Donat Indomie Goreng, Makanan Yang Sedang Viral Saat Ini

1 tahun lalu

Semakin lama, perkembangan kuliner selalu bervariasi. Selalu ada saja ide-ide kreatif yang dibuat seseorang untuk membuat sebuah menu makanan yang unik dan lain daripada yang lain. Setelah beberapa waktu lalu dunia kuliner Indonesia diramaikan dengan adanya Es Kepal Milo, kini lagi-lagi Indonesia di hebohkan dengan viralnya makanan baru yakni Donat Indomie Goreng.

photo via : www.instagram.com/indomieau

Terlihat sederhana memang, karena hanya berbahan dasar sebungkus Indomie goreng dan tepung roti, yang nyatanya bisa kalian dapatkan dengan mudah ditoko-toko terdekat yang ada dirumah kalian. Tapi, walaupun terkesan sederhana, Donat Indomie Goreng ini kini telah menjadi viral di Indonesiaa khususnya dikalangan warganet.

photo via : www.instagram.com/indomieau

Donat Indomie Goreng ini menjadi sangat terkenal ternyata diawali dari sebuah produsen donat di Sydney, Australia yakni Donut Papi. Peluncuran Donut Indomie Goreng ini tercipta lantaran kolaborasi antara Donut Papi dengan Indomie Australia sehingga rilislah makanan unik satu ini. Melalui akun instagram @donutpapi dan @indomieau, mereka memperkenalkan kreasi donut terbaru mereka. Namun sayang, Donut Indomie Goreng di Australia ini hanya dipasarkan pada 25-27 Mei 2018.

photo via : www.instagram.com/indomieau

Walaupun di Australia akan dipasarkan hanya 3 hari saja, namun Donut Indomie Goreng langsung menjadi viral setelang mereka mengunggahnya di media sosial. Bahkan saking viralnya, sebuah cafe di Indonesia yakni XCoffee langsung memberikan pengumuman melalui postingan instagramnya @xcoffee.id, bahwa mereka akan menjual donut mie goreng tersebut, tepatnya sudah dari kemarin, 24 Mei 2018, XCoffee telah meluncurkan produk makanan donut mie goreng tersebut.

photo via : www.instagram.com/xcoffee.id

photo via : www.instagram.com/xcoffee.id

Dan sesuai prediksi, donut mie goreng yang diluncurkan oleh XCoffee ternyata disambut antusias oleh pecinta kuliner unik. Pasalnya sejak pagi yang mana cafe baru buka, XCoffee telah ramai diserbu oleh para pengemudi ojek online yang mengambil pesanan donat Indomie. Bahkan menurut pemilik XCoffee, hanya dalam waktu 30 menit, 100 buah donat Indomie berhasil dijual.

Pada hari pertamanya dijual, XCoffee membanderol sepotong donut indomie goreng dengan harga Rp.10.000 saja. Namun untuk hari selanjutnya yang mana hingga tanggal 27 Mei 2018 akan dijual Rp.16.000 perpotongnya. Wah, udah pada nyoba belum nih sobat? Ayo buruan sebelum kehabisan!

Facebook Comments

Baca Juga