Fakta Seputar Pertunangan Ammar Zoni Dan Irish Bella

10 bulan lalu, by blogunik

Kabar bahagia kembali hadir dalam dunia hiburan Indonesia. Kali ini kabar bahagia tersebut hadir dari pasangan kekasih Ammar Zoni Dan Irish Bella yang baru saja terikat dalam sebuah ikatanpertunangan. Seperti yang sudah semua orang tahu, Irish Bella menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Walaupun baru menjalani hubungan pacaran yang cukup singkat namun keduanya sudah mantap dan yakin satu sama lain.

Acara pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella digelar di Chakra Avenue, BSD, Tangerang Selatan pada hari Selasa 12 Februari 2019. Nuansa pertunangan mereka didominasi dengan hiasan berbagai bunga, terlihat minimalis namun juga indah. Dikutip dari Kapanlagi.com, dalam momen mengharukan itu, Ammar Zoni terpukau melihat kekasihnya tampil cantik dan mempesona. Lebih lanjut, Ammar Zoni pun memberikan beberapa patah kata untuk calon istrinya. Ia berjanji untuk selalu mencintai Irish Bella apapun kondisinya nanti.

photo via : www.instagram.com/ammarzoni

Mantan kekasih Ranty Maria itu juga berharap perjalanan mereka sampai hari pernikahan diberi kelancaran. Meski terlihat gugup namun tak ada keraguan pada dirinya saat mengucap janji dan niatnya menikahi Irish Bella. Pernyataan Ammar tersebutpun langsung ditanggapi oleh sang kekasih. Irish Bella dengan malu-malu menyanggupi lamaran Ammar Zoni.

Nah ada beberapa fakta menarik lho dari proses panjang tunangannya Ammar Zoni dan Irish Bella, kira-kira apa aja ya? Yuk simak dibawah ini!

1. Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan cara romantis

photo via : www.instagram.com/ammarzoni

Tepat sebulan sebelumnya, yakni pada tanggal 12 Januari lalu Ammar memberi kejutan dengan melamar Irish di lokasi syuting Cinta Suci.Dibantu oleh para teman dan kru sinetron, Ammar Zoni melamar Irish Bella dengan cara yang sangat romantis.

Dikelilingi banyak lilin, Ammar saat itu mengenakan setelan jas berwarna pink. Saat melamar, Ammar berlutut dihadapan Irish sambil menyodorkan cincin yang dihias dengan rangkaian bunga yang indah. Irish yang tak menduga akan diberikan kejutan spesial tak kuat menahan tangis haru. Iapun menerima lamaran Ammar.

2. Mengundang 250 orang

photo via : www.instagram.com/ammarzoni

Di acara lamaran itu, Ammar Zoni kabarnya mengundang keluarga, sahabat, hingga penggemar untuk menyaksikan prosesi lamaran. Bahkan sang ayah ikut hadir untuk mendukung putranya melamar sang kekasih hati.

3. Fakta dibalik tanggal 12 yang dipilih sebagai hari tunangannya

photo via : www.instagram.com/ammarzoni

Dikutip dari tabloidbintang.com, Irish mengungkapkan bahwa angka 12 punya makna yang mendalam bagi hubungannya dengan sang kekasih. ditanggal 12 juga merupakan tanggal dimana mereka berkomitmen untuk sama-sama melupakan masa lalu mereka. Tak hanya hari melupakan masa lalu, angka 12 ternyata memiliki makna yang jauh lebih dalam bagi pasangan Ammar dan Irish. Tanggal 12 merupakan hari dimana Irish dan Ammar untuk pertama kalinya bertemu. Tanpa disangka pula, 12 adalah nomor rumah dari kediaman mereka berdua. Kejutan lain yang seperti membuat pasangan ini tak pernah lepas dari angka 12 adalah waktu pelaksanaan lamaran tepat dilaksanakan pada pukul 12 siang. Tak hanya angka 12, hari selasa dipilih sebagai waktu lamaran karena bertepatan dengan hari kelahiran Ammar yang jatuh dihari yang sama.

4. Syarat Irish Bella untuk Ammar Zoni

photo via : www.instagram.com/ammarzoni

Dikutip dari tabloidbintang.com, ternyata sebelum menerima lamaran Ammar Zoni, Irish Bella telah meminta persyaratan kepada Ammar. Syaratnya adalah Irish Bella tidak mau dipoligami. Tidak hanya itu, Irish Bella juga meminta kepada Ammar Zoni untuk menghapus semua foto mantan khususnya di media sosial. Mereka juga sepakat untuk tidak mengundang mantan ke pernikahannya nanti.

5. Persiapan pernikahan

photo via : www.instagram.com/ammarzoni

Irish Bella untuk Ammar Zoni dijetahui sama-sama mendambakan resepsi pernikahan yang sederhana. Yang penting suasananya intim dan sakral. Rencananya, pernikahan akan diselenggarakan dengan mengawinkan dua adat daerah asal Ammar dan Irish yakni Minag dan Sunda. Selain konsep, Irish turut memikirkan corak dan warna seragam keluarga. Soal lokasi, Irish mengaku masih mencari. Sejauh ini, masih di seputar Jakarta.

Sementara itu, untuk tanggal pernikahan, Irish Bella dan Ammar Zoni masih merahasiakannya dari publik, namun ada kemungkinan pernikahan mereka akan digelar sebelum bulan Ramadhan 2019 ini. Wah semoga semua dilancarkan sampai hari H ya! Amin. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait