Desain Unik Halte Bus Ini Dijamin Membuatmu Betah Menunggu

2 tahun lalu, by blogunik

Biasanya halte bus di pinggiran jalan hanya ada tempat duduk dan atapnya untuk menghalau panas dan hujan, pastinya membuat kamu bosan menunggu bus. Namun apa jadinya jika desain halte berikut ini ada di tempat kalian ? pastinya kalian betah menunggu lama-lama di halte.

1. Halte Modern dan Minimalis


Tidak hanya desain rumah saja yang modern minimalis, tapi halte bus juga, terletak di kota Krumbach, Austria. Halte ini di desain cantik berdinding kaca dan terdapat bangku-bangku di dalamnya, seperti di teras rumah ya ?

 

2. Kalau ini kamar tidur atau halte bus ya ?


Halte ini berada di kota Baltasound, Skotlandia. Konsep dari halte ini adalah kamar tidur yang lengkap dengan perabotan di dalamnya. Mungkin bus yang lewat hanya 3 jam sekali jadi bisa tidur siang dulu.

 

3. Ini halte atau pemanggangan ya?


Halte unik ini mirip seperti pemanggang hamburger. Lihat dari atapnya memiliki tombol pengaturan, dibagian dalamnya terdapat gambar besi pemanas beserta hamburger. Jadi laper…

 

4. Mungkin ini yang namanya benar-benar Halte Bus


Halte bus ini berbentuk huruf BUS, halte ini berada di kota Baltimore, Amerika Serikat.

 

5. Halte Semangka, halte segar !!


Halte ini cukup menarik, karena memiliki desain buah semangka yang begitu mencolok. Halte ini berada di jalan Ishaya City, Kota Nagasaki, Jepang.

 

6. Halte dan Bus menjalin kedekatan


Biar kompak jadi halte bus ini dibuat mirip dengan desain bus sekolah. Anak-anak sekolah pasti senang menunggu bus di halte ini.

 

7. Unik, ini halte atau ruang tamu ya?


Halte yang didesain sangat minimalis namun terkesan hangat di tambah dengan sofa merah yang nyaman membuat siapa saja betah menunggu. Halte ini berada di kota Rennes, Perancis.

 

8. Halte lucu yang berbentuk kucing keberuntungan


Kamu pasti pernah melihat patung kucing yang tangannya melambai-lambai kan ? konsep halte ini di ambil dari patung tersebut. Mungkin, waktu berangkat kerja sambil menunggu bus di halte ini kamu mendapatkan keberuntungan. Halte ini berada di kota Miyawaka, Jepang.

 

9.Halte bergaya kearifan lokal


Halte ini terbuat dari beton yang berada di kota Balykchy, Kyrgyzstan. Di temboknya terdapat beberapa ornamen bergaya tradisional.

 

10. Halte untuk pecinta sepak bola


Brazil memang menjadikan sepak bola bagian dari kemajuan negaranya. Jadi halte berbentuk gawang sepak bola ini cukup ikonik dan pas di Brazil

Save

Artikel Terkait