Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

2 bulan lalu, by blogunik

0

Sebagai cewek sudah seharusnya kita selalu percaya diri dengan bentuk tubuh dan mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Termasuk buat kamu yang memiliki tubuh yang pendek. Pasalnya memiliki tubuh pendek seringkali membuat banyak cewek kesusahan dalam memilih pakaian sehingga membuat mereka minder dan kurang percaya diri ketika melihat cewek-cewek lain yang memiliki bentuk tubuh proposional. Padahal, meskipun kamu memiliki tubuh pendek bukan berarti kamu tidak bisa tampil outstanding disetiap saat lho. Pasalnya ada banyak macam style fashion yang dapat membuatmu terlihat lebih tinggi sekaligus lebih fashionable setiap saatnya.

Untuk itu berikut beberapa tips dan trik memilih pakaian untuk kamu yang bertubuh pendek agar terlihat lebih tinggi dan meningkatkan percaya diri saat tampil keluar. Berikut ulasannya!

Tips dan trik memilih outfit yang pas buat kamu yang betubuh pendek

1. Pilih atasan yang panjangnya tidak membuatmu tenggelam

Pemilik tubuh pendek memang diwajibkan untuk mengetahui berbagai tips dan trik berbusana agar terlihat lebih tinggi. Salah satu caranya adalah dengan memilih atasan yang tidak terlalu panjang yang bisa membuatmu terlihat tenggelam. Pemilik tubuh pendek tidak akan cocok menggunakan atasan yang panjangnya sampai lutut bahkan melebihi lutut karena atasan seperti itu justru akan membuat kamu terlihat semakin pendek dan terkesan tenggelan didalam pakaianmu. Aturan yang benar adalah gunakan atasan yang memiliki panjang sebatas panggul atau di bawahnya sedikit. Dengan memperhatikan aturan ini, tubuhmu akan terlihat lebih tinggi daripada ukuran sebenarnya.

2. Pilih baju yang ukurannya fit atau pas di badan kamu

Selain menentukan panjang baju, kamu juga harus memperhatikan ukuran baju yang kamu gunakan. Pasalnya ukuran baju atasan sangat mempengaruhi penampilan orang-orang yang bertubuh pendek. Karena mengenakan baju kebesaran hanya akan membuatmu terlihat sedang meminjam baju orang lain. Tak hanya itu, tubuh kamu juga akan terlihat tenggelam dengan baju yang kebesaran tersebut. Maka dari itu, untuk membuat penampilan lebih menarik, gunakanlah baju-baju yang memang pas ditubuh kamu. Selain dapat membuat tubuhmu terlihat membentuk, pakaian yang pas juga akan memberikan kesan yang lebih tinggi pada penampilan kamu.

3. Gunakan pakaian berwarna gelap untuk kesan yang lebih tinggi

Setelah memperhitungkan soal size pakaian, kamu juga bisa memperhatikan warna pakaian yang kamu gunakan. Meskipun semua warna bisa kamu gunakan namun pertimbangkan warna-warna gelap dalam penampilanmu. Pasalnya menggunakan pakaian berwarna gelap akan membuatmu terlihat lebih kurus dan tinggi.

4. Andalkan gaya monochromatic untuk memberikan efek kaki jenjang

Tak hanya warna gelap, menggunakan pakaian dengan gaya warna monochromatic juga mampu memberikan kesan yang lebih tinggi dan jenjang pada penampilan kamu. Warna monochromatic disini tidak hanya hitam atau putih saja. Monochromatic menggunakan hanya satu garis warna, tapi tidak harus hitam dan putih. Menggunakan warna coklat tua hingga coklat muda juga merupakan gaya monochromatic.

5. Gunakan pakaian dengan potongan v-neck agar leher lebih panjang dan jenjang

Orang yang bertubuh pendek biasanya cenderung akan memiliki leher yang pendek juga. Untuk itulah kamu harus pintar menyiasatinya dengan menggunakan atasan yang memiliki potongan leher v-neck. Menggunakan atasan v-neck bisa mengelabui pandangan orang yang melihatmu seakan dirimu memiliki tubuh yang cukup tinggi. Selain menggunakan kerah v-neck, kamu juga harus menghindari kerah baju yang menutupi leher. Mengenakan baju yang menutupi leher cenderung akan semakin membuatmu terlihat pendek.

