!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via celoteh-bijak.blogspot.com

8. Bahkan keyboard aja nggak mendukung asmara kamu bang!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via celoteh-bijak.blogspot.com

9. Ternyata ada arti baru dari MBB lho guys!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via 1cak.com

10. Nolaknya bisa aja nih!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via funnypicsonly.com

11. Modusnya bisa banget nih, pakai salah kirim chat segala. Tapi sayang ditolak.

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via i.loveyou.tips

12. Singkat padat dan nyakitin banget cara nolaknya!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via walpaperlist.com

13. Jadi salah persepsi nih dek Sukijah!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via walpaperlist.com

14. Ribet lah, mau nolak aja harus buka web segala!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via walpaperlist.com

15. Masih ada rasa sih,tapi rasa benci, kecewa, marah dan sebagainya. Jadi jangan ngarep deh!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via comerfit.com

16. Jangan macem-macem deh! Bukannya dapet pacar yang ada mental breakdance nih!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via comerfit.com

17. Joke jadul, tapi masih jadi andalan buat nolak orang secara halus!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via instagram.com/bymaxshero

18. Lama banget balesnya, nyerah aja deh mbak/mas!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via metro.co.uk

19. Udah ada peringatan, meding mundur alon-alon!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via instagram.com/aowkaowk.id

20. Kalo gini, berasa kayak cereal lebih berharga dari pada diri sendiri. Kalah telak nih sama cereal!

Deretan Chat Kocak Cinta Ditolak

photo via metro.co.uk

Itu dia deretan chat kocak cinta ditolak yang bikin miris sekaligus ngakak. Siapa nih yang punya pengalaman cinta ditolak juga?

+3
Artikel Terkait