Fakta Terkuak, Kim Seon-ho Dipastikan Main Drama Korea Sad Tropical

Dibuat oleh blogunik

Setelah drama kasus dengan mantan pacarnya, Kim Seon-ho kini mulai kembali mendapatkan kepercayaan dari publik. Awalnya aktor dengan lesung pipi itu dibenci karena berita mengenai pemaksaan aborsi yang ia lakukan kepada mantan pacarnya. Hal ini sontak membuat publik merasa geram dan menganggapnya pria tak berkeprimanusiaan dan tidak bertanggung jawab.

Namun, setelah semua fakta diungkap oleh Dispatch, di mana Dispatch mengunggah berbagai bukti terkait kebohongan yang dilakukan oleh Choi Young-ah, kini sejumlah brand mulai mengembalikan lagi foto-foto Kim Seon-ho di akun Instagram mereka. Tentu ini merupakan awal yang bagus, dan belum pernah terjadi sebelumnya. Sebab, sekali aktris dan aktor di Korea membuat skandal, maka karir mereka akan hancur begitu saja.

Akan Kembali Bermain Drama

Setelah badai skandal tersebut sedikit berlalu, Kim Seon-ho dipastikan akan mulai syuting dan bermain di drama Sad Tropical. Ini dikonfirmasi langsung oleh pihak dari rumah produksi NEW kepada MBN Star. Dalam berita MK Culture yang tertera di Naver, rumah produksi tersebut akan tetap memakai Seon-ho melalui banyak hal yang sudah dipertimbangkan.

Tentu saja ini membuat para penggemar Kim Seon-ho merasa senang. Sebab, mereka tak perlu kehilangan aktor kesayangan mereka. Sad Tropical terpaksa harus terkena imbas dari skandal yang dialami oleh Seon-ho. Pasalnya, saat skandal aborsi itu mencuat, mereka sedang bersiap untuk melakukan syuting Sad Tropical.

Kim Seon-ho

Photo via instagram.com/seonho__kim

Sejumlah Film yang Menghapus Nama Kim Seon-ho

Skandal memang bukan hal yang bagus bagi para selebriti, di manapun itu. Para aktor dan aktris Korea harus sangat berhati-hati supaya mereka tidak tersandung dengan skandal, atau jika tidak maka karir mereka akan tamat. Dalam kasus Seon-ho, ada pula beberapa film yang membatalkan kerja sama atau menghapus namanya dari daftar pemeran.

Contohnya saja salah satu yang menghapus nama Kim Seon-ho tak lain adalah film 2 O’clock Date yang juga dibintangi oleh Yoona SNSD. Banyak penggemar yang merasa kecewa dengan keputusan tersebut, karena mereka tentu saja ingin melihat kemampuan akting sekaligus chemistry dari Yoona serta Kim Seon-ho.

Setelah itu ada juga film Dog Days yang juga mencoret nama Seon-ho dari daftar mereka. Di film ini ia seharusnya beradu akting dengan aktris kenamaan Korea bernama Youn Yuh-jung. Sayangnya, setelah skandal itu muncul, penggemar harus banyak menelan kekecewaan mereka.

Brand yang Mengembalikan Foto-foto Kim Seon-ho

Nah, selain film, sudah dijelaskan sebelumnya bahwa beberapa brand juga telah mengembalikan foto-foto Seon-ho di akun media sosial mereka. Meski belum ada konfirmasi secara langsung dari aktor muda tersebut terkait dengan kabar dirinya saat ini.

Adapun alasan mengapa brand-brand tersebut mulai mengembalikan foto iklan Kim Seon-ho tak lain karena aktor tersebut sudah menandatangani kontrak kerja sama dengan mereka. Selain itu juga bukan wewenang mereka untuk mengomentari hal-hal terkait dengan skandal yang terjadi.

Dirindukan Para Penggemar

Selama tidak adanya kabar dari Seon-ho, banyak yang merasa rindu dan menyesal tidak percaya dengan aktor tampan tersebut. Kemudian beberapa fans juga menyewa iklan billboard dengan foto Kim Seon-ho demi menunjukkan dukungan mereka.

Para penggemar Seon-ho, setelah melihat berbagai fakta yang diungkap Dispatch, mengaku senang dengan hal itu. Mereka juga menyayangkan tentang sikap aktor itu yang terlalu menyayangi mantan pacarnya sampai rela dimanfaatkan. Hingga kini Kim Seon-ho belum memberikan klarifikasi apa-apa. Namun, banyak yang berharap secepatnya ia kembali ke layar kaca.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.