6. Gunakan pakaian dengan motif vertikal untuk kesan yang lebih tinggi

Tips memilih pakaian untuk cewek bertubuh pendek berikutnya adalah dengan memilih pakaian dengan motif vertikal. Motif ini akan memberikan ilusi mata berupa tubuh yang terlihat lebih tinggi, sehingga sangat cocok digunakan oleh kamu yang bertubuh pendek. Sebaliknya motif garis horizontal akan membuat kamu terlihat lebih pendek dan gemuk.

7. Gunakan bawahan dengan potongan high waisted

Memiliki kaki yang pendek memang membuat penampilan saat menggunakan celana ataupun rok terasa kurang maksimal. Untuk itu kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan bawahan yang memiliki potongan high waisted. Potongan bawahan ini akan memberikan efek kaki yang lebih panjang dan membuat penampilan kamu terlihat lebih maksimal.

8. Dalam memilih celana pendek ataupun rok, selalu pilih yang ukurannya diatas lutut

Selain memilih bawahan dengan potongan high waisted, kamu juga harus memperhatikan saat memilih celana atau rok pendek. Pilihlah rok atau celana pendek yang panjangnya diatas lutut. Karena kalau kamu memilih rok atau celana pendek yang panjangnya selutut atau lebih maka justru membuat penampilanmu terlihat tetap pendek bahkan seperti menggunakan bawahan yang kedodoran.

9. Dalam memilih celana jeans, pilihlah potongan slim fit dan hindari jeans yang ujungnya menumpuk

Memilih celana yang paling pas di tubuh memang bukanlah perkara mudah terutama buat pemilik tubuh pendek. Namuh salah satu aturan bagi pemilik tubuh pendek ketika memilih celana yang harus dipatuhi adalah dengan menghindari celana dengan ukuran besar, wide legs dsb. Celana jeans yang memiliki potongan slim fit akan membuat tubuhmu terlihat semakin menarik.

Selain itu, celana jeans terutama skinny jeans, biasanya bagian bawahnya menumpuk di bagian pergelangan kaki. Hindari jeans seperti ini, karena akan membuatmu jadi lebih pendek dari yang seharusnya. Pilihlah jeans yang dipotong tepat dipergelangan kaki. Atau kamu bisa menggulung ujung jeans yang terlalu panjang agar pas dipergelangan kaki.

10. Di saat-saat tertentu gunakan high heels atau wedges

Meskipun tak harus setiap hari, namun di momen-momen tertentu seperti ketika akan pergi kondangan, gala dinner, formal meeting dan acara-acara formil lainnya, cobalah untuk menggunakan high heels atau wedges. Dengan menggunakan sandal ataupun sepatu jenis ini, secara otomatis kamu akan terlihat lebih tinggi. Yang penting pilihlah jenis high heels atau wedges yang nyaman untuk digunakan.

11. Gunakan outfit tanpa banyak detail besar

Outfit dengan banyak detail akan membuat kamu terlihat lebih besar. Terlalu banyak detail juga akan membuat kamu semakin terlihat pendek dan tenggelam didalamnya. Oleh karena itu, gunakan outfit yang tidak terlalu banyak menonjolkan detail. Outfit yang simple secara otomatis akan membuatmu terlihat lebih tinggi.

12. Masukan atasan ke dalam celana

Jika tubuhmu tidak tinggi, pakaian yang kamu kenakan jadi terasa terlalu panjang. Dan jika tubuhmu berisi, kaus yang panjang juga bisa membuatmu terlihat lebih besar di bagian perut. Jadi, cara paling mudah untuk mengatasi kaus yang kepanjangan adalah dengan memasukkannya ke dalam celana. Intinya jangan sampai kaus atau atasanmu menutupi retsleting celana.

Inspirasi fashion untuk kamu yang bertubuh pendek

Nah setelah tahu berbagai tips dan cara memilih outfit yang benar dan tepat buat kamu yang bertubuh pendek, berikut Blog Unik akan bagikan kepada kalian beberapa Inspirasi fashion yang bisa kamu coba agar dapat terlihat lebih tinggi dan juga tampil lebih stunning dan fashionable. Check it out guys!

1. Atasan v-neck + short pants + blazer + sneaker

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via zonamasak.ru

Menggunakan short pants adalah cara paling sederhana yang bisa kamu lakukan untuk terlihat lebih tinggi. Short pants akan memberikan kesan jenjang pada kaki kamu sekaligus membuatnya terlihat lebih panjang. Padukan dengan atasan polos dengan potongan v-neck yang akan membuat leher kamu terlihat lebih panjang. Lengkapi penampilan dengan blazer berwarna nude atau krem agar lebih fashionable. Untuk kegiatan santai kamu bisa menggunakan sneaker berwarna putih agar tampil lebih casual. Dengan inspirasi fashion untuk kamu yang bertubuh pendek ini, kamu akan terlihat lebih tinggi daripada seharusnya karena efek dari short pants dan juga atasan v-neck yang kamu gunakan.

2. Halter neck tank top + mini denim skirt + ankle strap heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via gabimay.com.br

Inspirasi fashion untuk kamu yang bertubuh pendek selanjutnya adalah menggunakan outfit yang merupakan perpaduan antara halter neck tank top dengan mini denim skirt. Seperti yang kita aturan bagi pemilik tubuh pendek saat memilih bawahan yang pendek adalah harus diatas lutut. Jadi mini skirt satu ini sangat pas untuk kalian gunakan untuk mendapatkan kesan yang lebih tinggi pada penampilanmu. Perpaduan mini skirt dengan atasan halter neck tank top membuat penampilanmu terlihat lebih outstanding. Penggunakan ankle strap heels juga otomatis membuat kamu terlihat lebih tinggi. Overall, selain lebih tinggi, inspirasi fashion untuk kamu yang bertubuh pendek satu ini juga membuamu tampil lebih stylish dan classy.

3. T-shirt putih polos + celana jeans + pump heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via thefashionspot.com

Untuk tampil lebih tinggi daripada tinggi badan kamu sebenarnya juga bisa kamu dapatkan dari outfit sederhana lho. Selain menggunakan high heels, kesan yang lebih tinggi juga bisa kamu gunakan dengan menggunakan celana jeans yang pas di kaki kamu. Ujung jeans yang digulung hingga betis membuat kakimu terlihat lebih panjang, apalagi di padukan dengan pump heels dengan tinggi yang memadai. Untuk atasan nggak perlu yang berlebihan, cukup gunakan t-shirt polos berwarna putih yang bagian bawahnya dimasukkan kedalam celana. Resleting celana yang terlihat membuat bagian pinggang dan bagian paha hingga kakimu terlihat lebih panjang.

4. Striped shirt + straight pants + suede shoes

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via instagram.com/moguerini

Cara memilih busana agar terlihat lebih tinggi buat kamu yang bertubuh pendek selanjutnya adalah dengan memadukan kemeja bergaris vertikal dengan straight pants. Per[aduan dua item fashion tersebut akan memberikan kesan yang lebih tinggi dari tinggi seharusnya. Selain itu, perhatikan juga warna outfit yang digunakan. Sebaikanya kamu memilih atasan dan bawahan yang didominasi dengan warna hitam atau warna gelap lainnya. Warna gelap akan membuatmu terlihat lebih langsing dan tentu saja akan membuatmu terlihat lebih tinggi. Untuk melengkapi gaya yang classy tersebut, kamu bisa menggunakan suede shoes yang memberikan kesan formal tapi juga casual.

