Daftar Film Bioskop dan Streaming Terbaru, Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

Masih dalan nuansa liburan sekolah, nikmati awal bulan Juli kamu dengan deretan film bioskop dan streaming terbaru yang akan rilis sepanjang bulan Juli 2021. Jika bulan Juni kamu diteror oleh Conjuring 3, maka bulan Juli kamu akan dibuat takjub dengan superhero wanita, siapa lagi kalau bulan Black Widow.

Seperti yang telah dibahas dalam artikel “Deretan Film Marvel Yang Bakal Tayang Dari 2021 Hingga 2023“, Black Widow direncanakan akan tayang di bioskop dan Disney+ pada 9 Juli 2021. Film satu ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Namun bukan hanya Black Widow yang akan menemani hari kalian di bulan Juli ini, karena ada sederet film bioskop dan streaming terbaru yang pastinya sangat seru dan sayang jika dilewatkan. Hadir dalam beragam genre, berikut daftar film bioskop dan streaming terbaru, Juli 2021. So let’s check it out guys!

1. The Forever Purge – Awal Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via universalpictures.com

Setelah ditarik dari jadwal rilis, akhirnya film The Forever Purge kembali dijadwalkan akan tayang awal Juli di beberapa negara seperti yang dapat dilihat dari situs imdb.com. Namun belum diketahui apakah film ini akan rilis di Indonesia apa tidak.

The Forever Purge sendiri merupakan sekuel dari The Purge: Election Year. Ini merupakan film kelima dan mungkin terakhir dalam franchise horor Purge yang populer.

Film ini mengisahkan tentang suami istri bernama Adela dan Juan yang menemukan diri mereka terdampar di sebuah peternakan Texas bersama sekelompok yang tengah melanjutkan aksi “pembersihan”. Aksi pembersihan ini merupakan metode yang dibuat oleh pemerintah dimana warga AS dilegalkan untuk melakukan kejahatan apa saja dalam waktu 24 jam.

Sayangnya, sepasang suami istri tersebut menghadapi sekelompok orang jahat yang telah melakukan pembersihan melampaui periode 24 jam. Berada diantara hidup dan mati, seperti apa kisah Adela dan Juan di film thriller terbaru satu ini? The Forever Purge sendiri dijadwalkan tayang mulai awal Juli 2021 di beberapa negara. Namun belum diketahui apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia ataupun melalui layanan streaming atau tidak.

2. Black Widow – 9 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via marvelcinematicuniverse.fandom.com

Film bioskop terbaru yang sudah dipastikan akan tayang di bulan Juli 2021 adalah Black Widow. Film ini merupakan film superhero wanita yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pecinta film terutama pecinta superhero Marvel.

Film Black Widow sendiri akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Dimana Black Widow akan menjadi buronan pasca peristiwa Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Mengisahkan tentang Black Widow alias Natasha Romanoff yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Dia akan bergabung dengan Yelena Belova, Red Guardian dan Melina. Dalam film ini, kamu akan banyak melihat adegan-adegan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Selain Scarlett Johansson, film terbaru Marvel ini juga turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour. Film Black Widow yang rencananya tayang 9 Juli 2021 ini akan ditayangkan di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan.

3. The Croods: A New Age – 10 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via imdb.com

Dilihat dari situs imdb.com, film bioskop terbaru bertajuk The Croods: A New Age akan rilis di Indonesia pada 10 Juli 2021. Ini merupakan sekuel dari film The Croods (2013) yang mengisahkan tentang petualangan keluarga prasejarah Croods yang menghadapi binatang buas hingga bertahan hidup dalam bencana.

Dalam kisah lanjutannya yang akan tayang 10 Juli ini, keluarga Croods akan menghadapi tantangan baru, yaitu bertemu keluarga lain, yakni keluarga Bettermans yang lebih maju dari keluarga Croods. Meskipun berbeda, namun sebuah ancaman baru akhirnya menyatukan kedua keluarga tersebut.

4. Space Jam: A New Legacy – 14 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via twitter.com/warnerbrosph

Film bioskop dan streaming terbaru yang bakal rilis di bulan Juli 2021 selanjutnya adalah Space Jam: A New Legacy. Film satu ini mengalami beberapa kali penundaan jadwal tayang, namun nampaknya, film ini akan segera tayang pada 14 Juli 2021.

Space Jam: A New Legacy sendiri akan merupakan film animasi, live action yang paling ditunggu. Bercerita tentang Juara NBA dan legenda hidup, LeBron James yang bertualang bersama Bugs Bunny dan anggota Looney Tunes lainnya.

Fokus film adalah tentang LeBron James yang berjuang menyelamatkan anaknya yang terjebak di dunia virtual. Untuk bisa membebaskan anaknya, LeBron harus memenangkan pertandingan bola basket.

5. Escape Room 2: Tournament of Champions – 14 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via youtube.com (Sony Pictures Entertainment)

Setelah sukses dengan film Escape Room pertama yang rilis tahun 2019, kini Sony Picture bakal merilis kembali sekuel dari film Escape Room, yakni Escape Room 2: Tournament of Champions.

Film Escape Room 2 ini masih akan melanjutkan cerita film pertamanya yakni tentang kisah enam orang yang saling tak dikenal yang dibawa untuk berpartisipasi dalam permainan bernama Escape Room. Setelah memasuki permainan, keenam peserta tersebut akhirnya sadar bahwa mereka adalah bidak dalam permainan ini yang menjadi pertaruhan hidup dan mati.

Keenam orang tersebut harus bisa memecahkan setiap teka-teki dari masing-masing ruangan untuk akhirnya bisa keluar dengan selamat. Dalam permainan ini pula rahasia kelam masing-masing peserta akan terungkap demi menemukan jawaban untuk bertahan hidup. Film yang masih dibintangi oleh Taylor Russell dan Logan Miller ini rencananya akan rilis tangga 14 Juli 2021.

6. Hard Hit – 20 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via asianwiki.com

Hard Hit merupakan film layar lebar asal Korea Selatan yang dibintangi Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin. Hard Hit sendiri bercerita tentang teror menegangkan di tengah kota. Sung Kyu (Joo Woo Jin) adalah seorang karyawan bank yang sedang mengantarkan anaknya sekolah. Namun tiba-tiba, seseorang menelepon dan mengatakan ada bom di bawah kursi mobilnya. Jika dia turun dari mobil, maka bom akan meledak. Film Korea terbaru ini rencananya akan tayang di CGV pada 20 Juli 2021 di Indonesia.

7. OLD – 21 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via universalpictures.com

Dibintangi oleh Gael García Bernal, Vicky Krieps, Rufus Sewell dan banyak bintang ternama lainnya, film bertajuk OLD wajib banget kamu tonton khususnya pecinta film bergenre misteri dan thriller. Film ini terinspirasi dari novel grafis Sandcastle oleh Pierre Oscar Levy dan Frederik Peeters. Menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang menikmati liburan tropis mereka, lalu menemukan bahwa pantai terpencil tempat mereka berada menyebabkan mereka menua dengan cepat. Mengurangi usia hidup mereka hanya dalam satu hari. Film bioskop terbaru satu ini rencananya akan tayang mulai 21 Juli 2021.

8. Jungle Cruise – 28 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via movies.disney.com

Film bioskop terbaru yang bakal tayang Juli 2021 selanjutnya adalah Jungle Cruise. Ini merupakan film bergenre petualangan fantasi yang terinspirasi dari wahana di Disneyland. Film ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas seperti Emily Blunt dan Dwayne Johnson.

Jungle Cruise sendiri berkisah tentang kapten kapal bernama Frank yang berkharisma. Ia berjumpa dengan Lily, salah satu penjelajah yang sedang berpetualang menghadapi misi yakni menemukan kebenaran soal pohon yang memiliki kekuatan penyembuh segalanya sebelum jatuh ke tangan yang salah dan dimanfaatkan untuk kejahatan. Frank yang awalnya tak percaya kemudian menemukan beberapa fakta soal keajaiban tersebut. Keduanya pun bersatu dalam petualangan yang menantang.

Film bioskop terbaru ini rencananya akan tayang pada 28 Juli 2021 baik di bioskop-bioskop maupun di Disney Plus dengan akses premier.

9. The Green Knight – 30 Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via a24films.com

The Green Knight menjadi film terbaru Juli 2021 selanjutnya yang sayang jika dilewatkan. The Green Knight adalah kisah epos kerajaan yang masih berada dalam lingkup Arthur si ksatria pedang Excalibur.

Film The Green Knight menceritakan kisah petualangan dari Sir Gawain (Dev Patel) yang merupakan sepupu dari Raja Arthur (Sean Harris) yang dikenal memiliki sifat keras kepala. Karena sifatnya tersebut, Sir Gawain bersikeras untuk mencari keberadaan Green Knight (Ralph Ineson) yang merupakan sesosok pria raksasa yang memiliki kulit berwarna kehijauan. Berbekal senjata dan kemampuan bertarungnya, Sir Gawain memulai perjalanan panjang demi bisa berhadapan langsung dengan Green Knight. The Green Knight sendiri direncanakan akan tayang pada 30 Juli 2021.

10. KADET 1947 – Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via youtube.com (CINEMA 21)

KADET 1947 merupakan film anak bangsa yang akan menghadirkan kisah tentang persahabatan, cinta, dan perjuangan. Berlatar belakang sejarah, film KADET 1947 menceritakan perjuangan para kadet atau siswa angkatan udara (taruna) yang melakukan aksi pengeboman pertama dalam upaya mempertahankan kemerdekaan bangsa kala Agresi Militer Belanda I di tahun 1947.

Film Kadet 1947 ini merupakan persembahan dari rumah produksi Temata dan didukung oleh Legacy Pictures serta Screenplay Films. Film ini disutradarai oleh Rahabi Mandra dan Aldo Swastia, diproduseri oleh Celerina Judisari dan Tesadesrada Ryza, serta mendapat dukungan penuh dari Dinas Penerangan TNI AU. Layak untuk di tonton, film satu ini rencananya akan hadir pada bulan Juli 2021, namun belum diketahui kapan tanggal pastinya.

11. PARANOIA – Juli 2021

Film Bioskop dan Streaming Juli 2021

photo via instagram.com/milesfilms

Selanjutnya ada film PARANOIA yang dibintangi oleh Lukman Sardi, Nicholas Saputra, Nirina Zubir, dan Caitlin North Lewis. PARANOIA merupakan film drama thriller pertama produksi Miles Films, dari sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana.

Kabarnya film ini akan tayang mulai 8-18 Juli 2021 mendatang, di ajang 25th Bucheon International Fantastic Film Festival yang digelar di Korea Selatan. Sedangkan uUntuk penayangan di Indonesia, film ini akan segera tayang di XXI.

Nah itu dia beberapa daftar film bioskop dan streaming terbaru yang bakal tayang Juli 2021. Jadi film mana nih yang udah nggak sabar kalian saksikan?

No items
Artikel Terkait