Fakta Kisah Asmara Keanu Reeves Dan Sandra Bullock Yang Tidak Pernah Terungkap

1 minggu lalu

Fakta seputar kisah asmara Keanu Reeves dan Sandra Bullock

Penggemar film khususnya film Hollywood, pastinya sudah nggak asing lagi dengan aktor ternama Keanu Reeves. Ya, aktor Hollywood yang kita kenal sebagai pemain dalam film The Matrix yang legendaris ini memang salah satu bintang aksi yang paling ikonis di dunia. Namanya tak kalah populer dengan aktor Hollywood Tom Cruise, The Rock dan aktor-aktor aksi lainnya. Bisa dibilang Keanu merupakan salah satu aktor Hollywood paling sukses dan terkenal didunia.

Namun dalam hal asmara, Keanu yang kini telah berumur 55 tahun ini masih betah menjomblo lho guys. Dikutip dari beberapa sumber, Keanu tak pernah terlihat memiliki hubungan asmara yang serius dengan lawan jenis setelah ditinggal tragis oleh tunangannya pada tahun 1999 lalu. Ya saat itu, tunangan Keanu yang bernama Jennifer Syme mengandung bayi mereka. Pada usia kandungan 8 bulan, Jennifer mengalami keguguran dan bayi mereka meninggal. Karena kesedihan yang begitu mendalam, mereka akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. Tapi meskipun hubungan asmara mereka berakhir, namun mereka tetap menjalin persahabatan yang erat. Namun tragis, sekitar satu tahun kemudian, Jennifer meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak saat itu, Keanu jarang terlihat bersama wanita lain.

Namun baru-baru ini sebuah rahasia besar mengenai kehidupan asmara Keanu terungkap ke publik. Aktor 55 tahun tersebut mengaku menyukai Sandra Bullock sejak dirinya bertemu dengan Sandra sekitar 25 tahun lalu.

Keanu Reeves dan Sandra Bullock dipertemukan dalam sebuah film berjudul Speed di tahun 1994 lalu. Film ini meraih sukses besar dan mengangkat nama kedua bintang tersebut. Keduanya juga kembali disandingkan dalam sebuah film romantis berjudul The Lake House di tahun 2006, yang juga menyedot perhatian.

Fakta Kisah Asmara Keanu Reeves Dan Sandra Bullock Yang Tidak Pernah Terungkap

photo via insider.com

Sering bertemu dalam lokasi syuting, sudah menjadi rahasia umum jika Keanu dan Sandra menjalin persahabatan yang erat, bahkan saat membintangi film berdua, chemistry diantara mereka berdua terlihat sangat natural dan sangat mendalam.

Diluar urusan film, keduanya juga tampak menjalin persahabatan yang erat. Saat Sandra Bullock merasa sakit hati setelah suami pertamanya, Jesse James selingkuh, Keanu Reeves yang menemaninya. Selain itu, Keanu Reeves juga memberikan perhatian kepada Sandra Bullock. Saat hadir di sebuah acara di Jepang, Sandra Bullock membocorkan, dirinya dan Keanu Reeves kerap kali berbagi cerita hingga foto kesibukan. Sayangnya, hubungan keduanya tak lebih dari teman. Mungkin terjebak friendzone atau hubungan tanpa status, Sandra Bullock dan Keanu Reeves merasa nyaman satu sama lain.

Fakta Kisah Asmara Keanu Reeves Dan Sandra Bullock Yang Tidak Pernah Terungkap

photo via rogerebert.com

Tak ada yang curiga dengan kedekatan mereka berdua, publik hanya menganggap kalau mereka hanya sebatas sahabat dekat, hingga 25 tahun berlalu sejak film Speed yang mempertemukan mereka berdua, akhirnya Keanu mengaku menyukai Sandra sejak mereka berperan dalam film Speed, namun Keanu ragu untuk mengungkapkannya pada aktris cantik tersebut.

Pengakuan besar ini Keanu ungkapkan dalam sebuah acara talkshow bernama The Ellen DeGeneres Show. Acara yang dipandu oleh Ellen tersebut awalnya memainkan sebuah video yang menayangkan tentang pengakuan Sandra yang juga sempat menaruh hati pada Keanu saat keduanya terlibat dalam film Speed.

Video Sandra tersebut merupakan video saat Sandra menjadi bintang tamu di acara yang sama pada tahun 2018 lalu. Dalam video tersebut Sandra mengungkapkan bahwa dirinya tertarik dengan Keanu. Ia menambahkan bahwa aktor tampan itu membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

Fakta Kisah Asmara Keanu Reeves Dan Sandra Bullock Yang Tidak Pernah Terungkap

photo via  YouTube (TheEllenShow)

Sandra juga mengaku kalau dirinya takut kehilangan konsentrasinya saat syuting karena harus bertatapan dengan Keanu yang mana selalu membuatnya gugup. Tak hanya itu, Sandra juga dibuat meleleh atas perilaku manis yang ditunjukkan oleh Keanu saat dirinya merasa kesulitan karena pakaian yang ia kenakan.

Sandra menceritakan kalau ada salah satu adegan di film Speed yang mengharuskan dirinya menggunakan baju terusan model baby doll. Baju tersebut membuat dirinya merasa tidak nyaman karena dirinya harus melakukan banyak gerakan didalam sebuah bus. Ia pun meminta Keanu untuk membantunya agar tidak terjadi insiden yang memalukan dirinya karena baju yang dikenakannya tersebut. Dan menurut Sandra, Keanu menjaga amanat tersebut dengan baik.

Namun di akhir video, Sandra mengaku kalau dirinya tidak pernah berkencan dengan Keanu di luar lokasi syuting. Sandra beranggapan kalau ada sesuatu pada dirinya yang tidak disukai oleh Keanu.

Fakta Kisah Asmara Keanu Reeves Dan Sandra Bullock Yang Tidak Pernah Terungkap

photo via  YouTube (TheEllenShow)

Setelah menyaksikan pengakuan Sandra pada video tersebut, Keanupun merasa tersipu. Keanu tidak menyangka bahwa Sandra tertarik padanya. Keanu mengatakan kalau, Sandra juga pasti tidak menyadari kalau dirinya juga sempat menaruh hati pada aktris cantik tersebut. Sayangnya dia dan Sandra tidak pernah berpacaran. Keanu mengaku kalau dirinya saat itu tidak menyatakan cintanya pada Sandra karena mereka sedang bekerja, dan dia ingin tetap profesional dalam pekerjaannya.

Wah bagaimana menurut kalian guys? Apakah kalian setuju kalau mereka menjadi pasangan kekasih? Namun hal tersebut tentunya sudah terlambat pasalnya Sandra kini telah resmi menjadi istri dari seorang Bryan Randall. Yang artinya kesempatan untuk Keanu memiliki Sandra sudah tertutup.

Sementara itu, film terbaru Keanu yaitu sekuel John Wick: Chapter 3 – Parabellum sukses menarik perhatian publik sejak pertama kali dirilis. Keanu juga menjadi pengisi suara salah satu tokoh dalam film animasi Toy Story 4 yang sedang tayang hingga saat ini.

So guys, pelajaran yang dapat kita petik dari kisah asmara Keanu Reeves dan Sandra Bullock yang tak pernah tersampaikan ini adalah jangan pernah menunda-nunda menyatakan cinta pada orang yang kamu suka. Lupakan rasa malu dan ragu, jika kamu yakin, segera nyatakan perasaanmu padanya. Masalah cintamu dibalas atau tidak, itu urusan belakang, yang penting kamu berani menyatakan cintamu padanya. Siapa tahu kan kalau si doi juga suka sama kamu.

Baca Juga