5. Mini dress with button front + sneaker

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via fr.shein.com

Menggunakan dress juga bisa membuatmu tampil lebih tinggi asalkan kamu tepat dalam memilih jenis dressnya. Buat kamu yang tubuhnya pendek, kamu bisa menggunakan mini dress yang panjangnya diatas lutut. Gunakan jenis dress sesuai acara yang akan kamu gunakan. Jika acara santai, kamu bisa menggunakan mini dress with button front berwarna putih yang minim detail.  Pilihlah dress yang memiliki potongan v-neck yang akan membuat lehermu terlihat lebih jenjang. Selain memberikan kesan yang lebih tinggi, dress ini juga terlihat casual dan stylish apalagi dipadukan dengan sneaker putih.

6. Monochrome outfit

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via fashioncoolture.com.br

Selanjutnya, agar tubuh pendekmu terlihat lebih tinggi, kamu bisa menggunakan setelan outfit bertemakan monochrome. Outfit dengan satu garis warna ini juga akan memberikan kesan yang lebih tinggi pada tubuhmu yang pendek. Kamu bisa memadukan atasan berupa kaos berwarna coklat muda dengan bawahan rok mini berwarna coklat tua. Lengkapi penampilanmu yang outstanding dengan blazer berwarna senada dengan rok minimu. Padukan juga dengan high heels berwarna coklat muda yang akan membuat penampilanmu terlihat classy dan tentu saja membuatmu terlihat semakin tinggi.

7. Kerudung polos berwarna krem + long sleeves t-shirt + celana dengan aksen pita + boot heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via justtrendygirls.com

Buat kamu yang berhijab, dan sering kesel karena outfit yang setiap hari kamu gunakan justru membuatmu terlihat tenggelam, nggak usah khawatir. Pasalnya, kini kamu bisa mencoba inspirasi fashion hijab untuk kamu yang bertubuh pendek satu ini. Sebenarnya nggak ada yang susah, kamu bisa mendapatkan kesan tubuh yang tinggi dengan memadukan straight pants dengan aksen pita berwarna coklat muda dengan atasan kaos lengan panjang berwarna hitam. Masukan bagian bawah kaos ke dalam celana agar pinggang dan kakimu terlihat lebih panjang. Padukan dengan kerudung atau pashmina polos berwarna senada dengan celana yang kamu gunakan. Jangan lupa untuk menggunakan heels favorit kamu. Buat kamu yang ingin tampil lebih outstanding, kamu bisa menggunakan boot heels berwarna hitam. Dengan begitu, selain lebih tinggi, penampilanmu juga akan terlihat lebih fashionable.

8. Straight dress + kemeja denim + hijab polos + sneaker

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via weheartit.com

Inspirasi fashion hijab buat kamu yang bertubuh pendek agar terlihat lebih tinggi berikutnya adalah dengan memadukan beberapa item fashion. Hindari menggunakan gamis ataupun dress dengan model a-line karena akan membuatmu terlihat semakin pendek. Gunakan dress dengan model lurus seperti straight dress berwarna hitam atau gelap. Lengkapi dengan kemeja denim lengan panjang, dan ikat ujung kemeja agar membentuk simpul pita pada bagian pinggang. Dengan begitu benuk tubuhmu akan terlihat lebih ramping dan juga lebih tinggi. Gunakan hijab polos berwarna pastel untuk memberikan kesan yang manis. Untuk kegiatan santai, kamu bisa menggunakan sneaker berwarna putih agar penampilanmu lebih casual dan menawan.

9. Bell sleeve long dress + hijab polos + pump heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via login.1688.com

Buat kamu yang akan menghadiri acara formal seperti acara pernikahan, gala dinner dll, kamu bisa membuat dirimu tampak lebih tinggi dengan menggunakan busana hijab berupa long dress yang memiliki potongan lurus dan detail bell sleeve yang nampak menawan. Jangan lupa untuk memberikan detail ikat pinggang pada bagian pinggangmu agar terlihat lebih ramping dan memberikan kesan kalau kakimu panjang. Untuk pemilihan hijab, pilihlah hijab polos yang warnanya masih senada dengan warna dressmu. Agar penampilan terlihat lebih anggun, kamu bisa menggunakan pump shoes agar kakimu terlihat lebih indah dan juga jenjang.

10. Bodycon dress dengan motif garis + sneaker

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via the-kurve.com

Outfit yang paling pas untuk membalut tubuhmu yang mungil adalah bodycon dress dengan motif garis-garis vertikal. Bodycon dress yang pas dibadan dan menonjolkan siluet tubuhmu akan menghindarkan dirimu dari kesan tenggelam di baju. Sedangkan motif garis-garis vertikal akan memberikan kesan lebih tinggi dan juga tubuh yang lebih ramping pada penampilan kamu. Tak perlu aksesoris tambahan, cukup padukan dengan sneaker makan penampilan kamu akan outstanding.

11. Striped dress + ankle strap heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via tiderepublic.com

Masih memanfaatkan dress dan motif garis-garis. Untuk mendapatkan kesan yang lebih tinggi, nggak melulu harus menggunakan outfit yang panjangnya diatas lutut. Long dress maupun maxi dress dengan motif garis-garis juga bisa kamu gunakan. Hanya saja pilihlah jenis maxi dress yang ukurannya nggak terlalu besar dan ketat dibadan. Hindari maxi dress lengan panjang yang bisa membuatmu terlihat tenggelam didalamnya. Yang paling penting, gunakan maxi dress yang panjangnya sampai pergelangan kaki, jangan memilih maxi dress yang sampai menyentuh lantai. Selain itu, memilih maxi dress dengan belahan tinggi juga bisa membuatmu terlihat semakin tinggi. Selanjutnya sempurnakan penampilan kamu dengan ankle strap shoes yang akan membuat kaki terlihat jenjang.

12. Short sleeve blouse + high waisted pants + pump heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via vicicollection.com

Buat kamu yang ingin terlihat tinggi dan juga ingin memiliki gaya fancy, kamu bisa memadukan blus berlengan pendek yang dipadukan dengan high waisted pants berwarna hitam. Blus yang dimasukan kedalam celana berpinggang tinggi akan menciptakan kesan pinggang yang panjang dan juga membuat pinggangmu terlihat lebih membentuk. Selain itu, manfaat menggunakan high waisted pants juga membuat kakimu terlihat lebih panjang dan jenjang. Sempurnakan tampilan kakimu dengan menggunakan pump shoes dengan heels yang cukup tinggi. Dengan begitu, selain kesan yang lebih tinggi, penampilanmu juga akan terlihat fancy dan fashionable.

13. Off shoulder top + high waisted pants + ankle strap heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via us.boohoo.com

High waisted pants juga sempurna dipadukan dengan off shoulder top yang fit di badan. Dua fashion item tersebut akan membuat tubuhmu yang pendek dan mungil terlihat lebih tinggi dan outstanding. Kemudian lengkapi penampilan kamu dengan menggunakan ankle strap heels yang dengan otomatis akan membuatmu terlihat lebih tinggi. Outfit satu ini terlihat casual dan cocok untuk dijadikan outfit berbagai acara santai hingga outfit girly untuk berkencan dengan pacar.

14. T-shirt + bodycon skirt + sneaker

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via shopfoy.com

Dalam memilih outfit yang pas ditubuh orang yang bertubuh pendek memang gampang-gampang susah. Yang jelas, salah satu aturan yang harus kamu ikuti adalah pilihlah salah satu item yang pas dibadan. Misalnya saja jika atasanmu agak longgar, pilihlah bawahan yang pas dibadan begitupun sebaliknya. Nah salah satu mix n match outfit yang pas untuk tubuhmu yang pendek adalah dengan menggunakan t-shirt yang agak longgar yang dipakukan dengan bodycon skirt. Aturan lain dalam menggunakan busana untuk tubuh pendek adalah dengan memasukan ujung baju kedalam bawahan agar pinggangmu terlihat lebih panjang begitupun dengan kakimu. Selanjutnya untuk menyempurnakan style casualmu, gunakan sneaker berwarna putih.

15. Striped shirt + straight pants + ankle strap heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via torrid.com

Tubuh pendek dan juga berisi memang membuat segala jenis outfit terlihat kurang menarik saat digunakan. Eits, jangan salah guys, meskipun perlu perhatian lebih untuk memilih busana yang pas, tapi bukan berarti kamu tidak bisa tampil lebih stylish dengan bentuk tubuhmu yang pendek dan berisi. Agar terlihat lebih tinggi kamu bisa menggunakan kemeja dengan motif garis-garis vertikal. Jangan lupa untuk menggulung lengan hingga batas siku agar penampilanmu tidak terlihat penuh. Padukan kemeja dengan straight pants berwarna hitam dan masukan ujung kemeja kedalam celana. Lengkapi penampilan dengan menggunakan ankle strap shoes yang membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang. Dengan outfit ini, tubuh pendek dan berisimu akan terlihat lebih tinggi dan juga lebih ramping.

16. Mini dress + jaket jeans + sepatu kanvas

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via forever21.com

Jangan ragu untuk menggunakan mini dress. Meskipun bentuk tubuhmu pendek dan gemuk, mini dress adalah busana yang pas buat kamu gunakan agar terlihat lebih tinggi dan fashionable. Pilihlah dress berbahan katun dan lentur saat digunakan. Selain itu, ggunakan dress yang pas dibadan, nggak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Padukan dengan jaket jeans yang ukurannya pas dibadan dan panjangnya diatas pinggulmu. Setelah itu padukan dengan sepatu kanvas. Dengan begitu, tidak hanya memiliki kesan yang lebih tinggi, namun penampilan kamu juga terlihat lebih stunning.

17. Blouse + a-line skirt + pump heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via ewokracja.pl

Buat kamu yang kesulitan mncari outfit yang pas untuk acara formal, maka jangan khawatir. Pasalnya kamu bisa tetap bisa tampil sempurna meskipun tubuhmu pendek dan plus size. Caranya dengan memadukan atasan seperti blus berwarna hitam dengan rok pendek model a-line. Perpaduan dua outfit tersebut akan membuatmu terlihat lebih classy dan menawan. Sedangkan penggunakan pump heels akan membuatmu terlihat lebih tinggi.

18. Striped mini dress + ankle strap shoes

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via fallfashiontrendsforwomen.com

Nggak perlu ribet-ribet memilih busana untuk mendapatkan kesan yang lebih tinggi pada tubuhmu yang pendek dan gemuk. Cukup menggunakan mini dress dengan motif garis-gari vertikal berwarna gelap. Yang penting jangan lupa untuk menambahkan detail ikat pinggang agar pinggangmu terlihat lebih ramping. Setelah itu, gunakan ankle strap heels yang akan membuatmu terlihat lebih tinggi tanpa adanya manipulasi visual.

19. Mini dress hitam + ankle strap heels

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via lulus.com

Buat kamu yang bertubuh pendek dan mungil, jangan susah-susah mencari busana untuk kegiatan formal seperti acara pernikahan dll. Sebab dengan sepotong mini dress berwarna hitam kamu akan dapat tampil anggun dan elegan. Mini dress juga dapat memberikan kesan yang lebih tinggi pada tubuhmu yang pendek. Agar tinggi badanmu terlihat lebih nyata, kamu bisa menggunakan ankle strap heels yang tingginya menyesuaikan dengan kemampuanmu.

20. Long sleeve t-shirt + overall strappy skirt + sneaker

Inspirasi Fashion Untuk Kamu Yang Bertubuh Pendek

photo via higiggle.com

Satu lagi inspirasi fashion untuk kamu yang bertubuh pendek adalah dengan menggunakan t-shirt putih lengan panjang yang pas di badan kemudian dipadukan dengan overall strappy skirt yang juga pas di badan. Tidak hanya terlihat lebih tinggi, namun dua item tersebut juga mampu membuat siluet tubuhmu terlihat lebih sempurna. Selanjutnya padukan dengan sneaker putih sehingga membuat penampilanmu terlihat lebih stylish dan kekinian.

Nah itulah beberapa inspirasi fashion untuk kamu yang bertubuh pendek agar terlihat lebih tinggi dan juga lebih fashionable. Bagaimana menurut kalian guys? Apa kalian sudah memiliki gaya fashion yang pas untuk kegiatan spesial hari ini?

0
Artikel Terkait