Fashion Anti Ribet Yang Cocok Buat Traveling

    Fashion & Kecantikan

Momen jalan-jalan atau nama bekennya traveling memang sangat menyenangkan dan membuat stress kalian menghilang. Namun, jika kalian salah kostum, mood traveling kalian bisa jadi kacau dan gak menyenangkan lagi. Pengennya tampil keren saat jalan-jalan apalagi pas ambil foto, namun karena salah kostum, jadi tersiksa sendiri karena tak nyaman dengan apa yang digunakan. Menjadi fashionable saat momen traveling, boleh-boleh saja, namun kalian juga harus memperhatikan kenyamanan kalian sendiri saat menggunakan outfit tersebut, jangan sampai kalian ribet sendiri dan membuat kalian badmood.

Nah untuk itu Blog Unik akan membagikan beberapa refrensi untuk kalian yang ingin gaya outfits terlihat tetap kece walaupun dengan fashion item yang simple. Pokoknya anti ribet deh!.

1. Untuk terlihat casual dan tetap menarik perhatian, kamu bisa menggunakan kaos longgar berwarna putih dengan kerah V, untuk bawahan, kamu bisa menggunakan celana berbahan dasar kain, yang tentunya membuatmu nyaman untuk dipakai jalan-jalan seharian. Untuk alas kaki, kamu bisa memadukannya dengan sandal yang flat. Untuk membuat tampilanmu semakin terlihat manis, kamu bisa menambahkan topi fedora. Dengan tampilanmu yang seperti ini, jalan-jalan kemana saja bisa terasa nyaman dan gak ribet.

photo via : http://ellemixe.com

2. Kaos memang selalu cocok digunakan untuk jalan-jalan, mau di jalan-jalan di mall ataupun ketempat wisata yang ada diluar ruangan akan terasa santai jika kamu menggunakan kaos. Nah namun kamui harus pandai memadu padankan sebuah kaos, jangan sampai kamu malah kelihatan kucel. Kamu bisa memasukan area pinggang kaosmu kedalam celana, jangan lupa untuk memakai heels yang tak terlalu mencolok. Kamu juga bisa memakai mini bag untuk menaruh hp ataupun dompet kamu. Kalau jj-nya di outdoor kamu bisa pakai kaca mata hitam dan topi fedora kamu, selain bisa gaya, kamu juga terlindungi dari teriknya sinar matahari.

photo via : just-lady.me

3. Pengan gaya simple tapi terlihat chic, kamu bisa mengganti celana dengan pleated skirt selutut yang terkesan feminim. Untuk menaruh barang bawaanmu kamu bisa pilih tas jinjing yang simple. Perindah kaki kamu dengan menggunakan flat shoes, momen jalan-jalan kamu akan terasa sangat nyaman dan jauh dari kata ribet.

photo via : http://angelesydiablillos.es

4. Atasan tanpa lengan dan celana kulot juga bisa menjadi gaya OOTD kamu untuk traveling. Gaya sederhana ini akan membuatmu berkelas jika kamu padankan dengan mini sling bag, heels dengan warna senada dengan tas juga akan semakin menambah daya tarikmu. Outfits ini membuatmu terlihat elegan namun simple dan jauh dari kata ribet.

photo via : http://www.besugarandspice.com

5. Mau jalan-jalan ke mall ataupun ke festival musik, kamu bisa pilih celana kulot berpinggang tinggi dan padukan dengan atasan sabrina dengan desain ruffle. Flat shoes dan sling bag akan semakin menambah pesonamu. Tetap gaya walaupun tanpa item fashion yang ribet dan buat kamu susah sendiri.

photo via : fasionistesblogs.com

6.  Bagi kamu yang hijabers, kamu bisa meniru gaya berbusana dari Nissa Sabyan yang simple tapi tetap nice look. Hindari penggunaan banyak warna, konsep monokrom bisa menjadi andalan kalian.

photo via : www.instagram.com/nissa_sabyan

7. Walaupun berhijab kamu tetap bisa jauh dari yang namanya ribet. Kamu bisa tampil lebih stylist dan menawan dengan menggunakan kemeja dress bermotif yang kamu tambahkan dengan ikat pinggang. Penampilan kamu akan lebih terlihat casual dengan tambahan tas pinggang yang kamu sulap menjadi tas slempang. Tak lupa dengan ugly shoes yang sedang trend saat ini.

photo via : jolygram.com

8.  Fashion hijab jaman sekarang memang selalu sempurna jika dipadupadankan dengan tepat. Busana hijab yang identik dengan ribet sekarang tak akan lagi kalian temui. Setelen denim dan sneakers putih sudah cukup membuat tampilanmu menawan dan tak berlebihan. Tas punggung yang kekinianpun bisa kalian gunakan untuk menampung barang-barang yang kalian bawa.

photo via : www.dorar-aliraq.net

9.  Mau jalan-jalan ke pantai, jangan sampai salah kostum guys, bisa-bisa kalian gak menikmati suasa dan malah ditertawai oleh orang-orang karena kostum yang salah atau terkesan ribet. Sebenarnya ada banyak pilihan outfit yang bisa kamu gunakan untuk ke pantai, pintar-pintar kamu memilih saja, namun, pemakaian baju gaya bohemian bisa menjadi salah satu alternatif jika ingin kepantai.  Kamu juga cukup menggunakan sandal jepit karena gak mungkin menggunakan heels untuk berjalan diatas pasir pantai. Tas pantai dan kaca mata hitam akan semakin membuat gayamu semakin menarik, sederhana tapi sesuatu banget.

photo via : http://stylecaster.com

10. Tak ada larangan memang dalam menggunakan kostum ke pantai, jika ingin bermain air dan berenang sudah seharusnya kalian menggunakan baju renang kalau orang barat sih makeknya bikini, namun sepertinya hal itu cukup tabu digunakan jika di Indonesia, namun jika kalian kepantai hanya sekedar jalan-jalan dan bukan untuk bermain air, kamu bisa menggunakan sepotong kaos oblong tipis dan rok diatas lutut, jangan lupa untuk menggunakan mini sling bag dan flat shoes agar penampilan kamu semakin wow!

photo via : http://www.ithaa.fr/

11. Celana pendek memang selalu jagonya untuk jalan-jalan dipantai. Walaupun terkesan sudah biasa, namun kamu bisa mengubahnya menjadi tak biasa jika kamu padankan dengan item fashion yang tepat. Kamu juga harus ingat jika kepantai jangan terlalu banyak mengenakan item fahion karena bisa membuatmu ribet dan susah sendiri.

photo via : http://node49282-wedding.unicloud.pl

12.  Fashion airport memang selalu menjadi perhatian bagi artis-artis yang melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Nah bagi kalian yang akan berpergian menggunakan pesawat, kalian bisa meniru gaya-gaya simple para seleb saat di airport. Sekedar saran saja, jangan terlalu banyak menggunakan fashion item karena akan sangat membuat kamu tak nyaman, pasalnya kamu juga membawa barang-barang seperti koper dan tas yang membawanya saja sudah cukup ribet.  Kamu bisa menggunakan kaos oblong dan celana pendek dan balut dengan kemeja denim yang agak panjang. Kamu juga bisa mempermanis tampilan kamu dengan topi dan sling bag. Sneaker adalah pilihan yang tepat untuk fashion airport kamu.

photo via : baomoi.com

13. Tak ada yang lebih simpel dari celana jins, kaos, jaket dan sneaker. Dengan outfit ini kamu tetap tampil menawan walaupun sedang mendorong koper dengan ukuran besar. Selain itu dengan kostum seperti ini, kamu akan tetap hangat saat sedang didalam pesawat, pasalnya bagi kalian yang gak kuat dingin, kostum yang minim dapat membuat kalian menggigil.

photo via : http://www.cutypaste.com/

14. Kamu yang jalan-jalannya lebih suka ke daerah pegunungan, atau suasana alam dan mau gayanya simpel gak ribet namun tetap enak dilihat? Kamu bisa menggunakan kaos oblong yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang, untuk bawahannya kamu bisa menggunakan celana panjang yang terbuat dari bahan yang enak dipakai. Jangan menggunakan bahan jins yang keras karena akan menyiksamu sendiri. Untuk alas kaki kamu bisa menggunakan boots. Untuk mempermanis dirimu kamu bisa menggunakan scarf sebagai bandana.

photo via : http://wisgoon.com

15. Jaket denimpun bisa membuat kalian tampak memukau. Selain itu penggunaan denim juga dapat membuat kalian tetap hangat walaupun kalian jalan-jalan di daerah pegungungan yang dingin. Penampilan kalian juga akan simpel dan jauh dari kata ribet.

photo via : weheartit.com

16. Hangout bareng temen ke mall sedikit tidaknya memang membuat kalian kebingungan untuk mecari outfit yang cocok. Kalian yang ingin terlihat wow namun tak berlebihan, bisa meniru model dibawah ini. Kaos yang menyerupai mini dress kalian bisa padukan dengan jaket denim dan sneaker berwarna putih. Adanya coker di lehermu mebuat penampilanmu semakin keren. Kamu bisa memilih tas punggung dengan ukuran kecil untuk menyimpan dompet dan hp.

photo via : http://glaminati.com

17. Jumper denim yang dipadukan dengan kaos lengan panjang mampu membuatmu tampil casual dan terlihat manis. Clutch bag digenggamanmu membuatmu terlihat berkelas walaupun dengan item fashion yang sederhana. Dan jangan lupakan sneaker yang merupakan item fashion terfavorit sepanjang masa.

photo via : www.stradivarius.com

18. Sekali-kali tampil lebih berani dengan menggunakan rok denim diatas lutut yang dipadukan dengan kaos crop top, sling bag dan sneaker favorit kalian. Tak banyak item fashion yang perlu kamu gunakan, dengan tampilan seperti ini kamu akan sangat menawan, jalan-jalan ke mall atau kemanapun akan sangat nyaman dan jauh dari kata ribet.

photo via : http://glamradar.com

19. Ingin tampilan kalian lebih chic, anggun namun dengan item fashion yang sederhana, coba deh gunakan pleated skirt dan baju tanpa lengan dengan detail yang lebih girly. Penggunaan Wedges akan mempermudah langkahmu dalan berjalan dan tentunya akan membuatmu terlihat anggun. Pilihlah slingbag yang sesuai untuk menunjang penampilanmu dan tentunya untuk menaruh barang-barang bawaanmu seperti dompet dan hp.

photo via : www.glamour.com

20.  Sebenarnya ada banyak gaya simple untuk traveling yang bisa kamu tiru, tergantung pintar-pintarnya kamu memadupadankan item fashion sederhana yang kalian miliki. Pilihlah yang membuatmu nyaman dan tidak menyusahkan diri sendiri. Sesuaikan juga dengan kondisi dan suasana tempat jalan-jalan yang kalian tuju. Jangan sampai kalian mengunjungi tempat panas namun yang kalian gunakan adalah jaket tebal, itu akan membuat kalian ribet sendiri.

photo via : http://polarbearsblog.com.ar

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >