Fashion Terburuk Grammy Awards 2018!

    Fashion & Kecantikan, Trending

Menghadiri sebuah acara yang mana akan banyak kamera bertebaran, menjadikan seseorang ingin tampil memikat dan beda daripada yang lain. Begitupun para artis dunia berikut ini yang menghadiri ajang bergengsi seperti Grammy Awards yang ke 60, dimana bukan hanya dilihat oleh kalangan artis atau orang-orang lokal, namun acara tersebut akan diliaht oleh dunia, karena memang ajang tersebut merupakan ajang penghargaan dunia musik untuk, musisi-musisi yang telah mendunia seperti Rihanna, Ed Sheeran ataupun Bruno Mars.

Namun ada saja yang dilakukan para artis ini untuk menarik perhatian publik, salah satunya dengan menggunakan pakaian yang beda dari pada yang lain, hingga di cap buruk oleh netizen, Siapa saja artis-artis tersebut?? Cek langsung deh!

1. Jaden Smith (Jaket Tebal dan Jins Tambal)

photo via : observer.com

photo via : www.mirror.co.uk

Pemeran Karate Kid ini mungkin tidak menyukai gaya berpakaian formal seperti dasi dan jas, makanya dia memilih gaya bebas yang swag abis, jaket hitam yang super tebal dan jins penuh tambalan!. Sayangnya, para netizen mengatakan gaya berpakaian Jaden Smith ini sangat buruk apalagi dikenakan saat red karpet.

2. Coco Austin (Gaun Unik)

photo via : www.eonline.com

photo via : www.thesun.co.uk

Ada-ada saja ya cara model dan aktris satu ini untuk menarik perharian publik, dilihat sekilas saja kita sudah tahu dimana letak keanehan pada gaun yang digunakan oleh aktris satu ini. Yup gaun hitam yang digunakan Coco Austin sangat menarik perhatian lantaran, gaun yang digunakan memiliki bagian yang menganga dibagian samping tubuhnya dan hanya disambung dengan tali elastis. Siapa saja yang melihat akan mengira kalau Coco Austin tidak memakai dalaman! Bagaimana menurut kalian sobat?

3. Jenny McCarthy (Gaun Hitam dan Rambut Biru)

photo via : dailymail.co.uk

photo via : www.popsugar.com.au

Aktris Jenny McCarthy juga tak kalah membuat penonton red karpet menjadi tercengang. Memang sekilas tak ada yang aneh dengan gaun hitam yang terlihat anggun yang digunakannya. Namun kesalahan mungkin terdapat pada rambutnya yang berwarna biru terang, kacamata coklat dan sarung tangan yang ia gunakan.

4. Ava Max (Setelan Jas Bunga)

photo via : www.eonline.com

photo via : www.popsugar.com

Ava Max terbilang cukup berani menggunakan setelan jas dengan atasan terbuka dengan warna kuning dan pink apalagi ditambah motif bunga yang mencolok untuk berjalan di red karpet, dimana mungkin kebanyakan orang tidak akan mau menggunakan setelan jas sperti itu apalagi diajang bergengsi seperti grammy awards.

5. Kali Uchis (Jumpsuit Ketat)

photo via : www.mercurynews.com

photo via : www.wkyc.com

Beda Ava Max beda lagi Kali Uchis, penyanyi satu ini mnggunakan jumsuit ketat berwarna ungu dan perak yang sangat menyilaukan mata. Dibagian lengan dan kaki sengaja dibuat melebar. Netizen menganggap fashion tersebut tak cocok digunakan di red karpet grammy awards.

6. Cardi B (Gaun Putih ala Peri)

photo via : www.mirror.co.uk

photo via : www.seventeen.com

Rapper satu ini mungkin ingin menampilkan sosok peri dengan menggunakan gaun putih yang spektakuler ini! Gaun Cardi B dipotong di atas lutut dan memiliki lengan yang mengembang dan bagian belakang yang agak panjang. Bagi sebagian netizen mengatakan kalau gaun ini membuat Cardi B terlihat aneh!.

7. Patrick Starrr (Gaun Ungu Pink Cetar)

photo via : www.news.com.au

photo via : www.mirror.co.uk

Make up artis kondang, Patrick Starrr gak usah ditanya lagi deh!. Make up artis satu ini selalu menyita perhatian publik kemanapun ia pergi. Di red karpet grammy award 2018 kemarin, ia menggunakan hotpants pink cerah dengan sepatu bot dan jilbab yang serasi, serta mantel yang memiliki ujung panjang dan sabuk yang indah. Amat nyentrik, dengan warna-warna pink menyala, sepertinya akan mudah menemukan Patrick Starrr di antara ribuan orang.

8. Sarah Silverman (Gaun Gothic)

photo via : www.mirror.co.uk

photo via : www.mirror.co.uk

Berbeda dengan yang lain Sarah Silverman tampil dengan gaya Gothic, ia memadukan dress hitam sederhana sebatas lutut dengan celana jaring super ketat. Ditambah boots dengan bling-bling berduri. Mungkin sebagian orang yang melihat tak ada yang salah, namun netizen menganggap bahwa Sarah Silverman tak sepatutnya mengenakan gaun tersebut di bulan Januari.

9. Pink (Gaun Berbulu)

photo via :  people.com

photo via : www.nydailynews.com

Warna pink, ungu mungkin menjadi trend warna di tahun 2018, namun bagaimana menurut kalian jika warna-warna tersebut diaplikasikan pada gaun berbulu seperti yang dikenakan oleh Penyanyi ini?. Yup Pink mungkin terlihat percaya diri dengan gaun yang dikenakan, namun gaun tersebut membuat bentuk badannya terlihat aneh.

10. Sam Smith (Setelan Jas Hijau dan Kaos Merah)

photo via : www.mirror.co.uk

photo via : www.mirror.co.uk

Dilihat sekilas mungkin kalian sudah menyadari dimana letak keanehan pada pakaian yang dikenakan penyanyi ganteng satu ini!, Yup jas hijau dipadukan dengan kaos berwarna merah mungkin pilihan terburuk untuk digunakan pada red karpet.

11. Joy Villa (Gaun Putih Dengan Lukisan Janin)

photo via : sg.news.yahoo.com

photo via : breitbart.com

Seperti tahun sebelumnya yang menimbulkan kegemparan karena mengenakan gaun bertuliskan dengan slogan pro-Trump ‘MAKE AMERICA GREAT AGAIN, kali ini Joy Villa kembali membuat kehebohan dengan gaun putih sedernaha berlukiskan janin dalam kandungan. Tampaknya penyanyi satu ini ingin menjadikan red karpet grammy award sebagai ajang demo atau sosialisasi!.

12. Hailee Steinfeld (Sepatu Boot Ungu)

photo via : www.nydailynews.com

photo via : www.vogue.com

Mungkin Hailee Steinfeld tak akan dicap sebagai artis dengan fashion terburuk di ajang grammy awards jika ia tidak memakai boots dengan warna ungu menyala. Karena gaun putih dengan belahan memanjang itu sudah membuatnya nampak cantik dan anggun, tapi sepertinya boots ungu merusak segalanya.

13. Alicia Keys (Jumpsuit Hitam)

photo via : www.bellanaija.com

photo via : dailymail.co.uk

Banyak yang mengharapkan Alicia Keys tampil dengan sangat memukau dengan gaun yang indah dan make up yang cantik, namun nampaknya netizen kecewa karena Alicia Keys berpenampilan tak sesuai dengan mereka pikirkan. Alicia Keys saat grammy awards menggunakan jumsuits hitam dengan lubang-lubang aneh, rambut yang dikepang dua dan make up sederhana yang menjadikan tampilannya tak secetar biasanya.

14. Rapper Rapsody (Celana dan Blazer Panjang Menyerupai Gaun)

photo via : celebmafia.com

photo via : www.hawtcelebs.com

Memadukan celana dan blazer panjang yang hampir menyerupai gaun mungkin bukan pilihan yang tepat digunakan oleh Rapper Rapsody untuk berjalan di atas red karpet. Karena bukan hanya media yang menilai aneh, namun sepertinya ia sendiri tidak terlalu percaya diri untuk mengguanakannya.

 

15. Andra Day (Blazer Super Panjang Bak Gaun)

photo via : dailymail.co.uk

photo via : www.aol.com

Andra Day Mungkin hanya fokus pada style rambutnya yang membuat dirinya tampak cantik, namun ia melupakan style pakaiannya sehingga membuat dirinya di cap netizen sebagai salah satu selebriti dengan fashion terburuk di ajang grammy awards 2018.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >