Fakta Seputar Outfit Agnez Mo Ketika Bertemu Presiden Jokowi

10 bulan lalu, by blogunik

Media Sosial saat ini sedang ramai membicarakan tentang kedatangan diva besar Indonesia yang sukses Go Internasional Agnes Mo ke kediaman Presiden di Istana Merdeka, Kompleks Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Januari 2019 kemarin. Pasalnya kedatangan Agnes ke Instana Merdeka sangat mengejutkan apalagi penampilan Agnes terlihat berbeda dari biasanya.

Kedatangan Agnes disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Penyanyi yang sukses berkarir di luar negeri ini mengaku hanya mengobrol santai dengan Presiden Jokowi untuk membicarakan tentang generasi muda agar mereka lebih lantang, optimis dan semangat bekerja keras dalam menyuarakan mimpi-mimpinya.

photo via : www.instagram.com/agnation_palembang

Selain kedatangannya yang mengejutkan penampilan beda dari Agnez juga sangat mencuri perhatian warganet. Pasalnya Agnez yang biasanya berpenampilan edgy dan eksentrik kini tampil lebih effortless dan berkelas dalam balutan kaos putih polos dan rok ruffle hitam. Kaos putih yang dikenakannya seolah tetap memancarkan ciri khas gaya edgy yang selama ini melekat pada dirinya.

Agnez kemudian melengkapi penampilan tersebut dengan pump heels putih dengan ujung berwarna silver, kalung emas, dan jam tangan berwarna emas yang membuat penampilan Agnes menjadi feminim dan elegan.

Riasannya juga terlihat begitu natural dengan pemilihan lipstik dan eyeshadow bernuansa nude. Rambutnya pun yang biasa diwarnai, kini dibiarkan tetap hitam dan ditata dengan gaya yang sleek. Agnez yang disebut pandai memposisikan diri saat bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia dengan menggunakan pakaian yang simple, santai namun tetap sopan dan terlihat elegan.

Agnes beralasan mengenakan pakaian tersebut karena ingin lebih santai namun tetap sopan dalam berpakaian. Penamilan siple dari Agnez Mo inipun mendapat banyak pujian dari para warganet yang menganggap Agnez pandai dalam memilih busana saat akan bertemu dengan orang nomor 1 di Indonesia ini.

photo via : detik.com

Namun tak banyak yang tahu kalau gaya simple Agnez Mo ternyata bernilai ratusan juta lho. Kalung emas yang digunakan oleh Agnes merupakan kalung keluaran Versace. Kalung berbandul dog tag bertuliskan “Versace” tersebut dibanderol dengan harga USD 857 atau sekitar Rp. 12 juta.

Pump heels putih dengan ujung berwarna silver yang Agnez kenakan merupakan keluaran brand ternama Louis Vuitton yang harganya sekitar Rp. 17 jutaan. Yang lebih “WOW” lagi, jam tangan emas yang melingkar ditangan kirinya ternyata merupakan jam tangan keluaran Rolex yang berlapis emas 18 karat. Jam tangan mewah tersebut dibanderol dengan harga Rp. 470 jutaan.

Jika ditotal dengan kalung Versace dan sepatu Louis Vuitton, gaya Agnez Mo sudah mencapai nilai setengah miliar rupiah lho guys! Yah jika dilihat-lihat, harga segitu memang pantas melekat di tubuh sang diva yang sukses berkarir di luar negeri. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait